Prediksi Juventus vs Genoa 31 Oktober 2019

0
613
Prediksi Juventus vs Genoa 31 Oktober 2019

Debatbola.com Juventus harus sudah siap kembali menjalani laga dengan menghadapi Genoa dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di kandang kebesarannya yakni di Allianz Stadium, dari situasi ini kans dari Juventus untuk menang terbilang cukup besar.

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat saat ini Juventus merupakan pemuncak klasemen di Serie A dengan catatan belum terkalahkan. Tentu dengan catatan mengesankan tersebut, potensi untuk menang bakalan lebih besar dengan ditunjang dukungan publik sendiri.

Prediksi Juventus vs Genoa 31 Oktober 2019

  • Agenda Padat Berdampak Pada Hasil Minus di Laga Sebelumnya

Setidaknya Juventus terkena dampak dari agenda padat yang dijalaninya pada pekan lalu. hal tersebut berimbas jelas pada performa menurun kala menghadapi Lecce, dimana pada laga tersbut Juventus harus puas dengan bermain imbang.

Pada laga tersbut sendiri ada beberapa pemain inti yang diistirahatkan. Situs judi bola online juga mencatat salah satunya pemain andalan di garis depan, Christiano Ronaldo. Terlepas dari hal tersebut, pada laga nanti kondisi Juventus bisa lebih baik, keran sederet pemain yang diistirahatkan bisa kembali tampil.

Apalagi, Juventus bisa dikatakan dalam situasi yang wajib menang, pasalnya bila tersandung kembali di laga nanti, bukan tidak mungkin Inter dan Atalanta bisa menyodok posisi puncak. Dengan kondisi ini, dipastikan Juventus bakalan menurunkan pemain intinya untuk bisa mengunci kemenangan.

  • Genoa Sukses Akhiri Paceklik Kemenangan

Hal positif tampaknya sudah berhasil didapatkan oleh Genoa, mengingat di laga sebelumnya Genoa sukses akhiri paceklik kemenangannya, setelah menumbangkan Brescia. Kemenangan tersbut dirasa sangat penting untuk membangkitkan mentalitas bermain menjadi lebih baik lagi.

Pasalnya di laga kali ini lawan yang arus dihadapi alah Juventus yang merupakan juara bertahan di Liga Italia. Tentu saja untuk bisa meraih kemenangan, Genoa buka sekedar berbekal kemenangan, namun juga wajib bermain disiplin di sepanjang laga.

Prediksi Juventus vs Genoa 31 Oktober 2019

  • Genoa Tim Paling Rapuh di Serie A

Bila menilik lebih dalam pada catatan gol, kusunya pada kubu Genoa, sangat kontras jika di musim ini hingga pekan ke 9 Genoa masih menjadi tim paling rapuh. Hal ini didasari dengan catatan kemasukan golnya merupakan yang terbanyak di Liga Italia.

Total Genoa sudah kemasukan 21 gol, bahkan catatan ini jauh lebih buruk dari tim yang ada di bawahnya pada klasemen sementara. Berdasarkan pada catatan ini, rasanya sangat sulit untuk bisa memetik kemenangan, mengingat catatan kemasukan gol yang tinggi sendiri bisa jadi hambatan terbesar.

  • Juventus Alami Catatan Buruk Pada Pertemuan Musim lalu

Setidaknya ada hal buruk yang perlu diwaspadai oleh kubu Juventus saat menghadapi Genoa, diantaranya jika berkaca pada catatan pertemuan khususnya di musim lalu. pada pertemuan tersbut Juventus menelan kekalahan saat menyambangi markas Genoa dan ditahan imbang saat bermain di kandang sendiri.

Namun bila dikaitkan dengan kondisi saat ini, bisa dipastikan jika hasil minus di musim lalu tidak akan terjadi kembali. Apalagi di musim ini Juventus belum tersentuh kekalahan, dengan hal ini rasanya cukup logis jika Juventus keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Torino 31 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Genoa :

(Juventus) : Buffon; Bonucci, M. de Ligt, Matuidi, Sandro, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Bernardeschi, Higuain, Ronaldo.

Manager : Maurizio Sarri.

(Genoa) : Radu; Criscito, Barreca, Ghiglione, El Yamiq, Romero, Radovanovic, Lerager, Cassata, Sanabria, Kouame.

Manager : Aurelio Andreazzoli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Genoa
17/03/19SEAGenoa2-0Juventus
20/10/18SEAJuventus1-1Genoa
23/01/18SEAJuventus1-0Genoa
21/12/17COIJuventus2-0Genoa
26/08/17SEAGenoa2-4Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
26/10/19SEALecce1-1Juventus
23/10/19UCLJuventus2-1Lokomotiv Moscow
20/10/19SEAJuventus2-1Bologna
07/10/19SEAInter Milan1-2Juventus
02/10/19UCLJuventus3-0Bayer Leverkusen
  • 5 Laga Terakhir Genoa
27/10/19SEAGenoa3-1Brescia
20/10/19SEAParma5-1Genoa
06/10/19SEAGenoa1-2Milan
29/09/19SEALazio4-0Genoa
26/09/19SEAGenoa0-0Bologna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here