Prediksi Juventus vs Lokomotiv Moscow 23 Oktober 2019

0
850
Prediksi Juventus vs Lokomotiv Moscow 23 Oktober 2019

Debatbola.comPada laga ketiga babak penyisihan Grup D di ajang Liga Champions, kubu Juventus harus berhadapan dengan wakil dari Liga Rusia, Lokomotiv Moscow. Mengingat laga nanti dihelat di kandang, tentunya Juventus wajib memanfaatkan situasi Allianz Stadium untuk petik kemenangan.

Prediksi Juventus vs Lokomotiv Moscow 23 Oktober 2019

  • Persaingan Di Grup D Masih Sengit

Meskipun saat ini Juventus menjadi pemuncak Grup D, namun hal ini belum dipastikan aman, mengingat Juventus baru mengoleksi 4 poin. Sementara itu Lokomotiv Moscow yang berada di posisi 3 telah memiliki poin 3 dari 2 laga yang telah dijalaninya.

Itu artinya hasil di laga ini bakalan sangat mempengaruhi perubahan posisi, bahkan Lokomotiv Moscow berpotensi menjadi pemuncak klasemen apabila mampu meraih kemenangan. Dengan catatan di laga lain Atletico Madrid mengalami hasil kurang maksimal.

  • Juventus Masih Belum Tersentuh Kekalahan

Performa meyakinkan terus ditunjukkan Juventus secara konsisten di musim ini, bukan hanya belum terkalahkan di Liga Domestik saja, kubu Juventus juga belum kalah di Liga Champions. Kondisi ini jelas menjadi senjata utama Juventus untuk meraih hasil positif di laga nanti.

Apalagi dengan bermain di kandang sendiri, potensi untuk meriah hasil lebih baik sangat lah besar, terlebih lagi Juventus mampu menang di laga terakhirnya saat menjamu Bologna. Tentu hasil positif tersebut semakin menegaskan jika Juventus sangat sulit dikalahkan, apalagi di kandangnya.

Prediksi Juventus vs Lokomotiv Moscow 23 Oktober 2019

  • Joao Mario Senjata Utama Lokomotiv Moscow

Kesuksesan mendapatkan poin 3 dari dua laga di babak penyisihan grup D Liga Champions, sejatinya merupakan andil besar dari beberapa pemain dari Lokomotiv Moscow yang bermain disiplin. Terlebih pada sosok Joao Mario yang sanggup memberikan warna penyerangan berbeda bagi tim.

Meskipun belum mencetak gol, namun beberapa assist nya di setiap laga menjadi indikasi jika Joao Mario merupakan pemain yang sangat vital. Hal inilah yang membuat pemain asal Portugal tersbut selalu tampil disetip laga Lokomotiv karena merupakan senjata utama di tim.

  • Ronaldo Selalu Jadi Pilihan Utama

Juventus tampaknya sudah menemukan sosok yang sangat vital di garis depan, kehadiran Ronaldo sendiri seakan memberikan efek yang signifikan terhadap hasil yang bisa diraih Juventus. Apalagi saat menghadapi Bologna sendiri, Ronaldo mampu mencetak gol kembali.

Pencapaian tersebut jelas bisa memompa semangat Ronaldo untuk tampil baik kembali di laga nanti menghadapi Lokomotiv Moscow. Sejauh ini, Juventus belum dapat menemukan tandem yang pas karena di garis depan Dybala dan Higuain selalu bergantian mendampingi Ronaldo.

  • Kedua Tim Belum Pernah Berhadapan

Mengingat kedua kubu belum pernah saling berhadapan, tentunya hal yang bisa dibandingkan agen judi bola untuk menentukan sebuah hasil prediksi yang akurat adalah dengan meliat performa keduanya. Dari hal ini tampak sangat jelas jika Juventus lebih unggul karena belum tersentuh kekalahan.

Di samping itu juga dengan status kandang, peluang Juventus untuk memperoleh kemenangan di laga ini jelas sangat besar. Besar kemungkinan, skor 2-0 ataupun 3-0 sangat layak diperoleh Juventus di depa publiknya sendiri.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Zenit 23 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Lokomotiv Moscow :

(Juventus) : Szczęsny, Bonucci, Alex Sandro, de Ligt, Matuidi, Khedira, Pjanić, Cuadrado, Cristiano Ronaldo, Dybala, Bernardeschi.

Manager : Sarri.

(Lokomotiv Moscow) : Guilherme, Ćorluka, Höwedes, Murilo, Rybus, Ignatyev, Kolomeytsev, João Mário, Barinov, Smolov, Éder.

Manager : Semin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Lokomotiv Moscow

Belum Ada Pertemuan

  • 5 Laga Terakhir Juventus
20/10/19SEAJuventusBologna
07/10/19SEAInter Milan1-2Juventus
02/10/19UCLJuventus3-0Bayer Leverkusen
28/09/19SEAJuventus2-0SPAL
25/09/19SEABrescia1-2Juventus
  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moscow
18/10/19PRLAkhmat GroznyLokomotiv Moscow
06/10/19PRLLokomotiv Moscow2-1Arsenal Tula
02/10/19UCLLokomotiv Moscow0-2Atletico Madrid
28/09/19PRLLokomotiv Moscow1-0Zenit
26/09/19CUPBaltika(p)1-1Lokomotiv Moscow

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here