Prediksi Juventus vs Benevento: Kali Ini Bisa Menang Mudah

0
647
Prediksi Juventus vs Benevento 21 Maret 2021

Debatbola.comJuventus akan menjamu Benevento pada pekan ke-28 Serie A Italia 2020/21, Minggu (21/3/21), di Allianz Stadium. Tim tuan rumah diprediksi sanggup menekuk Benevento dengan mudah, sekaligus mengakhiri rasa penasaran akibat hanya ditahan imbang sang lawan pada pertemuan pertama.

  • Tampakkan Tanda-tanda Bangkit

Juventus tampaknya ingin segera bangkit dari inkonsistensi yang tengah melanda. Mereka meraih empat kemenangan dalam enam laga terakhir Serie A (W4, D1, L1). Kemenangan terakhir Juve terjadi pada laga terakhir atas Cagliari pada pekan lalu (3-1).

Hasil apik di laga terakhir membuat Juventus tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan 55 poin. Impresifnya, jarak poin mereka dengan AC Milan di posisi kedua hanya tinggal satu angka, dan peluang untuk naik peringkat masih terbuka lebar.

Sayangnya, mereka belum lama ini tersingkir dari Liga Champions akibat kalah agresivitas gol tandang dari Porto (3-3). Dalam laga leg kedua, Juve kebobolan dua gol dari set-piece. Kejadian tersebut membuktikan bahwa Bianconeri masih kerap memberi peluang cuma-cuma kepada lawannya, dan akhirnya berbuah apes.

Sepanjang musim ini situs judi bola online melihat pertahanan menjadi hal yang sering menghambat Juve, khususnya pada awal dan akhir masing-masing babak. Beberapa hasil imbang yang mereka terima musim ini terjadi akibat kelengahan di periode tersebut. Jika terulang, bisa saja nanti mereka kembali gagal menekuk Benevento.

Prediksi Juventus vs Benevento 21 Maret 2021
Sumber : https://img.okezone.com/content/2021/03/06/47/2373257/j
  • Lebih Tajam di Babak Kedua

Seperti yang sudah-sudah, babak kedua sepertinya bakal menjadi periode terkuat Juventus. Sebanyak 60 dari 87 gol terakhirnya dicetak pada periode tersebut. Jika kedudukan masih imbang pada awal babak kedua, Juve kemungkinan akan menjadi penguasa.

Ancaman terbesar Juve akan tetap ada dengan Cristiano Ronaldo di starting line-up. Sejak pulih dari virus Corona pada akhir Desember kemarin, Ronaldo telah mencetak 27 gol dari 30 laga terakhirnya di semua ajang. 

Ronaldo bahkan berhasil mencetak hattrick ke gawang Cagliari pada pekan lalu; hanya dalam rentang 32 menit saja. Meski belakangan ini disorot akibat performa buruknya, megabintang asal Portugal itu menunjukkan bahwa ia masih layak diandalkan.

Bianconeri pun punya sumber ketajaman baru di tengah-tengah inkonsistensi performa Paulo Dybala. Belakangan ini, Federico Chiesa, Alvaro Morata, dan Weston McKennie mencuri perhatian tifosi dengan sejumlah golnya. Semakin apiknya performa ketiga penggawa tersebut bakal makin menguntungkan Juve.

  • Penurunan Momentum

Keberhasilan Benevento promosi ke Serie A musim ini cukup mengesankan karena disertai serangkaian performa manis. Gli Stregoni masih terhindar dari zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 klasemen sementara, dengan torehan 26 poin dari 27 laga.

Sayangnya secara momentum, Benevento sedang tidak baik-baik saja. Mereka gagal meraih kemenangan di tujuh laga sebelumnya (D4, L3). Lebih parahnya lagi, tim asuhan Filippo Inzaghi cuma mencetak dua gol dalam lima partai terakhir.

Satu hal yang perlu dihindari Benevento adalah tertinggal dua gol di tengah laga. Ketika ini terjadi, mereka lebih berpeluang kalah; seperti yang terjadi di tiga partai terakhir melawan Napoli (0-2) dan Hellas Verona (0-3).

Sedangkan, jika hanya tertinggal satu gol Benevento terkadang masih bisa bangkit dan memaksakan poin. Contoh terbarunya terjadi pada pertemuan pertama atas Juventus; dimana mereka melakukan hal tersebut dan pulang dengan hasil imbang (1-1).

Tiga kemenangan terakhir Benevento didapatkan saat bertemu Udinese (2-0), Genoa (2-0), dan Cagliari (2-1). Berkaca pada kedudukan tersebut, mereka membutuhkan setidaknya dua gol untuk memperbesar peluang tiga poinnya.

Potensi gol Benevento sendiri cukup besar di babak kedua, sebagaimana mereka sering menjebol gawang lawan pada periode tersebut. Dalam enam laga terakhir ketika bisa mencetak gol, lima gol Benevento tercipta pada rentang menit ke-50 hingga 85.

Tim asuhan Filippo Inzaghi sendiri cukup kuat dalam melakukan counter-attack dan set-piece. Kedua hal ini tampaknya bakal dijadikan senjata utama demi menambah perolehan poinnya. Jika Juventus tampil agak ceroboh, Benevento akan menghadirkan ancaman yang cukup berbahaya.

Prediksi Juventus vs Benevento 21 Maret 2021
Sumber : https://assets-cms.thescore.com/uploads/image/file/42462
  • Kemenangan Mudah Bianconeri

Juventus diprediksi bisa mengalahkan Benevento dengan cukup mudah. Dengan kembalinya performa terbaik Cristiano Ronaldo, Si Nyonya Tua berpeluang mencetak dua gol atau lebih. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah, terlebih Benevento sedang tampil sangat buruk belakangan ini.

Baca Juga : Prediksi Udinese vs Lazio 21 Maret 2021

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Benevento :

(Juventus) : W. Szczęsny; G. Chiellini, Danilo, Alex Sandro, M. de Ligt, J. Cuadrado, A. Rabiot, D. Kulusevski, Cristiano Ronaldo, Morata, F. Chiesa.

Manager : A. Pirlo.

(Benevento) : L. Montipò; A. Tuia, K. Glik, F. Barba, P. Hetemaj, A. Ioniţă, P. Schiattarella, N. Viola, G. Caprari, R. Improta, A. Gaich.

Manager : F. Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Benevento
29/11/20SEABenevento1-1Juventus
07/04/18SEABenevento2-4Juventus
05/11/17SEAJuventus2-1Benevento
  • 5 Laga Terakhir Juventus
15/03/21SEACagliari1-3Juventus
10/03/21UCLJuventusE 3-2Porto
07/03/21SEAJuventus3-1Lazio
03/03/21SEAJuventus3-0Spezia
28/02/21SEAHellas Verona1-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Benevento
14/03/21SEABenevento1-4Fiorentina
06/03/21SEASpezia1-1Benevento
04/03/21SEABenevento0-3Hellas Verona
01/03/21SEANapoli2-0Benevento
22/02/21SEABenevento0-0Roma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here