Prediksi Juventus vs Empoli : Juve Masih Merajai Serie A

0
760
Prediksi Juventus vs Empoli 31 Maret 2019

Debatbola.com – Tersandung di pekan sebelumnya membuat Juventus harus tetap waspada dalam setiap pertandingan. Meskipun di pekan ini akan berhadapan dengan Empoli, tetap saja Juventus harus tetap fokus supaya kekalahan di pekan sebelumnya tidak terulang saat harus kalah dari Genoa dengan skor 2-0. Apalagi dengan bermain di kandang sendiri, tentu publik tuan rumah tidak mau dikecewakan dengan hasil minor.

Juventus yang tidak memainkan sang mega bintangnya di pekan sebelumnya Cristiano Ronaldo, harus dipaksa kalah dari Genoa. Terlepas dari itu, Juventus yang memiliki komposisi pemain unggul bila dibandingkan para pemain Genoa di pekan sebelumnya. Namun anak asuhan Massimiliano Allegri dibuat tidak berdaya meskipun di lini depan ada pemain sekelas Paulo Dybala dan juga Mario Mandzukic. Kini dengan menghadapi Empoli skuat dari Massimiliano Allegri harus secepatnya kembali pada jalur juara, karena bukan tidak mungkin Napoli terus mengintai di posisi ke dua.

Aurelio Andreazzoli yang kini menjadi sang juru racik dari Empoli optimistis anak asuhannya bisa membuat Bianconeri kerepotan. Hal tersebut karena Empoli tengah dalam mental yang tinggi setelah mampu menang kala berhadapan dengan Frosinone di pekan sebelumnya. Meskipun secara kolektivitas pemain kalah jauh dari Juventus, akan tetapi memiliki semangat juang yang tinggi untuk bisa menjauhi kejaran Bologna di zona degradasi.

Juventus vs Empoli

Juventus harus Fokus

Pengalaman berharga didapatkan ketika harus kalah dari Genoa dengan skor 2-0 tentu membuat Juventus harus tetap fokus dalam menjalani laga demi laga. Bahkan kala berhadapan dengan tim papan bawah sekalipun, sebuah kontrol emosi dalam bertanding patutlah dijaga. Ketidakhadiran dari sang top skorer bagi tim Juventus yakni Cristiano Ronaldo, bukanlah menjadi sebuah alasan yang tepat untuk mengelak dari kekalahan di pekan sebelumnya.

Liga Inggris : Prediksi Skor West Ham vs Everton 31 Maret 2019

Hal tersebut dikarenakan Juventus memiliki segudang pemain bintang yang bisa dimainkan dan menjalankan sebuah skema. Hal ini jelas membuat sang juru racik Massimiliano Allegri gusar dan menginstruksikan anak asuhannya supaya tetap fokus meskipun menghadapi tim papan bawah. Apalagi dengan semakin mendekat nya pada akhir sebuah kompetisi, tingkat konsentrasi dalam bermain harus tetap dijaga.

Paulo Dybala dan Manzdukic di garis depan sudah sangat mewah untuk ukuran penyerang di Serie A, meski demikian adanya faktor yang lain membuat keduanya tidak mampu berkutik saat berhadapan dengan Genoa. Di laga pekan ini, Juventus akan berhadapan dengan Empoli yang mana merupakan tim yang paling banyak kebobolan dengan 54 gol bersama Chievo, dengan begitu diatas ketas pastinya Juventus bisa menang dengan mudah pada kali ini.

Juventus vs Empoli

Empoli Berjuang Menjauhi Kejaran Bologna

Perlu diketahui bahwa Empoli merupakan salah satu tim yang memiliki jumlah kebobolan terbanyak. Meskipun demikian melihat kondisi lawan yang akan dihadapi pekan ini, tengah dalam keadaan yang kehilangan fokus. Sebuah situs judi online sbobet memperkirakan Empoli bisa mencuri poin meskipun dirasa akan sangat sulit, pasalnya tim yang akan dihadapi adalah Juventus sang pemimpin klasemen. Akan tetapi adanya bekal kemenangan di pekan sebelumnya bisa menjadi suntikan semangat kala menghadapi tim tangguh.

Empoli sendiri memiliki banyak tugas penting yang harus segera di benahi, seperti halnya dengan lemahnya lini pertahanan. Kebobolan 54 gol, tentu saja menjadi sebuah indikasi yang jelas, bahwa lini pertahanan dari Empoli sangat rapuh. Apalagi laga kali ini akan sangat berat karena akan menghadapi tim tangguh dengan sejuta pemain bintang yang mampu melakukan berbagai penetrasi berbahaya. Hal ini jelas menjadi sebuah tantangan bagi Empoli, apakah akan berakhir dan menuju Serie B ataukah bertahan di Serie A.

Liga Italia : Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan 31 Maret 2019

Setiap laga yang akan dihadapi oleh Empoli berasa seperti final, apalagi dengan selisih poin yang sangat tipis dari Bologna dengan hanya terpaut 1 poin saja. Hal tersebut jelas membuat keadaan tim tertekan, karena wajib mendapatkan poin untuk bisa menjauh dari kejaran poin Bologna dan menghindari zona terlarang. Menghadapi Sang pemuncak Klasemen Juventus di kandangnya sendiri, adalah sebuah batu sandungan terbesar yang harus di lewati Empoli guna menjaga asa bertahan di Serie A.

Prediksi skor bola pada malam hari ini antara Juventus vs Empoli adalah 3 – 2

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Empoli :

(Juventus) : Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Can; Bernardeschi, Ronaldo, Dybala.
Manager : Massimiliano Allegri.

(Empoli) : Dragowski; Veseli, Dell’Orco, Silvestre; Pasqual, Acquah, Bennacer, Krunic, Lorenzo; Farias, Caputo.
Manager : Giuseppe Iachini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Empoli
27/10/18SEAEmpoli1-2Juventus
26/02/17SEAJuventus2-0Empoli
02/10/16SEALEmpoli0-3Juventus
03/04/16SEAJuventus1-0Empoli
08/11/15SEAEmpoli1-3Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
17/03/19SEAGenoa2-0Juventus
13/03/19UCLJuventus3-0Atl Madrid
09/03/19SEAJuventus4-1Udinese
04/03/19SEANapoli1-2Juventus
24/02/19SEABologna0-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Empoli
17/03/19SEAEmpoli2-1Frosinone
12/03/19SEARoma2-1Empoli
02/03/19SEAEmpoli3-3Parma
23/02/19SEAMilan3-0Empoli
17/02/19SEAEmpoli3-0Sassuolo

Salam, DebatBola.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Atl. Madrid 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here