Prediksi Juventus vs Milan 11 November 2019

Debatbola.comMemasuki giornata ke 12 di ajang Liga Italia, Laga Big match akan tersaji saat Juventus harus berusa dengan musuh bebuyutannya Milan. Dimana pada putaran pertama sendiri, laga bakalan di helat di markas Juventus, Allianz Stadium.

  • Kedua Kubu Terpisah Jauh Di Klasemen Sementara

Sangat kontras terlihat, jika perbandingan kedua kubu di klasemen sementara Liga Italia hingga giornata ke 11, menunjukkan bahwa Juventus berada dalam performa meyakinkan. Kondisi ini jelas berbeda dengan kubu Milan yang tampak masih kesulitan menemukan bentuk permainannya.

Prediksi Juventus vs Milan 11 November 2019

Bahkan meki Juventus memiliki jadwal yang padat, namun hal ini tidak membuat pencapaian Milan di Liga Italia terganggu. Bahkan justru sebaliknya, Juventus masih belum tersentuh kekalahan dan kini unggul 1 poin dari Inter yang berada di posisi kedua.

  • Adrien Rabiot harus Absen

Mengingat pada giornata ke 11, Adrien Rabiot terkena kartu merah saat Juventus berhadapan dengan Genoa. Dengan hal ini, dipastikan jika Rabiot tidak akan bisa tampil saat Juventus menghadapi Milan di laga krusial nanti.

Meskipun demikian, kedalaman dari Juventus tampaknya tidak mengalami masalah akan hal tersbut. Mengingat di lini tengah sendiri masih ada Khedira, Matuidi bahkan Emre Can yang sudah alam tidak diberi kesempatan bermain di skuat inti Juventus.

  • Juventus masih Belum Alami kekalahan Di Musim Ini

Kesuksesan dalam menjaga performa, dimana sejauh musim ini Juventus sendiri belum tersentuh kekalahan, tentunya menjadi bekal sangat berharga jelang menghadapi musuh bebuyutannya. Apalagi hal positif ini juga bukan hanya terjadi di Liga Italia saja, namun di Liga Champions Juve juga belum kalah.

Hal tersbut dibuktikan dengan pencapaian impresif saat mengandaskan Lokomotiv Moskow di Liga Champions sebelumnya. Kemenangan tersbut sendiri seakan menegaskan jika Juventus mampu menjaga performanya meski dalam agenda yang ketat di musim ini.

Prediksi Juventus vs Milan 11 November 2019

  • Ketajaman Milan Masih Bermasalah

Performa yang masih tampak stabil, setidaknya dipengaruhi oleh tingkat produktivitas yang masih sangat lemah dari Milan. Bahkan tak jarang Milan alami kesulitan di musim ini, seperti halnya di laga sebelumnya saja kala menjamu Lazio, Milan harus tersungkur di kandangnya sendiri.

Krzysztof Piatek yang menjadi pemain andalan di garis depan, tampaknya belum bisa bermain maksimal di musim ini. Mengingat sokongan dari lini kedua sendiri tampaknya masih dirasa sangat minim. Situasi inilah yang membuat produktivitas dari Milan belum bisa meningkat pesat di musim ini.

  • Juve Selalu tampil Perkasa Saat Menjamu Milan

Salah satu catatan yang menjanjikan juga dimiliki Juventus, hal ini didasari dengan sejumlah catatan situs judi bola pada pertemuan di beberapa musim sebelumnya, Juventus selalu keluar sebagai pemenang. Tentu saja dominasi ini seakan menunjukkan jika Juventus berpotensi kembali meriah kemenangan di laga nanti.

Apalagi dengan bermain di kandang sendiri, potensi bagi Juventus untuk meraih kemenangan terbilang sangat besar. skor tipis 1-0 ataupun 2-1 menjadi skor yang realistis bagi kemenangan Juventus pada pertemuan nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Milan :

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, Alex Sandro, M. de Ligt, Matuidi, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Bentancur, Cristiano Ronaldo, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Romagnoli, Hernandez, Leo Duarte, Calhanoglu, Samu Castillejo, Kessie, Bennacer, Lucas Paqueta, Piatek.

Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Milan
06/04/19 SEA Juventus 2-1 Lazio
17/01/19 SUC Juventus 1-0 Lazio
12/11/18 SEA Milan 0-2 Juventus
10/05/18 COI Juventus 4-0 Lazio
01/04/18 SEA Juventus 3-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Juventus
07/11/19 UCL Lokomotiv Moscow 1-2 Juventus
03/11/19 SEA Torino 0-1 Juventus
31/10/19 SEA Juventus 2-1 Genoa
26/10/19 SEA Lecce 1-1 Juventus
23/10/19 UCL Juventus 2-1 Lokomotiv Moscow
  • 5 Laga Terakhir Milan
04/11/19 SEA Milan 1-2 Lazio
01/11/19 SEA Milan 1-0 SPAL
28/10/19 SEA Roma 2-1 Milan
21/10/19 SEA Milan 2-2 Lecce
06/10/19 SEA Genoa 1-2 Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here