Prediksi Juventus vs Fiorentina

Debatbola.com – Terlalu fokus ke Liga Champions membuat Juventus kurang maksimal ketika berlaga dengan berhadapan SPAL di partai terakhir Serie A. Bahkan rencana dengan mengistirahatkan pemain inti saat bertanding dengan SPAL dirasa tidak membuahkan hasil. Hal tersebut dikarenakan Juventus kalah atas Ajax dan gagal lolos ke semi final Liga Champions musim ini. Kini fokus kembali ke Liga domestik Juventus pastinya ingin merayakan pesta Juara nya di kandang mereka sendiri dengan syarat mengalahkan Fiorentina di pekan ini.

Juventus kini menjadi pemuncak klasemen dengan 84 poin dan terpaut 17 poin dari Napoli di posisi kedua. Situasi tersebut membuat Juventus memiliki kans besar untuk mengunci gelar juaranya di musim ini kala menjamu Fiorentina. Sebenarnya Juventus bisa meraih gelar juaranya pada saat berhadapan dengan SPAL, namun situasi genting di ajang Liga Champions memuat Massimiliano Allegri menurunkan pemain lapis keduanya, hingga pada akhirnya Juventus harus takluk dengan skor 2-1 atas Spal.

Melawat ke markas Juventus, bisa dijadikan sebuah ajang balas dendam bagi Fiorentina karena kalah saat berlaga di putaran pertama 3-0. Bagi Fiorentina sendiri target di musim ini sudah sirna untuk menuju pada kompetisi Eropa, pasalnya kini Fiorentina tengah berada di posisi 10 dengan 40 poin. Dengan perolehan poin tersebut Foirentina tidak memiliki kesempatan untuk mengejar Atalanta di posisi 6 dengan 43 poin. Hal ini didasari dengan jumlah nilai maksimal dari Fiorentina di 6 laga sisa tidak akan melampaui torehan poin dari Atalanta.

Juventus vs Fiorentina

Satu Kemenangan lagi bagi Juventus untuk Juara

Hanya dengan kemenangan satu kali lagi, Juventus bisa mengunci gelar juaranya di musim ini di Serie A liga italia. Menghadapi Fiorentina, tentunya Juventus memiliki kenangan manis saat menang telak di putaran pertama. Bahkan di musim sebelumnya Juventus juga mampu tampil superior dengan mampu memenangkan laga baik itu saat di laga kandang ataupun juga tandang. Kini kesempatan untuk melakukan hal yang sama bisa terwujud karena bermain di depan pendukungnya sendiri dan memiliki motivasi lebih untuk mengunci gelar juara.

Kekalahan di Liga Champions saat berhadapan dengan Ajax, tentu diluar ekspektasi dari Juventus di musim ini. Menghadirkan Cristiano Ronaldo di musim ini, tentu mengindikasikan bahwa Juventus sangat termotivasi untuk meraih gelar di ajang kompetisi Eropa. Namun hal tersebut belum bisa direalisasikan di musim ini karena kalah dari wakil Eredivise. Meskipun demikian Juventus selangkah lagi mempertahankan gelar juaranya di musim ini apabila mampu menumbangkan Fiorentina pada pertandingan pekan ini.

Selisih poin yang terlampau jauh dari Napoli membuat Juventus berada di atas angin menyikapi laga kali ini. Terlebih dengan sisa 6 laga di Serie A, membuat Juventus bisa memiliki waktu banyak untuk melakukan sejumlah rotasi pemain guna menyongsong musim depan lebih baik. Terlepas dari hal tersebut, Juventus kini pastinya sangat terpukul karena tidak bisa mengawinkan gelar Liga Champions dan juga Serie A di musim ini. Sebagai salah satu tim terkuat di Eropa tentu saja target mengawinkan gelar Juara adalah target utama dan Juventus harus menunggu musim depan untuk melakukannya.

Juventus vs Fiorentina

Fiorentina harus Bisa Memperbaiki Skema Permainan

Di musim ini, menurut beberapa agen judi online menyatakan Fiorentina sudah dipastikan tidak bisa bersaing dalam pertempuran di Liga Europa, karena selisih poin dengan tim di zona play off liga Europa sudah tidak bisa dicapai. Meskipun demikian ada beberapa hal yang harus di benahi oleh tim Fiorentina dan sisa 6 laga bisa dijadikan bahan evaluasi bagi tim. Sejauh ini Fiorentina belum bisa meraih poin maksimal dan di 5 laga terakhirnya pun Fiorentina hanya mampu meraih 3 kali hasil imbang dan 2 kali kekalahan.

Dengan demikian Fiorentina harus mampu menghapus rentetan buruknya supaya di musim depan mampu bersaing hingga papan atas. Berhadapan dengan Juventus merupakan salah satu partai terberat bagi Fiorentina, apalagi laga di pekan ini diadakan di markas lawan jelas beban bermain jauh lebih berat. Fiorentina harus benar – benar waspada, asalnya meskipun kini berada di papan tengah, namun secara hitungan matematika masih bisa dikejar oleh Empoli di zona degradasi.

Prediksi Skor Bola Antara Juventus vs Fiorentina Di Liga Italia Adalah 0 – 0.

Liga Inggris : Prediksi Skor West Ham Vs Leicester City 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Fiorentina :

(Juventus) : Szczesny; Cancelo, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic, Ronaldo.
Manager : Massimiliano Allegri.

(Fiorentina) : Lafont; Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Veretout, Dabo; Gerson; Simeone, Chiesa.
Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Fiorentina
02/12/18 SEA Fiorentina 0-3 Juventus
10/02/18 SEA Fiorentina 0-2 Juventus
21/09/17 SEA Juventus 1-0 Fiorentina
16/01/17 SEA Fiorentina 2-1 Juventus
21/08/16 SEA Juventus 2-1 Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Juventus
17/04/19 UCL Juventus 1-2 Ajax
13/04/19 SEA SPAL 2-1 Juventus
11/04/19 UCL Ajax 1-1 Juventus
06/04/19 SEA Juventus 2-1 Milan
03/04/19 SEA Cagliari 0-2 Juventus
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
14/04/19 SEA Fiorentina 0-0 Bologna
07/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Frosinone/td>
04/04/19 SEA Roma 2-2 Fiorentina
31/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Torino
16/03/19 SEA Cagliari 2-1 Fiorentina

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here