Prediksi Junior vs Fluminense: Saatnya Unjuk Gigi

0
72
Prediksi Junior vs Fluminense 7 Mei 2021

Debatbola.com – Junior akan menjamu Fluminense pada laga grup D ronde ke-3 di kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Jumat (7/5/21), di Stadion Estadio Romelio Martinez. Atlético Junior harus memberikan hasil yang berbeda bila mereka masih ingin bertahan di kompetisi ini. Melawan Fluminense tentu akan menjadi pertandingan yang cukup berat bagi mereka.

  • Masih Belum Menemukan Yang Terbaik

Sejauh mereka melangkah di kompetisi ini Atlético Junior tampaknya belum bisa berbuat banyak. Bila melihat di dua pertandingan lalu, Atlético Junior tampak bermain kurang maksimal dan banyak kebuntuan yang mereka hadapi.

Contohnya saat menghadapi Santa Fe yang harus berakhir imbang 1-1. Padahal saat itu mereka mampu tampil sebagai tim yang sedikit mendominasi lebih baik. Mereka mampu melesatkan tembakan lebih banyak dari tim lawan.

Yang jadi permasalahannya adalah akurasi tembakan para pemainnya. Atlético Junior tidak memiliki pemain yang kredibel dalam melakukan tendangan jarak jauh. 

Mereka kurang tajam di lini depan, padahal pasokan bola ke depan lebih banyak dibandingkan lawan. Sehingga mereka harus ditahan imbang 1-1.

Kekurangan dari tim ini adalah dari sisi konsisten untuk mempertahankan keunggulan. Bayangkan saja saat mereka menorehkan angka di menit 31, Santa Fe hanya butuh waktu 4 menit untuk membalasnya. Selebihnya mereka bermain sangat monoton dan tidak banyak kreatifitas yang terjadi di lini tengah.

Prediksi Junior vs Fluminense 7 Mei 2021
Sumber : https://www.futbolred.com/files/article_main/files/crop
  • Belajar Dari Kekalahan Yang Lalu

Atlético Junior bahkan lebih parah di ronde kedua saat harus kalah dari River Plate 2-1. Padahal Atlético Junior sudah susah payah menguasai bola lebih banyak dari tim lawan saat itu.

Mereka tidak mampu mengkoordinir para pemain belakang untuk memarking para penyerang dengan baik. Sehingga menit ke 29 di babak awal menjadi malapetaka ketika pemain River Plate menusuk lari ke jantung pertahanan dan membuahkan gol.

Para gelandang serang dari Atlético Junior tampak tidak banyak bergerak di ruang tengah. Mereka hanya terus memutar bola-bola dan tidak mampu menusuk secara signifikan ke jantung pertahanan lawan.

Kini tentu lawannya yang harus dihadapi merupakan tipikal lawan yang terus akan melakukan penyerangan. Atlético Junior harus mampu memperbaiki ketajaman para strikernya dan mencoba mengkoordinir lini tengah dengan lebih baik lagi.

Dilihat dari catatan judi poker online kesempatan untuk memenangkan pertandingan kali ini seharusnya lebih besar dari ronde sebelumnya. Paling tidak Atlético Junior wajib menghindari kekalahan agar mereka mampu bertahan dengan baik di kompetisi ini.

  • Membuktikan Kelayakan

Fluminense malah mampu bermain tanpa tekanan di dua ronde yang sebelumnya. Mereka mampu naik secara signifikan dalam sudut pandang performa.

Pada ronde pertama memang Fluminense hanya mampu ditahan imbang oleh River Plate 1-1. Karena memang kekalahan tersebut adalah murni dari kesalahan pemain belakang mereka saat berada di kotak pertahanan.

Untungnya pada menit ke 66 babak kedua, Fluminense mampu menyamakan kedudukan melalui kerjasama Fred dan Cazares. Tentu saja pertandingan tersebut menjadi evaluasi yang besar bagi pelatih Roger Machado untuk membuat para pemainnya lebih disiplin.

Mereka mampu membuktikan taring mereka saat bertamu ke markas Santa Fe 2-1. Meskipun perjuangan mereka belum cukup aman tetapi setidaknya mereka mampu memberikan hasil yang baik.

Prediksi Junior vs Fluminense 7 Mei 2021
Sumber : https://oddslifenetstorage.blob.core.windows.net/insidersport/
  • Saling Beradu Fisik

Dalam laga kali ini tentu akan menjadi pembuktian kembali bagi Fluminense untuk tampil lebih konsisten. Mereka akan menghadapi tim yang sama-sama sering bermain keras. Dengan kemampuan Fluminense tentu sepatutnya dapat menahan laju lawannya. Diprediksi laga kali ini akan dimenangkan tipis oleh Fluminense.

Baca Juga : Prediksi Atlético Nacional vs Argentinos Juniors 7 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Junior vs Fluminense :

(Junior) : S. Viera; D. Rosero, F. Viáfara, G. Fuentes, W. Ditta, Didier Moreno, L. Vásquez, E. Velasco, F. Hinestroza, F. Ángel.

Manager : E. Chaux.

(Fluminense) : Marcos Felipe; Egídio, Luccas Claro, Nino, Calegari, Nenê, Yago Felipe, Martinelli, Fred, Luiz Henrique, Kayky.

Manager : Roger Machado.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Junior vs Fluminense

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Junior
03/05/21PRAIndependiente Santa Fe0-2Junior
29/04/21COLRiver Plate2-1Junior
26/04/21PRAJunior3-1Independiente Santa Fe
23/04/21COLJunior1-1Independiente Santa Fe
16/04/21COLJunior3-0Bolívar
  • 5 Laga Terakhir Fluminense
03/05/21CA1Portuguesa RJ1-1Fluminense
29/04/21COLIndependiente Santa Fe1-2Fluminense
25/04/21CA1Fluminense4-1Madureira
23/04/21COLFluminense1-1River Plate
18/04/21CA1Fluminense1-0Botafogo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here