Prediksi Juventus vs Fiorentina, Coppa Italia 21 April 2022

0
69
Prediksi Juventus vs Fiorentina 21 April 2022

Debatbola.comCoppa Italia memasuki babak semifinal leg kedua, setelah lebih kurang lebih tiga pekan lalu menyelenggarakan leg pertama. Akan ada dua pertandingan seru yang disajikan dimana merupakan penentuan tim yang lolos ke final.

Salah satu pertandingan yang digelar adalah laga antara Juventus vs Fiorentina. Allianz Stadium, markas Juventus akan ditetapkan sebagai tempat pertandingan. Menurut jadwal, laga dimulai pada Kamis (21/4) pukul 02.00 WIB.

Juventus Jalani Laga Dengan Lebih Santai

Juventus akan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia ini. Lantaran tim berjuluk Bianconeri tersebut akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri bertempat di Allianz Stadium.

Selain itu pada leg pertama, Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina dengan hasil akhir 1-0 akibat gol bunuh diri Lorenzo Venuti. Gol tersebut bertambah menyakitkan bagi kubu La Viola karena tercipta di menit-menit perpanjangan waktu babak kedua.

Namun Juventus harus ekstra hati-hati sebab mereka akan melawan Fiorentina yang kini sedang dalam permainan terbaiknya. Sang lawan sedang dalam tiga pertandingan berturut-turut menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Sumber : vox-cdn

Fiorentina Kurang Diunggulkan

Fiorentina yang bertanding sebagai tim tamu dipastikan tidak akan menjadi unggulan untuk memenangkan laga dan menembus babak final. Terlebih mereka harus mengawali leg kedua dengan tertinggal satu gol.

Klub berjuluk La Viola ini dipastikan akan membawa perolehan terbaik mereka di Liga Italia. Dimana seperti dijelaskan di atas, Fiorentina sedang dalam permainan terbaiknya karena sukses mencukur tiga lawan terakhirnya di kancah domestik.

Keunggulan itu bertambah besar setelah Juventus gagal meraih kemenangan di partai terakhirnya di Liga Italia. Bianconeri hanya bermain seri menghadapi Bologna yang berada di papan tengah liga. Akan tetapi Fiorentina juga harus waspada lantaran dalam dua pertemuan terakhirnya atas Juventus, mereka selalu kalah.

Prediksi Pemain

Judi bola melihat Juventus berpotensi besar bertanding dalam balutan taktik 4-3-3 rumusan Massimiliano Allegri. Pelatih berusia 54 tahun tersebut disinyalir menurunkan langsung tiga penyerangnya untuk berdiri di garis terdepan.

Dusan Vlahovic dipastikan menempati posisi striker tengah. Melawan eks timnya, sang striker dituntut untuk tampil profesional dan bisa menjebol gawang sang lawan sebanyak-banyaknya. Di sisi kiri dan kanan sang striker ditempatkan dua penyerang sayap.

Álvaro Morata dan Paulo Dybala akan saling berpasangan untuk ditempatkan di kedua posisi tersebut. Ketiga pemain ini dijadikan poros penyerangan tim dan akan bertanggung jawab dalam urusan menyerang.

Masuk ke lini tengah, Massimiliano Allegri memerintahkan ketiga gelandang untuk turun. Juan Cuadrado akan dipasangkan bersama dua kompatriotnya yakni Danilo Luiz da Silva serta Adrien Rabiot. Ketiganya dijadikan perekat hubungan antar lini.

Pertahanan Bianconeri menjadi tempat bermain bagi keempat orang bek. Mattia De Sciglio dan Luca Pellegrini ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian ada dua bek tengah, Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini. Urusan kiper diserahkan kepada Wojciech Szczęsny.

Sedangkan Fiorentina akan menghadapi sang lawan menggunakan pola permainan 4-3-3 rumusan Vincenzo Italiano. Pelatih berkepala plontos itu akan menyerahkan posisi penyerangannya kepada trio penyerang.

Krzysztof Piątek, Nanitamo Ikone dan Riccardo Saponara diberikan kesempatan untuk turun kembali di posisi tersebut. Dilanjutkan oleh trio gelandang tengah yang bermain. Dengan kemungkinan nama Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira dan Gaetano Castrovilli yang dipanggil.

Pertahanan Fiorentina akan berisikan empat nama pemainnya. Álvaro Odriozola serta Cristiano Biraghi ditempatkan sebagai bek sayap. Nikola Milenković dan Igor Julio di posisi bek tengah. Terakhir, Pietro Terracciano di posisi penjaga gawang.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Juventus vs Fiorentina

Pertandingan babak semifinal leg kedua Coppa Italia ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh Juventus. Klub berjuluk Bianconeri tersebut bakal memanfaatkan agregat yang telah diraih dan meraih kemenangan 1-0 di leg kedua atas Fiorentina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here