Prediksi Juventus vs Ferencvaros : Calon Kemenangan Mudah

0
185
Prediksi Juventus vs Ferencvaros 25 November 2020

Debatbola.comJuventus akan menjamu Ferencvaros dalam laga keempat grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/20), di Allianz Stadium. Tim tuan rumah diprediksi bisa menang mudah, terutama jika menilik ketajaman Cristiano Ronaldo setelah kembali dari pemulihan virus Corona.

  • Tebar Ancaman dengan Ronaldo

Juventus menebar ancaman dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke starting line-up. Saat melawan Cagliari akhir pekan lalu, Bianconeri menang dengan dengan skor 2-0; tentunya berkat brace yang diciptakan megabintang asal Portugal tersebut. 

Sejak pulih dari virus Corona, Ronaldo telah menyumbangkan lima gol di tiga penampilan terakhirnya di ajang Serie A. Satu gol ia ciptakan ke gawang Lazio (1-1), sedangkan dua sisanya tercipta saat mengalahkan Spezia (4-2).

Ronaldo memberikan aura kepemimpinan yang sebelumnya sempat hilang. Ketika bermain tanpanya, Juve sempat terseok-seok dengan dua hasil imbang beruntun atas tim lemah (vs Hellas Verona, 1-1; vs Crotone, 1-1). Selain tak ada aura kepemimpinan, ketajaman Bianconeri berkurang sangat signifikan.

Berbicara potensi gol selain Ronaldo, Juventus kemungkinan besar akan menurunkan Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Dua nama terakhir bahkan unjuk gigi dengan menyumbang gol saat menekuk Ferencvaros di pertemuan sebelumnya. Intinya, produktivitas tersebut berpeluang menghadirkan tiga poin tambahan di laga nanti.

Seperti yang sudah-sudah, babak kedua sepertinya bakal menjadi periode terkuat Juventus. Sebanyak 31 dari 46 gol terakhir mereka dicetak pada periode tersebut. Ini pun terjadi saat mengalahkan Ferencvaros pada Kamis dua pekan lalu di ajang Liga Champions (4-1); dimana tiga golnya diciptakan dalam rentang menit ke-60 hingga 81.

Prediksi Juventus vs Ferencvaros 25 November 2020

  • Pertahanan Rawan Ditembus di Menit Terakhir

Meski cukup kuat di babak kedua, level fokus pertahanan Juventus belakangan ini malah menurun pada penghujung laga. Saat menghadapi Lazio pekan lalu (1-1), mereka gagal menang setelah kebobolan gol lawan pada menit ke-90+5.

Sebelumnya, saat berhadapan dengan Ferencvaros, Juventus juga kebobolan satu golnya pada menit ke-90. Dua kali kebobolan beruntun pada menit terakhir ini tentunya cukup mengkhawatirkan; terlebih jika tim asuhan Andrea Pirlo tak bisa unggul kala memasuki penghujung laga.

Berita baiknya, Juventus berpeluang kembali menurunkan Matthijs de Ligt di posisi bek tengah. Bek muda asal Belanda itu sudah pulih dari cederanya dan bahkan tampil saat mengalahkan Cagliari kemarin. Tampilnya de Ligt tentu membuat Bianconeri mendapat keuntungan yang signifikan.

  • Juru Kunci Grup G

Ferencvaros masih menjadi juru kunci grup G setelah hanya meraih satu poin dari tiga laga awal. Dynamo Kyiv yang berada di posisi tiga sebenarnya juga mengemas poin yang sama dengan mereka, namun Ferencvaros kalah jauh dalam hal selisih gol.

Wakil Hungaria ini telah kemasukan 11 gol sejauh ini (vs Barcelona, 1-5; vs Dynamo Kyiv, 2-2; vs Juventus, 1-4). Salah satu kesamaan dari ketiga laga di atas ialah selalu kebobolan di babak pertama. 

Hanya saja, di babak kedua, mereka selalu busa mencoba bangkit. Keempat gol Ferencvaros sejauh ini selalu diciptakan pada periode tersebut. Menariknya, Franck Boli, yang menjadi top skorer Ferencvaros di UCL sejauh ini (2 gol), menciptakan seluruh golnya pada menit ke-90. 

Situasi di atas sepertinya akan kembali terulang di laga nanti. Mereka cenderung mengawali laga dengan lemah sebelum mencoba bangkit di babak kedua. Dengan situasi seperti ini, mereka tampaknya belum akan bisa meraih kemenangan.

  • Kemenangan yang Seharusnya Mudah

Berdasarkan data casino online Juventus kemungkinan besar bakal mengakhiri laga ini dengan kemenangan mudah. Trio Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata tampaknya akan terlalu kuat untuk barisan pertahanan Ferencvaros. Salah satu dari ketiganya diprediksi bakal kembali menyumbangkan gol/assist.

Baca Juga : Prediksi Dynamo Kyiv vs Barcelona 25 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Ferencvaros :

(Juventus) : W. Szczęsny; L. Bonucci, Danilo, M. Demiral, G. Frabotta, J. Cuadrado, A. Rabiot, R. Bentancur, D. Kulusevski, Cristiano Ronaldo, Morata.

Manager : A. Pirlo.

(Ferencvaros) : D. Dibusz; G. Lovrencsics, M. Heister, M. Blažič, L. Dvali, D. Sigér, I. Kharatin, T. Nguen, F. Boli, O. Zubkov, M. Uzuni.

Manager : S. Rebrov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Ferencvaros
05/11/20UCLFerencvaros1-4Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
22/11/20SEAJuventus2-0Cagliari
08/11/20SEALazio1-1Juventus
05/11/20UCLFerencvaros1-4Juventus
01/11/20SEASpezia1-4Juventus
29/10/20UCLJuventus0-2Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Ferencvaros
22/11/20NBIHonvéd0-1Ferencvaros
14/11/20MAKBicskei0-5Ferencvaros
08/11/20NBIFerencvaros3-0Mezőkövesd-Zsóry
05/11/20UCLFerencvaros1-4Juventus
01/11/20NBIFehérvár1-1Ferencvaros

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here