Prediksi Juventus VS Empoli, Allegri Masih Berburu Kemenangan Perdana Untuk Juve

0
119

Debatbola.com – Dari kompetisi lanjutan Serie A Italia musim 2021/2022 Juventus akan menjamu tim promosi musim ini, Empoli di Stadion Allianz pada hari Minggu (29/8/2021) dini hari yang akan datang mulai pukul 01:45 WIB.

Juventus Buru kemenangan Perdana

Musim kompetisi kali ini ada yang berbeda dari Juventus. Klub asal kota Turin ini akan menjalani kompetisi dengan pelatih barunya, Massimiliano Allegri. Meski bukan pertama kalinya menukangi skuad si Nyonya Tua, namun Allegri musim ini belum menemukan sentuhan terbaik. Di laga perdana Liga Italia musim ini timnya barunya harus puas berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang 2:2 kontra Udinese.

Laga pertama yang berlangsung pada (22/8) kemarin, Juventus yang datang sebagai tim tamu sempat unggul 0:2 dari tuan rumah Udinese. Dua gol Juventus dicetak masing-masing oleh Paulo Dybala dan Juan Cuadrado di babak pertama. Sayangnya di babak kedua mereka gagal mempertahankan keunggulan hingga Udinese mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Dengan koleksi satu poin dari pertandingan pertama kemarin, Juventus masih menduduki peringkat ke-10 dengan total satu poin. Untuk itu di laga kedua ini kemenangan perdana Juventus bersama Allegri harus bisa didapatkan.

Empoli Maksimalkan Permainan

Datang dengan label tim promosi musim ini, Empoli berharap mampu bersaing di kasta utama Serie A musim ini. Tim asuhan Aurelio Andreazzoli ini menjadi salah satu dari tiga tim lainnya yang berhasil promosi dari Serie B ke Serie A. Dua tim lainnya adalah Salernitana dan Venezia.

Menjelang laga kedua musim ini, tim berjuluk ‘Si Biru’ ini masih belum menemui jalan yang mudah. Mereka masih dihadapkan dengan laga yang bisa dibilang cukup sulit. Dari laga perdana Serie A, Empoli dipaksa meladeni Lazio di kandang mereka sendiri. Hasilnya masih jauh dari harapan karena Empoli harus pulang dengan tangan kosong karena kalah dengan skor telak 1:4.

Di babak pertama dari laga yang berlangsung pada (22/8) kemarin ini sempat berlangsung imbang. Sayangnya hasil ini tidak mampu bertahan hingga akhir laga. Sehingga juara Serie B musim 2020/2021 kemarin ini gagal mengantongi poin di laga pertamanya di Serie A. Untuk itu di laga kedua ini Empoli harus kembali menyusun strategi mereka untuk memburu poin pertamanya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Dilihat dari lima laga terbaru musim ini, Juventus tercatat memiliki satu kali menderita kekalahan dan satu kali laga berakhir imbang. Lalu laga sisanya berakhir dengan kemenangan manis. Dari kelima laga terbaru ini Paulo Dybala dan kolega mampu mengantongi 10 gol meski harus kebobolan sebanyak delapan kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu dalam laga akhir pekan nanti, Empoli datang dengan koleksi tiga kemenangan dari lima laga terbarunya. Sayangnya dua laga sisanya mereka tercatat menelan kekalahan dari lawan. Dari kelima laga ini, Empoli mengantongi 18 gol dan hanya kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Liga Italia : Juventus VS Empoli 29 Agustus 2021

Jika dilihat dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya, Juventus tercatat memiliki prestasi lebih bagus. Dimana mereka selalu memenangkan laga di semua kompetisi ketika melawan Empoli. Ini artinya Empoli belum sekali pun menang atau bahkan hanya bermain imbang melawan Juventus. Bisa jadi Juventus bukanlah tandingan seimbang untuk Empoli.

Hanya saja rekor buruk dari penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny di setiap pertandingan bisa menjadi celah Empoli untuk mencuri poin di laga ini. Penjaga gawang Timnas Polandia ini selalu saja kebobolan dalam lima laga terbaru sejak laga pramusim. Meskipun dalam beberapa laga, kebobolan tersebut masih terselamatkan oleh produktivitas dari lini serang Juventus hingga kemenangan dapat diraih. Diprediksi oleh bursa situs judi slot terpercaya pada laga antara Juventus VS Empoli besar kemungkinan akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here