Prediksi Juventus vs Malmo, Si Nyonya Tua Incar Juara Grup H Liga Champions

0
87

Debatbola.com – Tim raksasa Italia Juventus akan menjamu Malmo dalam lanjutan Liga Champions Grup H, hari Kamis 9 Desember 2021 tengah malam pukul 00.45 WIB. Pertandingan babak penyisihan grup yang memang sudah tidak menentukan bagi kedua tim akan digelar di Allianz Stadium. Juventus masih akan mengincar kemenangan dalam pertandingan tersebut meskipun sudah dipastikan lolos.

Juventus yang masih mengincar juara grup di pertandingan tersebut harus menang besar dalam pertandingan tersebut. Sedangkan di kubu Malmo, mereka yang sudah dipastikan menjadi juru kunci di Grup H akan tampil tanpa beban. Berbekal 5 laga belum terkalahkan termasuk menahan imbang Zenit, Malmo datang ke Turin dengan kepercayaan tinggi.

Juventus Mulai Konsisten

Juventus yang mulai menemukan permainan konsisten setelah dihajar Chelsea 4-0 dan Atalanta 1-0 perlahan mulai bangkit. Sang Allenatore Massimiliano Allegri sudah mulai menemukan formasi ciamik semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat ketika sudah dikalahkan Atalanta, Allegri mencoba formasi baru gaya lama yang berhasil kembali ke trek performa terbaiknya.

Formasi yang dipakai Allegri rupanya sangat cocok diperankan oleh para skuad La Vecchia Signora, Juventus. Dengan mengandalkan Paulo Dybala sebagai Trequartista membuat sang pemain semakin leluasa. Ditambah dengan duet Manuel Locatelli dan Rodrigo Bentancur di lini tengah membuat kestabilan antar lini menjadi terjaga.

Sumber Foto: Zimbio

Malmo Percaya Diri

Malmo yang belum pernah terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir datang dengan kepercayaan tinggi. Namun, perlu diketahui pula dalam 3 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim, Malmo belum pernah mencetak gol. Selain itu Malmo juga belum pernah menang dalam pertandingan tandang mereka di Liga Champions.

Dengan sudah tidak memiliki peluang lagi, Malmo akan bermain tanpa beban dan juga akan meladeni permainan Juventus. Hal itu didasari karena Malmo merupakan tim besar asal Swedia. Klub pertama Zlatan Ibrahimovic ini akan mencari sedikit peluang untuk dapat melakukan serangan balik ke pertahanan Juventus.

Prediksi Skor Juventus vs Malmo 09 Desember 2021

Venue Allianz Stadium akan menjadi saksi bagi kedua tim yang akan bertanding tersebut. Pertandingan yang sudah tidak berarti apa-apa bagi Malmo ini akan tetap dimainkan dengan penuh percaya diri. Mereka tidak akan kalah dengan mudah dari tim raksasa Italia Juventus tersebut.

Sementara itu tuan rumah sepertinya akan mengambil inisiatif permainan menyerang sejak awal. Dimotori Locatelli dan Bentancur di lini tengah akan menjadi keseimbangan tim yang baik. Dua jangkar muda tersebut akan saling bahu membahu menjaga keseimbangan tim, tak lupa adanya Adrien Rabiot yang dapat menjadi pembeda.

Sumber Foto: Juventus.com

Di barisan belakang Juventus masih mengandalkan De Ligt dan juga Bonucci atau Chiellini yang ditopang Cuadrado dan Pellegrini. Sementara di lini serang trio Paulo Dybala, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi akan saling bantu untuk dapat membombardir pertahanan Malmo. Ditambah striker tunggal antara Alvaro Morata atau Moise Kean.

Sementara dari pihak tamu sang manajer Jon Dahl Tomasson akan mencoba meladeni permainan Juventus dengan pola serangan balik. Pelatih yang pernah membela AC Milan itu masih akan memainkan Antonio-Mirko Colak dan Abdul Malik Abubakari. Bahkan ada pemain senior asal Swedia yang siap turun pula yaitu Ola Toivonen.

Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini sepertinya sudah dapat diketahui bersama, bahwa agen sbobet memperkirakan Juventus akan unggul dalam pertandingan ini. Mempunyai kedalaman skuad yang sangat merata ditambah masih ingin mengejar juara grup, akan membuat mereka menyerang.

Dengan kecepatan Dybala, Chiesa dan Bernardeschi atau juga Dejan Kulusevski mereka akan menang dengan skor 3 – 1. Skor tersebut hampir sama dengan yang terjadi di putaran pertama ketika Juventus bertandang ke kandang Malmo. Ketika itu Alex Sandro dan Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here