Prediksi Juventus vs Frosinone 16 Februari 2019

0
914
Prediksi Juventus vs Frosinone 16 Februari 2019
Prediksi Juventus vs Frosinone 16 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Juventus vs Frosinone dalam lanjutan giornata ke-24 Liga Italia 2018/2019, akan tersaji pada hari Sabtu (16/2) pukul 02.30 WIB di Allianz Stadium.

Pemimpin klasemen Juventus akan dijadwalkan menjamu tim degradasi Frosinone di Allianz Stadium pada giornata ke-24 Liga Italia 2018/2019. Nyonya Tua, jelas mengendalikan permainan di kandang sendiri, namun sang lawan masih berpotensi besar dalam melakukan perlawannan.

KLub yang mengisi peringkat ke-19 klasemen di Serie A Italia, datang setelah mengamankan dua kemenangan tandang dari lima laga terakhir. Frosinone secara luar biasa mengalahkan tuan rumah Sampdoria 1-0 lewat gol Daniel Ciofani. Sementara itu, kemenangan skor 4-0 di kandang Bologna sukses di amankan lewat gol-gol doppietta Camillo Ciano, Paolo Ghiglione dan Andrea Pinamonti.

Hasil gemilang di dua laga tandangnya, jelas memberikan kepercayaan diri tinggi untuk mereka ke Turin akhir pekan ini. Bahkan, tim bersutan Marco Baroni bertekat mengejar ketertinggalan dua poin atas Empoli di peringkat 18 klasemen sementara agar lolos ke zona aman.

Disisi lain, Juventus yang sedang mempersiapkan diri jelang laga tandang kontra Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Oleh karnanya, kemenangan melawan tim degradasi musim ini, perlu pasukan Bianconeri dapatkan demi menjaga momentum hasil positif jelang laga tandang kota Madrid.

Setelah mengalahkan tuan rumah Lazio 1-2 di giornata ke-21, Juventus meraih dua hasil negatif setelahnya. Anak-anak asuhan dari Massimiliano Allegri ditekuk tuan rumah Atalanta di Coppa Italia, dan ditahan imbang 3-3 menjamu Parma di Serie A. Namun, Nyonya Tua bangkit mengalahkan tuan rumah Sassuolo tiga gol tanpa balas, lewat gol-gol Sami Khedira, Cristiano Ronaldo dan Emre Can.

Lewat satu assist dan satu golnya, Ronaldo sukses menjadi bintang utama di Juventus musim ini. Pemain asal Portugal itu, telah mencetak 18 gol musim ini di Serie A 2018/2019. Menghadapi Frosinone di Turin, Allegri bakal kembali mengandalkan Dybala dan Ronaldo sebagai ujung tombak. Tiga poin kemenangan tentu sangat penting disini, apalagi mereka akan melakukan lawatan ke markas Atletico Madrid di Liga Champions.

Head to Head Juventus vs Frosinone

  • Juventus telah menjadi dominan kekuatan besar atas pertemuan head to head melawan Frosinone.
  • Nyonya Tua sama sekali belum terkalahkan dalam lima laga pertemuan terakhir melawan Frosinone di semua kompetisi.
  • Pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus menang 2-0 di kandang Frosinone melalui late goals Ronaldo dan Federico Bernardeschi.
  • Bianconeri selalu mencetak dua gol atau lebih dalam enam laga terakhirnya di Serie A.

Juventus (4-3-3): Perin; Spinazzola, Caceres, Rugani, De Sciglio; Bentancur, Matuidi, Can; Dybala, Mandzukic, Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Frosinone (3-5-2): Sportiello, Goldaniga, Salamon, Capuano; Zampano, Chibsah, Maiello, Cassata, Beghetto; Pinamonti, Ciano. Pelatih: Marco Baroni.

Prediksi Juventus vs Frosinone

Berlabuh kemarkas Juventus, Frosinone jelas perlu mempersiapkan metal dan keyakinan tinggi malam nanti. Meskipun mereka sukses mengklaim dua kemenangan tandang dari lima laga terakhir tanpa kebobolan, manajer Marco Baroni tau lawan mereka kali ini memiliki tingkat kesulitan besar. Mengingat, Frosinone sama sekali belum pernah mengalahkan Juventus di lima pertandingan pertemuan terakhirnya.

Di Serie A musim ini, Juventus masih belum terkalahkan. Pasukan Bianconeri mengemas 20 kemenangan dari 23 pertandingan terakhir. Tiga laga lainnya, berakhir dengan hasil imbang. Juventus juga selalu membuat dua gol atau lebih dalam enam laga terakhirnya di Serie A. Sehingga prediksi Juventus vs Frosinone malam ini, tentu mereka bisa mengulanginya di Turin.

Prediksi Skor: Juventus 2-1 Frosinone


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Juventus vs Frosinone berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here