Prediksi Jubilo Iwata vs Urawa Reds : Laga Krusial Untuk keluar Dari Zona Degradasi Bagi Jubilo Iwata

0
458
Prediksi Jubilo Iwata vs Urawa Reds

Debatbola.com – J1 League pekan ini akan mempertemukan tim papan tengah klasemen melawan tim papan bawah klasemen. Jubilo Iwata yang berada di posisi 16 papan klasemen sementara akan berhadapan dengan Urawa Reds yang bertahan di posisi 10 papan klasemen sementara. Bagi Jubilo Iwata, laga ini sangat penting untuk bisa menjauh dari zona degradasi yang saat ini menghantui mereka.

Musim ini, Jubilo Iwata memang sedang dalam kondisi kurang apik. Mereka kesulitan untuk bisa menang di beberapa pertandingan yang mereka ikuti. Hal tersebut membuat mereka harus rela berada di zona degradasi dan harus berjuang untuk bisa merangkak naik ke posisi aman. Berbeda dengan Jubilo Iwata, saat ini Urawa Reds harus bisa merebut banyak point untuk bisa merangkak ke posisi empat besar.

Urawa Reds saat ini memang sedang dalam kondisi cukup apik, mereka kabarnya menjadi salah satu tim yang berpotensi finish di posisi empat besar sehingga wajib diwaspadai oleh tim-tim lain. Ditambah para pemain berbakat yang memperkuat tim mereka mampu memberikan perlawanan yang berbahaya di tengah lapangan hijau.

Jubilo Iwata vs Urawa Reds

Saat ini Jubilo Iwata harus menghhadapi lawan yang cukup sulit sehingga mereka bisa dipastikan mengalami kesulitan untuk bisa merebut 3 poin penuh pada laga kali ini.

Urawa Reds Incar Kemenangan Untuk Ke Empat Besar

Walau menjadi tim yang dianggap bisa menang pada laga kali ini. Namun, Urawa Reds sendiri dalam kondisi kurang baik. Hal tersebut dibuktikan dengan bertahan di posisi 10 papan klasemen sementara ajang J1 League. Mereka wajib merebut kemenangan di setiap pertandingan yang diikuti. Takeshi Tsuki, kini tengah merobak besar-besaran dengan mengincar beberapa pemain berbakat.

Pasalnya, Shinzo Koroki yang menjadi tumpuan di timnya kabarnya akan hengkang sebelum dirinya pensiun. Untuk kita ketahui, saat ini Shinzo Koroki berusaia 32 tahun, dengan usia tersebut ia masih mampu mencetak 7 gol di 17 pertandingan yang ia ikuti. Namun, permainannya kini semakin menurun dan membuat sang pelatih khawatir akan mempengaruhi permainan tim asuhannya.

Sudah ada beberapa nama yang akan diambil oleh Tsuki untuk memperkuat timnya. Namun, pihak klub masih belum buka suara mengenai nama-nama tersebut. Tsuki sendiri kini tengah fokus untuk merebut kemenangan dan membawa timnya menjauh dari zona degradasi. Ia berharap laga kali ini akan membantu timnya untuk bertahan di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Liga 1 Jepang.

Shinzo Koroki

Walau begitu, Jubilo Iwata tak akan mudah mereka jatuhkan. Hal tersebut dikarenakan lawannya kali ini sama-sama mengincar 3 poin penuh untuk keluar dari zobna degradasi.

Koroki Akan Bobol Lini Pertahanan Lawannya

Shinzo Koroki sepertinya akan kembali bermain di lapangan hijau untuk menunjukkan taringnya pada lini pertahanan lawannya. Koroki memang dikenal sebagai pemain yang agresif dan mampu membuat kesulitan tim bertahan lawan. Agen judi online melaporkan Shizo Koroki sudah mengumpulkan 6 gol dari 17 pertandingan yang mereka ikuti. Namun, Koroki tak boleh lengah dan tetap waspada agar timnya tak kebobolan lebih dulu.

Selain Koroki, Ryota Moriwaki juga akan ikut tampil untuk menahan serangan lawannya. Pemain bertahan yang saat ini berusia 31 tahun tersebut sedang dalam kondisi onfire dan dipastikan akan membuat lawannya kesulitan untuk mencetak gol.

Jubilo Iwata

Jubilo Iwata Wajib Menang Pada Laga Kali Ini

Tim asal kota Iwata ini tengah dalam kondisi sangat buruk. Hal tersebut dibuktikan dengan hanya mampu bertahan di posisi 16 papan klasemen sementara. Zona degradasi pun menjadi hantu yang menakutkan bagi mereka. Oleh karena itu, mereka wajib menang pada laga kali ini.

Selain itu, kekalahan pun akan mempengaruhi posisi Hideto Suzuki yang baru saja mengisi posisi pelatih di bulan juli ini. Ia kabarnya masih belum menemukan melodi yang pas untuk membawa tim asuhannya merangkak naik ke posisi atas papan klasemen J1 League. Laga kali ini merupakan laga yang krusial bagi karirnya.

Jika Jubilo Iwata kembali kalah pada laga kali ini, Hideto Suzuki dipastikan akan kesulitan mendapatkan kepercayaan dari para pendukung Jubilo Iwata.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Jubilo Iwata 2 – 0 Urawa Reds

Baca Juga : Prediksi Cerezo Osaka Vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 20 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Jubilo Iwata vs Urawa Reds :

(Jubilo Iwata) : Kaminski; Oi, Shohei Takahashi, Shinzato, Ogawa, Adailton, Taguchi, Moriya, Matsumoto, Uehara, Nakayama.
Manager : Hideto Suzuki.

(Urawa Reds) : Nishikawa; Makino, Iwanami, MaurĂ­cio, Hashioka, Abe, Aoki, Fabricio, Ugajin, Nagasawa, Koroki.
Manager : Takeshi Otsuki.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jubilo Iwata vs Urawa Reds
03/05/19J1LUrawa Reds0-1Jubilo Iwata
15/08/18J1LUrawa Reds4-0Jubilo Iwata
01/04/18J1LJubilo Iwata2-1Urawa Reds
17/09/17J1LJubilo Iwata1-1Urawa Reds
18/06/17J1LUrawa Reds2-4Jubilo Iwata
  • 5 Laga Terakhir Jubilo Iwata
13/07/19J1LMatsumoto Yamaga0-1Jubilo Iwata
06/07/19J1LKashima Antlers2-0Jubilo Iwata
03/07/19EMCJubilo Iwata5-2Honda Lock
30/06/19J1LJubilo Iwata1-3Kawasaki Frontale
26/06/19J-CConsadole Sapporo2-1Jubilo Iwata
  • 5 Laga Terakhir Urawa Reds
13/07/19J1LYokohama F.Marinos3-1Urawa Reds
06/07/19J1LUrawa Reds1-0Vegalta Sendai
03/07/19EMCUrawa Reds1-0Ryutsu Keizai
30/06/19J1LOita Trinita2-0Urawa Reds
26/06/19ACLUlsan0-3Urawa Reds

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here