Prediksi Juventus vs Lazio 22 Desember 2019

0
883
Prediksi Juventus vs Lazio 22 Desember 2019

Debatbola.comLaga penting di ajang Super Cup yang mempertemukan juara Serie A musim lalu dan sang jawara Coppa Italia, bakalan tersaji di King Saudi University. Sebagai sang jawara di musim lalu, Juventus dan Lazio akan saling bertempur menjadi yang terbaik.

Juventus sendiri merupakan kampiun di ajang Serie A musim lalu dengan keunggulan poin yang sangat jauh dan juga dengan tingkat produktivitas yang sangat tinggi. Selain itu, situs judi bola online terpercaya melihat sederet pemain inti yang ada di musim lalu, masih ada dan berpotensi ditampilkan pada laga super cup anti.

Sebagai juara Coppa Italia, Lazio menjadi lawan yang sangat layak bagi Juventus di ajang Super Cup. Pasalnya penampilan solid yang ditunjukkan di musim lalu, kini tampak semakin matang di musim ini. terlebih lagi saat ini Lazio mulai mendapat tempat di papan atas Liga Italia dan bersaing secara ketat.

Prediksi Juventus vs Lazio 22 Desember 2019

  • Kedua Kubu Tunjukkan Penampilan Impresif Di Musim Ini

Ajang Super Cup kali ini, bukan hanya sebagai penentu tim terbaik dari dua kompetisi bergengsi di musim lalu saja. Namun lebih dari itu, laga nanti menjadi sebuah pembuktian tim manakah yang mampu konsisten mempertahankan penampilan impresifnya.

Pasalnya sejauh ini kedua kubu menunjukkan catatan yang sangat mengesankan di berbagai ajang. Juventus sendiri saat ini tampil apik di Liga Champion dan juga di ajang Liga Italia, catatan tersbut juga diikuti oleh Lazio yang musim ini mengikuti ajang Liga Europa dengan hasil memuaskan.

Bila berkaca pada performa di beberapa laga terakhir, kedua kubu mampu membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang tangguh musim ini. Pasalnya di laga sebelumnya Juventus dan Lazio mampu meraih kemenangan di laga tandang, tentu dengan kali ini situasi di tempat netral bisa membuat laga semakin ketat.

  • Ronaldo Dan Immobile Menjadi Sosok Penting

Jika membandingkan kedua kubu yang saat ini saling berhadapan, tentunya dua sosok penting bakalan menjadi sorotan utama yakni Ronaldo di kubu Juventus dan Immobile di kubu Lazio. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat kedua pemain tersbut berperan sangat vital dalam segi produktivitas gol timnya.

Prediksi Juventus vs Lazio 22 Desember 2019

Di kubu Juventus sendiri, Ronaldo menjadi penyumbang gol terbanyak di musim ini, bahkan pada beberapa laga sebelumnya Ronaldo konsistensi mencetak gol dan membawa Juventus memetik kemenangan demi kemenangan.

Begitu pun juga dengan Immobile, sebagai satu – satunya pemain yang paling diandalkan di garis depan Lazio, Immobile mampu mencetak banyak gol. bahkan di Serie A sendiri saat ini Immobile menjadi top skorer sementara.

  • Lazio Memiliki Pengalaman Menang Di ajang Super Cup

Dengan berkaca pada performa di musim ini, kedua kubu tampak terlihat sama baiknya. Terlepas dari itu, dari catatan pertemuan, Lazio tampaknya memiliki kenangan tak terlupakan, mengingat di musim 2017 mampu menjadi juara di ajang Super Cup dengan mengalahkan lawan yang sama yakni Juventus.

Bila hal tersbut dikaitkan dengan situasi saat ini, besar kemungkinan pertemuan kali ini bakalan berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun 0-0 di waktu normal, dan Juventus lebih layak menang di babak tambahan waktu. 

Baca Juga : Prediksi Paderborn vs Eintracht Frankfurt 23 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Lazio :

(Juventus) : Buffon; Bonucci, Danilo, De Sciglio, Demiral, Matuidi, Rabiot, Bentancur, Cristiano Ronaldo, Higuaín, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe, Leiva, Lulic, Alberto, Correa, Lazzari, Savic, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Lazio
08/12/19SEALazio3-1Juventus
28/01/19SEALazio1-2Juventus
25/08/18SEAJuventus2-0Lazio
04/03/18SEALazio0-1Juventus
14/10/17SEAJuventus1-2Lazio
  • 5 Laga Terakhir Juventus
19/12/19SEASampdoria1-2Juventus
15/12/19SEAJuventus3-1Udinese
12/12/19UCLBayer Leverkusen0-2Juventus
08/12/19SEALazio3-1Juventus
01/12/19SEAJuventus2-2Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Lazio
17/12/19SEACagliari1-2Lazio
13/12/19UELRennes2-0Lazio
08/12/19SEALazio3-1Juventus
01/12/19SEALazio3-0Udinese
29/11/19UELLazio1-0CFR Cluj

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here