Prediksi Juventus vs Lazio, Jadwal Sepakbola Liga Italia 17 Mei 2022

0

Debatbola.com – Juventus masih memiliki jadwal yang harus dilakoni di Liga Italia salah satunya melawan Lazio. Pertandingan pekan ke-37 itu akan terlaksana pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB. Kini giliran Allianz Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Juventus dan Lazio merupakan dua klub yang bersaing cukup ketat untuk 4 besar. Namun hasil di pertandingan nanti tidak akan merubah posisinya di papan klasemen. Bahkan Juventus juga tidak bisa naik posisi meskipun memenangkan pertandingan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan milik Si Nyonya Tua di 5 laga terbaru cukup bagus dengan 3 kemenangan beruntun. Bahkan Juventus juga hanya sekali saja mendapat seri tepatnya saat melawan Bologna. Sayang sekali saat melawan Genoa di pertandingan terakhir Juventus harus kalah.

Sama halnya dengan Juventus, Lazio juga memperoleh 3 kemenangan di 5 laga terbaru. Bahkan Lazio juga mendapat satu kekalahan ditambah dengan satu hasil seri di 5 laga tersebut. Bedanya di pertandingan terakhir, Lazio memperoleh kemenangan.

Dalam catatan pertemuan antara dua klub tersebut, Lazio hanya mampu menang sekali saja saat melawan Juventus. Bahkan Le Aquile hanya mampu menahan seri Bianconeri di satu laga saja. Tiga laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Juventus termasuk 2 pertemuan terakhir.

Memasuki pekan ke-37 di Liga Italia, Juventus masih kokoh di posisi 4 dengan 69 poin. Dari 36 laga, Bianconeri telah memenangkan 20 laga dengan 9 kali mendapat seri serta kalah di 7 pertandingan. Hingga kini Bianconeri telah mencatatkan 55 gol dengan kebobolan sebanyak 33 kali.

Tepat dibawah Juventus yaitu posisi 5 ditempati Lazio yang kini mengumpulkan 62 poin. Dari 36 laga, Lazio telah menang dalam 18 laga dengan 8 kali mendapat seri dan telah kalah di 10 laga. Hingga kini Lazio telah mencatatkan 72 gol dengan 53 kebobolan di Liga Italia.

Kondisi Tim Terkini

Juventus dan Lazio sama-sama memperebutkan posisi 4 besar demi tiket ke Liga Champions di musim depan. Kini Juventus yang menempati posisi 4 dengan Lazio berada di bawahnya. Meskipun bersisian, masih ada 7 poin yang memisahkan keduanya.

Jarak 7 poin antara kedua klub itu tentu akan sangat menguntungkan Juventus. Pasalnya meskipun menang di pertandingan nanti, Lazio masih tidak akan bisa menggusur Juventus dari 4 besar. Bahkan meskipun menang di pertandingan setelahnya, poin Juventus tidak terkejar.

Sementara itu, casino online melihat posisi Lazio justru terancam oleh AS Roma yang hanya terpaut 3 poin saja. Juventus sendiri juga masih kesulitan mengejar Napoli meskipun menang di laga nanti. Kini yang harus dilakukan Bianconeri adalah menjaga posisinya agar tidak digeser Lazio.

Berkunjung ke markas Juventus, Lazio justru kehilangan Ciro Immobile karena cedera yang dialaminya. Pemain kunci Lazio tersebut terlalu memaksakan diri saat melawan Sampdoria kemarin padahal tengah cedera. Kehilangan Ciro Immobile tentu membawa dampak yang cukup besar mengingat pemain tersebut merupakan andalan di lini depan.

Prediksi Line Up Pemain

Lagi-lagi Wojciech Szczesny akan menjaga gawang milik Juventus yang di laga nanti menggunakan skema 4-3-3. De Sciglio, Rugani, Bonucci ditambah Cuadrado akan bertugas menjaga pertahanan. Rabiot, Arthur dan kemudian Miretti akan turun untuk mengisi lini tengah. Kean, Vlahovic serta Dybala akan memimpin serangan.

Thomas Strakosha kembali akan menjaga gawang milik Lazio yang menggunakan skema 4-3-3. Lazzari, Patric, Acerbi dan Marusic akan bertugas menjaga pertahanan. Milinkovic-Savic, Cataldi ditambah Alberto akan turun mengisi lini tengah. Anderson, Lendesma serta Zaccagni akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Nyonya Tua untuk memenangkan pertandingan cukup besar meskipun statistik keduanya sama. Lazio sendiri meskipun peluangnya lebih kecil namun masih bisa mengusahakan seri. Juventus diprediksi memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version