Prediksi Juventus vs Manchester United 8 November 2018

DebatBola.com – Matchday putaran 4 penyisihan grup H Liga Champions, akan menyajikan Prediksi Juventus vs Manchester United 8 November 2018 di Allianz Stadium tengah pekan ini. poin kemenangan disini akan sangat menentukan tuan rumah, Juventus sebagai pemimpin grup H dengan dua pertandingan terakhir.

Juventus bisa dengan tenang, jika bisa kembali meraih kemenangan meyakinkan di kandang ketika menjamu raksasa Inggris, Manchester United di Allianz Stadium. hal tersebut memungkin Juve, bisa lolos sebagai juara grup dengan dua laga tersisi dan berhak melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

BERITA TIM JUVENTUS :

Prediksi Juventus vs Manchester United 8 November 2018

Kemenangan tipis 1-0 di Old Trafford pada laga sebelumnya, sudah melihat penampilan mengesankan dari Bianconeri mempertahankan tiga rentetan kemenangan di grup H. jelang pertemuan kedua dengan The Red Devils di Turin, tentunya menjadi peluang besar bagi Juventus mengambil kesempatan demi mengamankan tempat menuju babak 16 besar.

Juventus saat ini sedang dilanda kesuksesan besar, setelah pemain penurunan tersukses dari Sir Alex Ferguson telah didokumentasikan dengan baik. kedatangan pemian bintang Cristiano Ronaldo, memberikan dampak positif bagi Juve, yang belum pernah terjadi sebelumnya di klub Italia. disisi lainnya mereka telah memenangkan tujuh Scudetto berturut-turut dan juara di Coppa Italia di empat tahun terakhir.

Raihan kesuksesan tersebut tak menutupi kemungkinan pahit bagi pasukan Bianconeri. dimana mereka belum dinobatkan sebagai juara di pentas Eropa sejak tahun 1996 silam. sehingga pertarungan habis-habisan di penyisihan grup ini, akan melihat mereka mematahkan mimpi buruk dengan menjadi salah satu favorit untuk mengangkat trofi musim ini.

Manajer Massimiliano Allegri, telah memastikan anak asuhnya seperti Ronaldo dan Dybala menjadi eksekutor di pertunjukan kancah Eropa. kedua pemain tersebut suddah menjadi bintan utama di klub raksasa Italia, salah satunya Paulo Dybala tampil luar biasa dengan mencetak gol hat-trik melawan Young Boys di Matchday kedua dan satu gol tunggal penyelamat melawan United.

BERITA TIM MANCHESTER UNITED :

Prediksi Juventus vs Manchester United 8 November 2018

Berlabuh ke Italia, tentunya pasukan dari Jose Mourinho harus bisa mengambil sisi gemilang di Turin pada Kamis malam nanti. Manchester United sendiri telah mencatat beberapa kemenangan terkenal di Turin selama bertahun-tahun, dan laga ini akan dianggap sebagai pertandingan Underdog besar.

Paul Pogba memang membentur gawang melawan mantan klubnya, tetapi akan menjadi ancaman besar ketika mereka berlabuh ke markas Juara enam musim Liga Italia. United hanya berhasil membukukan satu kemenangan meyakinkan atas Young Boys dilaga pembuka, Namun harus puas ditahan imbang 0-0 oleh Valencia matchday 2, dan kekalahan tipis dari Juventus.

United hanya kehilangan empat dari 23 pertandingan terakhir mereka di Eropa. The Reds Devils juga telah dipukuli hanya sekali dalam 10 pertandingan Eropa terakhir mereka di jalan. skuad dari Mourinho sejuh ini hanya kebobolan empat gol dalam 10 pertandingan tandang terakhir di pentas Eropa. hal tersebut juga sangat kontras dengan pertahanan mereka di Liga domestik, sejuh ini United hanya memiliki satu Clean Sheet musim ini.

SUSUNAN PEMAIN JUVENTUS VS MANCHESTER UNITED :

(Juventus) : Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur, Cuadrado; Dybala, Ronaldo.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

(Man. United) : De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard.
Pelatih: Jose Mourinho.

PREDIKSI SKOR BOLA JUVENTUS VS MANCHESTER UNITED : 1 – 1

STATISTIK PERTANDINGAN JUVENTUS VS MANCHESTER UNITED :

– HEAD TO HEAD TERAKHIR :

24/10/18 UCL Man.Utd/td> 0-1 Juventus
25/02/03 UCL Juventus 0-3 Man.Utd
19/02/03 UCL Man.Utd 2-1 Juventus

– LIMA LAGA TERAKHIR JUVENTUS :

04/11/18 SEA Juventus 3-1 Cagliari
27/10/18 SEA Empoli 1-2 Juventus
24/10/18 UCL Man.Utd 0-1 Juventus
20/10/18 SEA Juventus 1-1 Genoa
06/10/18 SEA Udinese 0-2 Juventus

– LIMA LAGA TERAKHIR MANCHESTER UNITED :

03/11/18 PRL Bournemouth 1-2 Man.Utd
28/10/18 PRL Man.Utd 2-1 Everton
24/10/18 UCL Man.Utd 0-1 Juventus
20/10/18 PRL Chelsea 2-2 Man.Utd
06/10/18 PRL Man.Utd 3-2 Newcastle

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here