Free Porn
Home Prediksi Liga Italia

Prediksi Juventus vs Genoa 17 Maret 2024

0
Prediksi Juventus vs Genoa 17 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan ke-26 Serie A akan menyajikan pertemuan antara Juventus dan Genoa pada tanggal 17 Maret 2024 di Allianz Stadium. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dengan persiapan yang solid dan suasana positif yang dihadirkan oleh kedua tim.

Hasil imbang 2-2 yang diperoleh Juventus dalam pertandingan sebelumnya melawan Atalanta meninggalkan kesan yang tidak menyenangkan. Selama pertandingan, Juventus berhasil mencatatkan 51% penguasaan bola, sementara Atalanta hanya meraih 49% penguasaan bola.
Dalam pertandingan ini, para pemain Juventus berhasil mencatatkan 5 tembakan tepat sasaran yang memberikan ancaman bagi lawan mereka. Di sisi lain, para pemain Atalanta berhasil mencatatkan 3 tembakan tepat sasaran yang membuat Juventus kewalahan. Hasil pertandingan ini dapat menjadi pengalaman berharga untuk membantu pengembangan permainan yang lebih baik di masa depan.
Hasil kekalahan 2-3 yang diperoleh Genoa dalam pertandingan sebelumnya melawan Monza meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi tim tersebut. Selama pertandingan, Genoa berhasil mencatatkan 62% penguasaan bola, sementara Monza hanya meraih 38% penguasaan bola.
Dalam pertarungan ini prediksi bola akurat memperhatikan, para pemain Genoa berhasil melepaskan 6 tembakan tepat sasaran yang memberikan ancaman bagi lawan mereka. Di sisi lain, para pemain Monza berhasil mencatatkan 5 tembakan tepat sasaran yang membuat Genoa kewalahan. Hasil pertandingan ini dapat menjadi pengalaman berharga yang dapat membantu dalam pengembangan permainan untuk masa depan yang lebih baik.
HEAD-TO-HEAD (H2H) JUVENTUS VS GENOA
16 Des 2023 – Genoa 1 : 1 Juventus – Serie A
07 Mei 2023 – Genoa 2 : 1 Juventus – Serie A
06 Des 2021 – Juventus 2 : 0 Genoa – Serie A
11 Apr 2021 – Juventus 3 : 1 Genoa – Serie A
14 Jan 2021 – Juventus 3 : 2 Genoa – Coppa Italia
UPDATE BERITA KLUB JUVENTUS
Tim Juventus akan bersiap menghadapi Genoa dalam pertandingan mendatang. Pelatih Massimiliano Allegri akan menyiapkan strategi yang terperinci dengan menggunakan formasi 3-4-2-1. Wojciech Szczęsny akan bertugas menjaga gawang Juventus, didukung oleh lini belakang yang solid, termasuk Federico Gatti, Bremer, (c) Danilo.
Di lini tengah berikutnya, peran gelandang bertahan akan diemban oleh Andrea Cambiaso, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Samuel Iling Junior untuk mengatur tempo permainan. Sementara itu, Weston McKennie, Federico Chiesa akan menjadi gelandang serang yang bertugas mengatur tempo serangan. Penyerang utama, Arkadiusz Milik akan bertanggung jawab dalam mengacaukan pertahanan lawan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saat ini, Juventus berada di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB JUVENTUS
11 Mar 2024 – Juventus 2 : 2 Atalanta – Serie A
04 Mar 2024 – Napoli 2 : 1 Juventus – Serie A
25 Feb 2024 – Juventus 3 : 2 Frosinone – Serie A
18 Feb 2024 – Verona 2 : 2 Juventus – Serie A
13 Feb 2024 – Juventus 0 : 1 Udinese – Serie A
UPDATE BERITA KLUB GENOA
Tim Genoa akan bersiap menghadapi Juventus dalam pertandingan mendatang. Pelatih Alberto Gilardino akan menyiapkan strategi yang terencana dengan menggunakan formasi 3-5-2. Josep Martínez akan bertugas menjaga gawang Genoa, didukung oleh lini belakang yang kuat termasuk Alessandro Vogliacco, Mattia Bani, Koni De Winter.
Di lini tengah, peran gelandang bertahan akan diemban oleh J. Messias, K. Strootman, (c) M. Badelj, M. Frendrup, S. Sabelli untuk mengendalikan tempo permainan dan mengatur serangan tim. Penyerang utama Mateo Retegui dan Albert Guðmundsson akan memegang tanggung jawab untuk membingungkan pertahanan lawan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Semangat tinggi yang dimiliki oleh para pemain akan membuka peluang besar bagi mereka untuk meraih kemenangan. Saat ini, Genoa berada di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB GENOA
10 Mar 2024 – Genoa 2 : 3 Monza – Serie A
05 Mar 2024 – Inter Milan 2 : 1 Genoa – Serie A
25 Feb 2024 – Genoa 2 : 0 Udinese – Serie A
17 Feb 2024 – Napoli 1 : 1 Genoa – Serie A
12 Feb 2024 – Genoa 1 : 4 Atalanta – Serie A
PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS GENOA
Sebuah pertandingan menarik di ajang Serie A akan segera digelar di Allianz Stadium pada tanggal 17 Maret 2024, di mana Juventus akan menghadapi tim Genoa. Keinginan yang sangat tinggi terasa dengan data statistik yang menunjukkan keunggulan Juventus yang mendominasi. Dengan penampilan yang mengesankan menurut prediksi bola malam hari ini, Juventus diperkirakan akan mencatat kemenangan yang hebat dengan skor 3 – 0. Meskipun demikian, dalam sepakbola kejutan seringkali terjadi dan pertandingan ini bisa menjadi momen di mana Genoa menampilkan semangat perlawanan yang tak terduga. Oleh karena itu, pertandingan ini bukan hanya kesempatan untuk menikmati kualitas sepakbola yang tinggi. tetapi juga untuk melihat hasil yang bisa jadi tak terduga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version