Prediksi Juventus vs Milan 17 Januari 2019
Prediksi Juventus vs Milan 17 Januari 2019

Prediksi Juventus vs Milan dalam kompetisi Super Coppa Italia 2018/19 berlangsung di King Abdullah Sports City Kamis (17/1) dini hari. Duel antara dua tim raksasa Italia dan pemegang rekor gelar juara terbanyak diprediksi akan berjalan sengit.

DebatBola.com – Sang pemimpin puncak Juventus akan menghadapi AC Milan di ajang Super Coppa Italia Kamis (17/1) dini hari. King Abdullah Sports City di Jeddah akan menjadi kontes persaingan antara dua tim untuk membuktikan siapalah yang pantas menang.

Jelang pertandingan nanti malam, baik juventus atau Milan telah mencatatkan rekor juara di ajang Super Coppa Italia dengan sama-sama mengikat tujuh kali lembaran. Pertandingan tengah tengah pekan ini menjadi peretmuan ketiga pemimpin Liga Italia Juventus dan Milan di kompetisi ini.

Berita menarik dari dua pertemuan terakhir mereka di panggung harus berakhir di adu pinalti. Juve mengakhiri pertandingan mengalahkan Milan lewat adu pinalti tahun 2003, kemudian pasukan Rossoneri membalas kekalahan lewat kemenangan adu pinalti pada tahun 2016 silam di Qatar.

Prediksi Juventus vs Milan 17 Januari 2019
Prediksi Juventus vs Milan 17 Januari 2019 – Super Coppa Italia

Alhasil jelang pertarungan dua raksasa Italia nanti, jelas akan menjadi perhatian besar bagi para pecintak sepakbola dunia. Pasukan Massimiliano Allegri musim ini sudah melangsungkan pertarungan dengan tim asuhan Gennaro Gattuso di Serie A Italia. Skuad Vecchia Signora mengalahkan Milan di San Siro dua gol tanpa balasan.

Pemain bintang seperti Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo sukses memperpanjang keunggulan mereka menempati puncak klasemen. Kekalahan di markas sendiri tentu memberikan pukulan besar untuk Milan, bahkan mereka juga kehilangan sosok Gonzalo Higuain dikartu merah oleh wasit karna emosi berlebih di lapangan.

Baik Juve maupun Milan datang kepertandingan ini dengan menorehkan dua kemenangan di babak 16 besar Coppa Italia. Lewat gol dari Federico Bernardeschi dan Moise Kean, Juve berhasil mengalahkan Bologna 2-0, Sementara Milan sukses mengalahkan Sampdoria skor 2-0 lewat sepasang gol Patrick Cutrone pada babak waktu tambahan.

Head to Head Juventus vs Milan

  • Pertandingan kedua tim sudah terhitung 60 kali pertemuan dengan sang pemimpin Juventus mendominasi kemenangan melawan Milan.
  • Juve mengkalim 30 kemenangan berbanding 16 kemenangan bagi Milan serta 14 hasil imbang terakhir.
  • Juventus telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Milan di semua kompetisi sejak kalah dalam adu penalti dalam bentrokan Supercoppa Italiana 2016 di Qatar.
  • Jauh dibelakang, hanya ada dua kemenangan dalam 17 pertemuan terakhir Rossoneri melawan Nyonya Tua salah satunya di ajang Serie A di San Siro pada Oktober 2016.
  • Pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangkan Juventus di San Siro lewat dua gol dari Mandzukic dan Ronaldo.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, De Sciglio; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Costa, Ronaldo, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Zapata, Calabria; Paqueta, Bakayoko, Kessie, Calhanoglu; Cutrone, Higuain. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Prediksi Juventus vs Milan

Sang pemimpin jelas harus diakui untuk masalah kekuatan dan kualitas impresif pemain sejak dahulu. Juve diprediksi kembali menjadi tim favorit melawan Milan yang tanpa kemenangan pada enam pertemuan head to head terakhir. Tetapi Ronaldo dan kolega tentu tak akan menganggap enteng lawannya dalam satu laga final, apalagi Milan selalu mempunyai sisi peluang besar yang tak terduga.

Sengitnya dalam dua pertemuan terakhir di kompetisi Super Coppa Italia juventus dan Milan berjung pinalti. Maka, laga nanti diprediksi berjalan ketat antara kedua belah pihak. Namun duel kali ini kemungkinan berakhir dengan kemenangan untuk sang pemimpin klasemen. Pasalnya, Milan harus kehilangan beberapa pemain handalnya seperti Mattia Caldara, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura serta yang paling fatal adalah absennya Suso yang terkena Skorsing kartu merah. Sehingga ini akan menjadi peluang besar untuk Juventus mengklaim kemenangan di Super Coppa Italia 2018/19.

Prediksi Skor Juventus vs Milan: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Juventus vs Milan berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here