Prediksi Juventus vs Inter Milan: Pertarungan Memperebutkan Harga Diri

0
456
Prediksi Juventus vs Inter Milan 15 Mei 2021

Debatbola.comJuventus akan menjamu Inter Milan di pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21, Sabtu (15/5/21), di Allianz Stadium. Meskipun Inter Milan sudah memenangkan gelar namun tetap saja ini merupakan laga yang penuh gengsi. Pertandingan ini sudah ditunggu oleh kedua fans dengan laga yang penuh bintang.

  • Masih Harus Memperbaiki Diri

Juventus tampaknya tidak mampu mempertahankan gelar juara Serie A nya musim ini. Padahal di musim lalu mereka tampak bermain cukup dominan dan mampu bersaing sengit dengan Inter Milan.

Kini mereka malah terancam tidak akan bermain di Liga Champions setelah posisi mereka terdepak oleh Napoli. Juventus sejauh ini tidak bermain cukup konsisten dan hanya menghasilkan 72 poin ata 21 kemenangan, 9 imbang dan 6 kekalahan.

Dengan hasil yang mereka dapatkan membuat Juventus harus tersingkir dari empat besar dan kini hanya bertengger di posisi 5. Sejatinya Cristiano Ronaldo dkk masih memiliki dua kesempatan lagi untuk memperbaiki posisi.

Itu pun bila mereka sanggup menang di dua laga tersisa ini. Apalagi kini mereka akan menghadapi sang juara Inter Milan yang tentu saja akan sangat gengsi bila kalah dari Juventus.

Andrea Pirlo harus berpikir keras agar Juventus mampu menguasai jalannya laga. Karena sejatinya CR7 dan kawan-kawan sangat mampu melakukan hal yang spektakuler.

Prediksi Juventus vs Inter Milan 15 Mei 2021
Sumber : https://www.juventus.com/images/image/private/t_editorial
  • Belajar Dari Kesalahan Yang Lalu

Juventus sendiri tampaknya belum pernah lagi memenangkan pertemuan selama setahun ini kala melawan Inter Milan di Serie A. Dalam pertemuan di awal musim saja mereka harus kalah 2-0.

Namun pada pertemuan mereka di Coppa Italia tampaknya Juventus lebih beruntung. Melihat statistik pertemuan tampaknya antara Juventus dan Inter Milan memiliki rekor kemenangan yang hampir serupa.

Tentunya bagi Juventus laga kali ini bukan laga yang sembarangan untuk dijalani. Pasalnya ancaman untuk tidak bermain di Liga Champions musim depan sangatlah nyata.

Kemunduran ini tentu akan membuat seluruh bos besar Nyonya Tua tersebut murka. Pirlo mungkin akan berpotensi dipecat bila dirinya tidak mampu membawa satu trophy pun di musim ini.

Untungnya Juventus masih memiliki satu kesempatan untuk mengangkat trophy Coppa Italia. Kesempatan tersebut memang cukup membuat Juventus berada dalam jalur juaranya meskipun Serie A musim ini tidak dapat dijalani dengan maksimal.

Kini yang terpenting bagi Juventus adalah untuk memperbaiki posisi akhir di Serie A. Salah satu target terbesar mereka tampaknya hanya ingin berada dalam urutan empat besar. Oleh karena itu kemenangan ini merupakan modal yang cukup besar bagi mereka.

  • Mempertahankan Harga Diri dan Gengsi

Bagi Inter Milan laga kali ini bukanlah laga yang penting secara statistik. Apalagi kini mereka sudah ditetapkan sebagai juara Serie A.

Sebenarnya Inter Milan hanya perlu menjalankan laga ini dengan santai. Namun melihat lawannya kini mungkin akan menjadi sebuah persoalan bagi Antonio Conte untuk mempertahankan harga dirinya sebagai juara yang pantas.

Ujian melawan Juventus sangatlah tepat untuk membuktikan bahwa Inter Milan memang layak dibilang sebagai tim yang mampu mulus menjuarai Serie A. Karena tampaknya pasukan Romelu Lukaku selalu memberikan yang terbaik dalam setiap laga.

Apalagi mereka telah dikalahkan dalam Coppa Italia, maka laga kali ini dapat menjadi sebuah laga yang berkelas.

Prediksi Juventus vs Inter Milan 15 Mei 2021
Sumber : https://staddoha.com/wp-content/uploads/2021/04/Inter-Milan.jpg
  • Pertarungan Yang Sengit

Tampaknya Inter Milan memang bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tetapi Juventus pun kini tengah berjuang dengan ambisinya. Laga kali ini diprediksi judi bola online akan dimenangkan oleh Juventus dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Leicester City 15 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Inter Milan :

(Juventus) : W. Szczęsny; G. Chiellini, Alex Sandro, M. de Ligt, J. Cuadrado, A. Rabiot, R. Bentancur, W. McKennie, Cristiano Ronaldo, Morata, F. Chiesa.

Manager : A. Pirlo.

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Young, A. Ranocchia, D. D’Ambrosio, A. Hakimi, A. Bastoni, C. Eriksen, M. Vecino, R. Gagliardini, A. Sánchez, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Inter Milan
10/02/21COIJuventus0-0Inter Milan
03/02/21COIInter Milan1-2Juventus
18/01/21SEAInter Milan2-0Juventus
09/03/20SEAJuventus2-0Inter Milan
07/10/19SEAInter Milan1-2Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
13/05/21SEASassuolo1-3Juventus
10/05/21SEAJuventus0-3Milan
02/05/21SEAUdinese1-2Juventus
25/04/21SEAFiorentina1-1Juventus
22/04/21SEAJuventus3-1Parma
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
13/05/21SEAInter Milan3-1Roma
08/05/21SEAInter Milan5-1Sampdoria
01/05/21SEACrotone0-2Inter Milan
25/04/21SEAInter Milan1-0Hellas Verona
22/04/21SEASpezia1-1Inter Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here