Prediksi Juventus vs Frosinone 25 Februari 2024

0
56
Prediksi Juventus vs Frosinone 25 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan Serie A yang mempertemukan Juventus melawan Frosinone yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada hari Minggu, 25 Februari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Pertandingan sebelumnya di mana Juventus harus rela imbang 2-2 dengan Verona memberikan momentum negatif yang harus diperbaiki dalam pertandingan berikutnya. Meskipun memiliki 56% kepemilikan bola, Juventus belum efektif dalam serangan dengan mencatatkan 18 upaya serangan dan hanya 4 di antaranya mengancam gawang Verona. Hasil tersebut menunjukkan kelemahan Juventus dalam memanfaatkan peluang yang ada.
Di sisi lain, Verona dalam permainan hanya dengan 44% kepemilikan bola, namun berhasil mencatatkan 14 upaya serangan dengan 9 di antaranya mengancam gawang Juventus. Dari hasil ini, Juventus dapat membuat keyakinan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar dan dapat memanfaatkan momentum positif tersebut untuk meraih hasil yang baik dalam pertandingan selanjutnya.
Pertandingan sebelumnya di mana Frosinone harus menelan kekalahan 0-3 dari Roma memberikan catatan penting bagi tim untuk dipelajari. Dengan mencatatkan 43% dari permainan dan 25 upaya serangan secara keseluruhan, tim Frosinone harus memperbaiki efisiensi serangan mereka. Meskipun hanya 7 upaya yang mengancam gawang Roma, statistik ini menunjukkan perlunya peningkatan dalam menciptakan peluang berbahaya.
Di sisi lain prediksi skor akurat melihat, Roma tampil dalam permainan dengan 57% kepemilikan bola dan mencatatkan 13 upaya serangan, termasuk 5 yang mengancam gawang Frosinone. Dari hasil ini, Frosinone diharapkan belajar dan memperbaiki performa mereka untuk meraih hasil yang lebih positif dalam pertandingan mendatang.
HEAD TO HEAD (H2H) JUVENTUS VS FROSINONE
12 Jan 2024 – Juventus 4 : 0 Frosinone – Coppa Italia
23 Des 2023 – Frosinone 1 : 2 Juventus – Serie A
16 Feb 2019 – Juventus 3 : 0 Frosinone – Serie A
24 Sep 2018 – Frosinone 0 : 2 Juventus – Serie A
07 Feb 2016 – Frosinone 1 : 1 Juventus – Serie A
UPDATE BERITA TIM JUVENTUS
Dalam menyongsong pertandingan menghadapi Frosinone, Juventus yang saat ini menduduki peringkat ke-2 dalam klasemen, tengah melakukan persiapan matang di bawah arahan pelatih mereka Massimiliano Allegri. Dengan formasi 3-5-2, tim ini mengandalkan kiper Wojciech Szczęsny di bawah mistar gawang, didukung oleh barisan pertahanan yang terdiri dari Federico Gatti, Bremer, Daniele Rugani.
Di lini tengah, A. Cambiaso, W. McKennie, M. Locatelli, A. Rabiot, F. Kostić bertugas sebagai pengatur permainan serta menciptakan peluang serangan. sementara Kenan Yıldız dan Dušan Vlahović akan menjadi ujung tombak serangan Juventus. Dengan kekuatan dan kohesi tim yang terjaga, Juventus berharap dapat memetik kemenangan penting dalam pertandingan ini dan terus naik di tangga klasemen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS
18 Feb 2024 – Verona 2 : 2 Juventus – Serie A
13 Feb 2024 – Juventus 0 : 1 Udinese – Serie A
05 Feb 2024 – Inter Milan 1 : 0 Juventus – Serie A
28 Jan 2024 – Juventus 1 : 1 Empoli – Serie A
22 Jan 2024 – Lecce 0 : 3 Juventus – Serie A
UPDATE BERITA TIM FROSINONE
Dalam persiapan mereka menghadapi Juventus, Frosinone yang saat ini menempati peringkat ke-15 telah menetapkan strategi dan formasi yang dipimpin oleh pelatih mereka Eusebio Di Francesco. Dengan formasi 4-3-3 tim ini dipimpin oleh kiper Stefano Turati di belakang barisan pertahanan yang terdiri dari Nadir Zortea, Ilario Monterisi, Caleb Okoli, Emanuele Valeri.
Di lini tengah, para pemain seperti Marco Brescianini, Enzo Barrenechea, Luca Mazzitelli diharapkan dapat memberikan perlindungan dan kreativitas dalam serangan. Sedangkan di lini depan, Matías Soulé, Walid Cheddira, Abdou Harroui akan menjadi ujung tombak serangan mereka. Meskipun dalam posisi yang berada di Tengah klasemen, Frosinone tetap berjuang keras untuk mencatatkan hasil yang positif dalam pertandingan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR FROSINONE
19 Feb 2024 – Frosinone 0 : 3 AS Roma – Serie A
11 Feb 2024 – Fiorentina 5 : 1 Frosinone – Serie A
04 Feb 2024 – Frosinone 2 : 3 AC Milan – Serie A
28 Jan 2024 – Verona 1 : 1 Frosinone – Serie A
21 Jan 2024 – Frosinone 3 : 1 Cagliari – Serie A
PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS FROSINONE
Pertandingan yang akan digelar di Allianz Stadium antara Juventus dan Frosinone pada tanggal 25 Februari 2024 menjanjikan aksi sepakbola yang menarik. Dengan pertimbangan performa masing-masing klub menurut prediksi bola jitu, Juventus tampak lebih unggul dan menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Prediksi skor 3 – 1 untuk kemenangan Juventus menjadi antusiasme tersendiri bagi para penggemar tim. Seperti biasanya pertandingan sepak bola selalu memberkan kejutan dilapangan, terlebih lagi Frosinone tidak akan diam begitu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here