Prediksi Juventus vs Hellas Verona : Bianconeri Tetap Akan Unggul

0
378
Prediksi Juventus vs Hellas Verona 26 Oktober 2020

Debatbola.comJuventus akan menghadapi Hellas Verona pada pekan kelima Serie A Italia 2020/21, Senin (26/10/20), di Allianz Stadium. Tim tuan rumah berpeluang besar meraih kemenangan meskipun harus mendobrak pertahanan Verona yang sangat rapat dan solid.

  • Selalu Menang di Kandang

Juventus belum terkalahkan dalam empat laga pembuka musim ini (W2, D2). Kemenangan mereka selalu terjadi saat tampil di kandang sendiri. Setelah mengalahkan Sampdoria (3-0) di laga pembuka, Bianconeri menang atas Napoli pada pekan ketiga atas Napoli (3-0) lewat walk-over.

Akan tetapi, saat bermain tandang, mereka selalu bermain imbang (vs Crotone, 1-1; vs AS Roma, 2-2). Pekan lalu, hasil imbang melawan Crotone terbilang sangat mengecewakan karena Juve sebelumnya selalu menang clean sheet atas tim promosi tersebut.

Dengan kembali bermain di Allianz Stadium, peluang kemenangan Juventus pun kembali semakin besar. Mereka sangat jarang kalah di sini, dimana musim lalu saja mereka hanya sekali takluk; itu pun di pekan terakhir dari AS Roma.

Prediksi Juventus vs Hellas Verona 26 Oktober 2020

  • Kekuatan dan Kelemahan Juve

Laga tanpa penonton pada masa pandemi ini tampak sangat mempengaruhi antusiasme Juventus. Sejak liga dilanjutkan pasca-jeda pandemi, Bianconeri sering melakukan start lamban. Mereka sangat jarang bisa mencetak gol di babak pertama.

Hanya saja, mental juara yang dimiliki penggawa Bianconeri membuat mereka bisa ganas di babak kedua; dimana 21 dari 30 gol terakhirnya dicetak pada periode tersebut. Dalam laga terakhir, Juve kembali mencetak gol di babak kedua saat melawan AS Roma; lewat lesakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-69.

Ronaldo menjadi yang paling sering menjebol gawang lawan sepanjang musim ini. Tiga dari lima gol Bianconeri (60%) tercatat atas namanya. Tak hanya lewat open-play, megabintang asal Portugal itu sudah mencetak satu gol penalti.

Hanya saja, Ronaldo dipastikan kembali tak tampil akibat virus Corona. Ketiadaannya jelas mengurangi potensi daya gedor Bianconeri. Sisi positifnya, ini menjadi kesempatan bagi pemain lain, seperti Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski, untuk unjuk gigi dan mencuri perhatian Andrea Pirlo demi kepastian tempat di starting line-up.

  • Solid Meski Tak Atraktif

Hellas Verona bukanlah tim yang tampil atraktif. Maklum, mereka adalah tim yang tampil cenderung bertahan dengan skema 3-4-2-1. Skema tersebut membuat mereka memiliki tujuh pemain bertahan dan seringkali cuma menyisakan tiga orang di depan.

Hal itu pun tampak dari hasil pertandingan mereka dalam tiga laga pembuka musim ini. Pada pekan pembuka, mereka sebenarnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma. Beruntung, Verona kemudian dinyatakan menang 3-0 karena Roma mendapatkan hukuman akibat masalah administrasi.

Dalam laga kedua pun, kemenangan Verona atas Udinese hanya berakhir 1-0. Tim asuhan Ivan Juric lebih banyak diserang sang lawan meski akhirnya unggul karena lebih baik dalam hal efektivitas penyelesaian akhir.

Hasil tipis Verona kembali berlanjut dalam dua laga terakhir; dimana margin hasil akhir maksinal hanya satu (vs Parma, 0-1; vs Genoa, 0-0). Dengan hasil seperti itu, Verona kemungkinan bisa mempersulit Juve dengan pertahanannya.

Hanya saja, mereka sama sekali belum meraih poin di kandang lawan. Oleh karenanya, peluang kemenangan Verona di laga ini terbilang sangat kecil; terlebih Juventus begitu perkasa di kandang sendiri.

Prediksi Juventus vs Hellas Verona 26 Oktober 2020

  • Kembali Tiga Poin

Juventus diprediksi situs judi poker bisa meraih kemenangan atas Hellas Verona di laga nanti. Meski harus menerjang solidnya pertahanan Verona, Bianconeri sepertinya tak akan terlalu kesulitan mencetak minimal dua gol; tentunya jika Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata kembali tampil tajam.

Baca Juga : Prediksi Lyon vs Monaco 26 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Hellas Verona :

(Juventus) : W. Szczęsny; W. Szczęsny, G. Chiellini, Danilo, J. Cuadrado, A. Ramsey, A. Rabiot, R. Bentancur, D. Kulusevski , Morata, F. Chiesa.

Manager : A. Pirlo.

(Hellas Verona) : M. Silvestri; D. Faraoni, F. Ceccherini, Alan Empereur , M. Lovato, D. Lazović, A. Tameze, R. Vieira Nan, I. Ilić, E. Colley, A. Favilli.

Manager : I. Juric.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Hellas Verona
09/02/20SEAHellas Verona2-1Juventus
21/09/19SEAJuventus2-1Hellas Verona
19/05/18SEAJuventus2-1Hellas Verona
31/12/17SEAHellas Verona1-3Juventus
09/05/16SEAHellas Verona2-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
20/10/20UCLDynamo Kyiv0-2Juventus
18/10/20SEACrotone1-1Juventus
05/10/20SEAJuventus3-0Napoli
28/09/20SEARoma2-2Juventus
21/09/20SEAJuventus3-0Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
20/10/20SEAHellas Verona0-0Genoa
04/10/20SEAParma1-0Hellas Verona
27/09/20SEAHellas Verona1-0Udinese
20/09/20SEAHellas Verona3-0Roma
12/09/20CLFHellas Verona0-1Cremonese

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here