Prediksi Juventus vs Cagliari 4 November 2018

DebatBola.com – Prediksi Juventus vs Cagliari 4 November 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-11 Liga Italia ini berlangsung di Allianz Stadium (Torino), pada hari Minggu (4/11) pukul 02:30 WIB dini hari.

Pemimpin Serie A, Juventus menjamu Cagliari pada akhir pekan ini dalam pertandingan nan semua orang bakal mengharapkan tuan rumah menang untuk menjaga awal tak terkalahkan musim ini. Terakhir kali Bianconeri bermain di depan fans sendiri, secara mengejutkan ditahan imbang oleh Genoa, hasil yang mengakhiri awal sempurnanya.

Pasukan Rolando Maran ke Turin penuh percaya diri, karena tidak terkalahkan dalam tiga pertempuran terakhirnya. Kemenangan 2-1 di kandang sendiri atas Chievo merupakan kemenangan terakhirnya yang diraih oleh Cagliari. Juventus telah memenangi empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dengan tim tamu nan gagal mencetak gol di salah satu pertandingan tersebut.

Pasukan Vecchia Signora telah memenangi empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dengan tim tamu yang gagal mencetak gol di salah satu pertandingan tersebut.

BERITA TERBARU JUVENTUS:

Dua gol Cristiano Ronaldo di Empoli akhir pekan lalu, tidak hanya menyelamatkan tiga poin untuk Nyonya Tua, tetapi membuat superstar Portugal menjadi pemain Juventus pertama yang mencetak tujuh gol dalam sepuluh pertandingan pembuka setelah John Charles di akhir 1950.

Sial bagi Cagliari, tampaknya Allegri tidak berniat untuk mengistirahatkan pemain bintangnya menjelang pertarungan Liga Champions melawan Manchester United pekan depan. Berharap Ronaldo berkenan bersama pemain asal Argentina, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic masih absen karena cedera.

Pemain tengah Jerman, Sami Khedira tersedia untuk seleksi, namun bentuk mengesankan dari pemain asal Uruguay, Rodrigo Bentancur yang berusia 21 tahun, harus memberinya anggukan atas rekan setimnya. Bentancur adalah target melawan Udinese di awal bulan.

BERITA TERBARU CAGLIARI:

Leonardo Pavoletti memiliki lima gol sejauh musim ini dan duduk hanya dua di belakang Ronaldo di klasemen saat ini. Pavelotti telah mencetak setengah dari gol timnya sejauh ini, Joao Pedro menjadi satu-satunya skuad lain nan mencetak lebih dari satu gol.

Namun, penduduk pulau tersebut didukung oleh fakta bahwa mereka telah mengambil tiga poin di Bergamo melawan Atalanta dan memberikan penampilan nan mengesankan dalam hasil imbang 1-1 saat melawan Fiorentina di Stadio Franchi Liga Italia.

Apa yang dicari Maran saat ini adalah bentuk nan konsisten saat menuju akhir tahun, dengan pertempuran melawan Roma, Napoli dan Lazio, segala sesuatunya tidak akan mudah bagi tim berjulukan Rossoblu.

STATISTIK PERTANDINGAN JUVENTUS VS CAGLIARI:
HEAD TO HEAD TERAKHIR JUVENTUS VS CAGLIARI
07/01/18SEACagliari0-1Juventus
19/08/17SEAJuventus3-0Cagliari
13/02/17SEACagliari0-2Juventus
22/09/16SEAJuventus4-0Cagliari
09/05/15SEAJuventus1-1Cagliari
LIMA LAGA TERAKHIR JUVENTUS
27/10/18SEAEmpoli1-2Juventus
24/10/18UCLMan United0-1Juventus
20/10/18SEAJuventus1-1Genoa
06/10/18SEAUdinese0-2Juventus
02/10/18UCLJuventus3-0Young Boys
LIMA LAGA TERAKHIR CAGLIARI
28/11/18SEACagliari2-1Chievo
21/10/18SEAFiorentina1-1Cagliari
06/10/18SEACagliari2-0Bologna
30/09/18SEAInter Milan2-0Cagliari
27/09/18SEACagliari0-0Sampdoria
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN JUVENTUS VS CAGLIARI:

Juventus: W. Szczesny – L. Bonucci – Alex Sandro – M. De Sciglio – D. Rugani – B. Matuidi – M. Pjanic – R. Bentancur – Cristiano Ronaldo – P. Dybala – F. Bernardeschi.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Cagliari: A. Cragno – D. Srna – L. Ceppitelli – F. Pisacane – S. Padoin – A. Ionita – L. Castro – João Pedro – F. Bradaric – N. Barella – L. Pavoletti.

Pelatih: Rolando Maran.

PREDIKSI SKOR BOLA JUVENTUS VS CAGLIARI: 3 – 1

Salam, DebatBola.