Prediksi Juventus vs Inter Milan : Antonio Conte Benahi Tim Asuhannya Untuk Hadapi Raksasa Italia

0
710
Prediksi Juventus vs Inter Milan

Debatbola.com – Laga Klasik bakalan tersaji di Nanjing Olympic Sports Center, dalam sebuah ajang pramusim International Champions Cup. Perang dari dua pelatih baru di kubu Juventus dan juga Inter Milan juga menghiasi laga nanti. Kedua tim yang kalah di laga pertama di ajang ini, tentunya tidak ingin mengalami kekalahan yang sama terulang kembali.

Bianconeri Tampil dengan Gaya Beda

Hadirnya Maurizio Sarri sebagai pelatih utama, membuat tim asal kota Turin memiliki style dan juga gaya bermain yang berbeda. Tampil lebih agresif dan dinamis dalam melakukan rangkaian serangan, memang merupakan tipikal gaya kepelatihan dari Sarri sejauh ini. Hal ini seperti saat Sarri masih menukangi The Blues di musim lalu, dimana sosok pelatih italia tersebut mengubah gaya bermain lebih menyerang.

Beberapa catatan penting saat menghadapi Tottenham laga pertama di International Champions Cup, memberikan kesan tersendiri, pasalnya dengan skema yang telah diterapkan Sarri, membuat sang Predator di lini depan Juve seperti CR7 dan juga Higuain menjadi lebih tajam. Ini dibuktikan dengan gol yang tercipta berasal dari kedua bintang tersebut yang secara bergantian bermain di lapangan.

Juventus vs Inter Milan

Sarri yang sangat menyukai pemain belakang yang sanggup mengontrol bola dan menyusun serangan, langsung mencoba rekrutan anyarnya Matthij de Light. Pemain muda asal Belanda tersebut dimainkan di babak kedua menggantikan sang pemain bertahan kawakan Leonardo Bonnuci.

Kehadiran Buffon juga memberikan kesan tersendiri seperti yang diberitakan oleh situs judi slot terbaik, dimana Sarri sangat menghormati beberapa pemain yang memiliki ikatan kuat dengan Bianconeri. Setelah mencoba merasakan kembali menjadi kiper utama, Buffon kemudian digantikan Wojciech Szczesny di babak kedua.

Conte Mulai Benahi Nerrazuri Secara perlahan – Lahan

Kedatangan Antonio Conte mengganti pelatih sebelumnya Luciano Spalleti, sudah mulai terasa meskipun belum begitu signifikan. Pasalnya pelatih yang pernah menukangi The Blue tersebut, mulai menambahkan beberapa pemain baru yang sesuai dengan kebutuhannya. Mulai dengan mendatangkan pemain belakang tangguh seperti Diego Godin dari Atletico Madrid, dan Valentino Lazzaro dari Hertha.

Dalam perekrutan pemain, Antonio Conte sendiri dikenal tidak terlalu royal dalam membeli pemain bintang dan lebih memanfaatkan komposisi yang saat ini dimiliki oleh kubu I Nerrazzuri. Bahkan Diego Godin saja didapatkan dengan status bebas transfer, pemain timnas Uruguay tersebut menjadi pilihan utama yang berhasil didapatkan Conte sejauh ini.

Juventus vs Inter Milan

Sejauh ini baru satu laga yang telah dilakukan oleh Conte di ajang ICC, namun permainan khas sudah diterapkan saat menghadapi Setan Merah di The National Stadium, Singapore. Pola permainan 3-5-2, memang begitu sangat kental dengan pakem pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Pasalnya saat menahkodai Chelsea, dirinya selalu melakukan skema yang sama dan hal ini tampak sangat cocok dengan gaya permainan dari I Nerrazzuri sendiri. Mengingat di beberapa musim sebelumnya tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu selalu menempatkan 3 bek.

Adu Strategi Conte dan Sarri

Babak pemanasan jelang Liga Italia nanti telah dimulai, dimana pelatih utama dari Inter dan Juve memiliki gaya kepelatihan yang kental. Seakan menjadi babak awal sebelum nanti saling bertemu di ajang yang lebih formal, tampaknya kedua pelatih bakalan menyembunyikan senjata rahasianya. Mengingat masih banyak waktu untuk mematangkan komposisi pemain yang ada.

Maurizio Sarri

Bagi Maurizio Sarri, menukangi tim juara tentu saja menjadi beban yang sangat berat, apalagi di musim depan Bianconeri sangat berambisi untuk bisa menjadi Juara Liga Champions. Misi tersebutlah yang harus sudah dipersiapkan matang – matang sebelum kompetisi reguler dimulai.

Persiapan sendiri sudah mulai dilakukan Sarri semenjak bursa transfer dibuka, dengan menghadirkan pemain berkelas Seperti Matthij de Light. Bahkan dari segi permainan sudah mulai tampak jika arahan yang coba diterapkan mulai dijalankan.

Begitu juga dengan Conte yang secara bertahap mulai membenahi komposisi pemain dari Nerazzuri, Mengingat di musim lalu, Inter tampil kurang begitu konsisten karena banyak pemain yang mengalami trouble. Situasi tersebut sudah mulai disikapi oleh Conte dengan mendatangkan pemain yang sesuai kebutuhan tim. Karena dengan kedalaman yang seimbang, bukan tidak mungkin jika Inter mampu bersaing di papan atas Serie A musim depan.

Prediksi Skor Jitu : Juventus 2 – 2 Inter Milan

Baca Juga : Prediksi Portugal U19 Vs Republik Irlandia U19, UEFA Champions League 24 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Inter Milan :

(Juventus) : Buffon; Bonucci, João Cancelo, De Sciglio, Rugani, Matuidi, Can, Bentancur, Pjanic, Cristiano Ronaldo, Mandžukic.
Manager : M.Sarri.

(Inter Milan) : Handanovic; de Vrij, D’Ambrosio, Škriniar, Perišic, Candreva, Brozovic, Gagliardini, Sensi, Longo, Esposito.
Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Inter Milan
28/04/19SEAInter Milan1-1Juventus
08/12/18SEAJuventus1-0Inter Milan
29/04/18SEAInter Milan2-3Juventus
10/12/17SEAJuventus0-0Inter Milan
06/02/17SEAJuventus1-0Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Juventus
21/07/19ICCJuventus2-3Tottenham Hotspur
26/05/19SEASampdoria2-0Juventus
20/05/19SEAJuventus1-1Atalanta
13/05/19SEARoma2-0Juventus
04/05/19SEAJuventus1-1Torino
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
20/07/19ICCManchester United1-0Inter Milan
14/07/19CLFLugano1-2Inter Milan
27/05/19SEAInter Milan2-1Empoli
20/05/19SEANapoli4-1Inter Milan
14/05/19SEAInter Milan2-0Chievo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here