Prediksi Jubilo Iwata Vs Gamba Osaka

Debatbola.com – Laga ketat tersaji dimana Jubilo Iwata menghadapi Gamba Osaka dalam lanjutan ajang J1 League pekan ini. Jubilo Iwata sebagai tim kandang tentu memilki kesempatan yang lebih besar untuk meraih poin sempurna, namun mengingat lawan yang dihadapi adalah Gamba Osaka yang notabene sedang berusaha keras untuk bisa menghindari zona degradasi. Setidaknya laga ini teramat sangat krusial karena kedua tim sendiri tengah berada di papan bawah, untuk itu kedua tim bakalan berjuang habis – habisan karena perolehan nilai sempurna bisa mempengaruhi klasemen bagi Jubilo Iwata dan juga Gamba Osaka.

Untuk sementara kubu Jubilo Iwata berada di posisi 14 dengan raihan 13 poin dari 14 laga yang telah dilewati. Perolehan poin tersebut sama dengan raihan tim juru kunci, namun hanya berbeda selisih gol saja. Situasi tersebut jelas membuat kubu Jubilo Iwata wajib memaksimalkan laga kandangnya, karena hanya dengan tambahan angka posisi dari Jubilo Iwata bisa menjauhi zona degradasi, meskipun ajang J1 League sendiri baru berjalan hampir setengah musim. Semakin cepat menjauh, tentu keadaan tim bisa menjadi semakin tenang, berbeda dengan situasi yang kini dialami Jubilo Iwata.

Begitu juga dengan keadaan dari kubu Gamba Osaka, dimana untuk saat ini masih berada di posisi 15 dengan raihan 13 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Perolehan poin tersebut sama dengan raihan poin dari Jubilo Iwata, namun kubu Gamba Osaka memiliki selisih gol yang lebih buruk dari kubu Jubilo Iwata. Bahkan situs bola agen judi online terpercaya melaporkan terdapat 5 tim yang saat ini memiliki poin sama di papan bawah, hal ini mengindikasikan jika situasi ketat di papan bawah bakalan membuat tensi pertandingan antara Jubilo Iwata menghadapi Gamba Osaka sangat tinggi dan juga ketat.

Jubilo Iwata Vs Gamba Osaka

Jubilo Iwata Belum Tunjukan Tren Baik

Sejauh ini kubu Jubilo Iwata masih bermain dibawah tren terbaiknya, pasalnya dari 3 laga sebelumnya belum bisa meraih kemenangan baik itu di ajang Liga Utama Jepang dan juga J1 Cup. Hal buruk tersebut jelas menjadi sebuah gambaran yang nyata, jika Jubilo Iwata dalam kondisi yang kurang stabil. Ada laga terakhir saja kubu Jubilo Iwata tidak bisa memaksimalkan kesempatan untuk menang di kandang sendiri saat berhadapan dengan Vissel Kobe, pada laga tersebut Jubilo Iwata hanya bermain dengan skor 1-1. Kini bila hal tersebut terulang kembali, tentu ancaman degradasi bisa terus menghantui Jubilo Iwata.

Catatan pertemuan dengan Gamba Osaka juga bisa menjadi ancaman bagi Jubilo Iwata, hal ini didasari dengan 5 pertemuan terakhir Jubilo Iwata baru menang 1 kali sementara itu kubu Gamba Osaka telah sukses menang sebanyak 3 kali. Dari catatan tersebut maka bisa diambil kesimpulan jika ada kecenderungan besar kubu Gamba Osaka bisa memanfaatkan situasi ketika berhadapan dengan kubu Jubilo Iwata. Hal ini tentu saja mengindikasikan bahwa kubu Jubilo Iwata dalam ancaman serius meskipun bermain di kandangnya sendiri.

Jubilo Iwata Vs Gamba Osaka

Gamba Osaka Berpeluang Besar Bisa Curi Poin

Berbanding terbalik dengan kubu Jubilo Iwata, tampaknya kubu Gamba Osaka memiliki sedikit catatan bagus. Hal ini didasari dari 5 laga terakhir, kubu Gamba Osaka hanya menelan sekali kekalahan di berbagai ajang dengan 3 kali hasil imbang dan 1 kali kemenangan. Hasil imbang 3 kali dialami oleh Gamba Osaka secara beruntun, hal tersebut tentu saja bisa berdampak positif pada laga kali ini dimana Gamba Osaka sendiri sedang berambisi untuk bisa mencuri poin di kandang Jubilo Iwata.

Dari segi produktivitas pemain, tampaknya Gamba Osaka memiliki harapan besar pada sosok pemain asing nya asal Brazil. Disana ada nama Ademilson yang menjadi pemain tersubur di kubu Gamba Osaka dengan torehan 4 gol. Namun kubu Gamba Osaka sendiri wajib juga mewaspadai para pemain dari Jubilo Iwata, karena ada beberapa pemain yang juga cukup produktif. Terlebih lagi oleh dua pemain asing nya seperti dengan Rodriguez yang telah mencetak 4 gol dan juga Adailton dengan 3 gol di sepanjang musim ini.

Prediksi Skor Bola : Jubilo Iwata 2 – 2 Gamba Osaka

Baca Juga : Prediksi Oita Trinita Vs Nagoya Grampus, Liga Jepang 15 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Jubilo Iwata vs Gamba Osaka :

(Jubilo Iwata) : Kaminski; Oi, Takahashi, Shinzato, Ogawa, Adailton, Yamamoto, Taguchi, Yamada, Matsumoto, Rodrigues.
Manager : Hiroshi Nanami.

(Gamba Osaka) : Higashiguchi; Young-Gwon, Miura, Takao, Kurata, Onose, Yajima, Takae, Fukuda, Ademilson, Meshino.
Manager : Tsuneyasu Miyamoto.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jubilo Iwata vs Gamba Osaka
24/04/19 J-C Gamba Osaka 4-1 Jubilo Iwata
06/03/19 J-C Jubilo Iwata 1-0 Gamba Osaka
01/08/18 J1L Jubilo Iwata 1-1 Gamba Osaka
09/06/18 J-C Jubilo Iwata 2-3 Gamba Osaka
02/06/18 J-C Gamba Osaka 1-0 Jubilo Iwata
  • 5 Laga Terakhir Jubilo Iwata
01/06/19 J1L Jubilo Iwata 1-1 Vissel Kobe
26/05/19 J1L Yokohama F. Marinos 4-0 Jubilo Iwata
22/05/19 J-C Jubilo Iwata 0-2 Shimizu S-Pulse
18/05/19 J1L Jubilo Iwata 2-0 Vegalta Sendai
12/05/19 J1L Tokyo 1-0 Jubilo Iwata
  • 5 Laga Terakhir Gamba Osaka
01/06/19 J1L Gamba Osaka 1-1 Kashima Antlers
25/05/19 J1L Consadole Sapporo 0-0 Gamba Osaka
22/05/19 J-C Matsumoto Yamaga 0-0 Gamba Osaka
18/05/19 J1L Gamba Osaka 1-0 Cerezo Osaka
11/05/19 J1L Sagan Tosu 3-1 Gamba Osaka

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here