Prediksi Jubilo Iwata vs Consadole Sapporo : Kedua Tim Harus Tunjukkan Penampilan Terbaiknya

0
664
Prediksi Jubilo Iwata vs Consadole Sapporo

Debatbola.com – Ajang Jepang Cup kini telah memasuki sistem gugur dimana setiap juara grup harus berhadapan dengan runner up di grup lainnya. kali ini Jubilo Iwata juga memiliki kesempatan yang besar untuk bisa berbicara banyak di ajang Jepang Cup dengan menghadapi Consadole Sapporo. Di leg pertama ini kubu Jubilo Iwata berstatus sebagai tim kandang, situasi ini jelas sangat menguntungkan untuk meraih kemenangan kala menjamu Consadole Sapporo. Terlebih lagi kubu Jubilo Iwata sendiri kini seakan terfokus ke ajang J Cup, setelah di ajang J league harus terseok – seok di papan bawah.

Jubilo Iwata sendiri lolos dari babak penyisihan setelah menjadi runner up di Grup D Jepang Cup, di klasemen akhir Jubilo Iwata mengoleksi 9 poin dengan 1 poin dari posisi 3 yang ditempati Shimizu Pulse. Pencapaian tersebut jelas menjadi gambaran jika kubu Jubilo Iwata sangat berjuang keras sampai pada laga penentu untuk bisa lolos dari babak penyisihan. Dengan demikian setidaknya perjuangan tersebut bisa menambah motivasi lebih untuk bisa melangkah lebih jauh di ajang J Cup saat menghadapi Consadole Sapporo.

Sementara itu kubu Consadole Sapporo berhasil memasuki sistem gugur setelah sukses menjadi juara Grup A dengan raihan poin 9 dan hanya terpaut 1 poin dari posisi 2 dan 3 yang ditempati oleh Varen Nagasaki dan Yokohama Marinos. Melihat klasemen yang sangat ketat di Grup A, tentu saja Consadole Sapporo bisa dibilang lolos dengan persaingan ketat. Bahkan Consadole Sapporo sukses menyingkirkan Yokohama Marinos, hal ini jelas menjadi pencapaian sempurna bagi Consadole Sapporo untuk bisa berbicara banyak di ajang J Cup, pasalnya Yokohama Marinos merupakan tim papan atas di ajang Liga.

Jubilo Iwata vs Consadole Sapporo

Jubilo Iwata Masih Belum Bisa Perbaiki Permainan

Meskipun Jubilo Iwata di pastikan telah lolos ke sistem gugur di ajang J Cup, namun pencapaian tersebut tentunya tidak berbanding lurus dengan hasil di 5 laga terakhirnya di setiap ajang. Hal ini dibuktikan dengan 5 laga terakhir yang tidak terlihat spesial, karena Jubilo Iwata hanya menang satu kali , selebihnya dengan 2 kekalahan dan 2 hasil imbang. Bahkan pada laga terakhir di ajang J Cup sendiri kubu Jubilo Iwata menelan kekalahan dari Shimizu Pulse yang tidak lolos. Kekalahan tersebut juga dirasakan sangat menyedihkan pasalnya Jubilo Iwata kalah di kandangnya sendiri dengan skor 2-0.

Situasi tersebut jelas menjadi indikasi, bahwa bermain di kandang sendiri bukan sebuah jaminan bagi Jubilo Iwata untuk bisa meraih kemenangan. Hal ini juga tampak saat bertemu dengan Consadole Sapporo, situs online agen judi bola terpercaya melaporkan dari 2 laga pertemuan terakhir Jubilo Iwata selalu kalah di kandangnya. Kekalahan tersebut terjadi di musim lalu di ajang Liga Utama Jepang dimana Jubilo Iwata kalah dengan skor 0-2 dan di musim ini dengan skor 1-2. Dua kali kekalahan kandang dari Consadole Sapporo, tentu saja menjadi ancaman kubu Jubilo Iwata pada pertemuan kali ini.

Consadole Sapporo

Consadole Sapporo Lebih Diunggulkan

Suksesnya Consadole Sapporo menjadi juara grup A di babak penyisihan J Cup, tentu saja menjadi modal berharga dalam menapaki sistem gugur. Bahkan catatan positif juga menyertai kubu Consadole Sapporo saat berhadapan dengan Jubilo Iwata, menambah asa untuk bisa meraih kemenangan meski kali ini Consadole Sapporo berstatus sebagai tim tandang. Hal lain juga bisa dikatakan lebih baik bila dibandingkan dengan kubu Jubilo Iwata, pasalnya Consadole Sapporo baru kalah satu kali saja dari 5 laga terakhirnya. Catatan tersebut jelas menunjang kubu Consadole Sapporo untuk meraih hasil positif di leg pertama saat bertandang ke markas Jubilo Iwata.

Dari segi produktivitas gol para pemain, kubu Consadole Sapporo juga sangat dominan karena untuk sementara Musashi Suzuki sukses menjadi top skor sementara dengan 5 gol. Torehan tersebut menjadi yang terbaik di ajang J Cup dan bahkan berpotensi besar untuk bertambah lagi. Sementara itu di kubu Jubilo Iwata ada nama Nakano dan juga Nakayama yang menjadi andalan karena keduanya sukses mencetak 2 gol.

Prediksi Skor Jepang Cup : Jubilo Iwata 1 – 1 Consadole Sapporo

Baca Juga : Prediksi Nagoya Grampus Vs Vegalta Sendai 19 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Jubilo Iwata vs Consadole Sapporo :

(Iwata) : Kaminski; Oi, Shohei Takahashi, Morishita, Ogawa, Adailton, Yamamoto, Taguchi, Yamada, Matsumoto, Nakayama.
Manager : Hiroshi Nanami.

(Sapporo) : Gu Sung-Yun; Ishikawa, Fukumori, Shindo, Hayasaka, Arano, Fukai, Songkrasin, Kim Min-Tae, Bothroyd, Suzuki.
Manager : Mihailo Petrovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jubilo Iwata vs Consadole Sapporo
28/04/19J1LJubilo Iwata1-2Sapporo
24/11/18J1LJubilo Iwata0-2Sapporo
26/09/18EMCJubilo Iwata4-2Sapporo
22/07/18J1LSapporo0-0Jubilo Iwata
18/04/18J-CJubilo Iwata2-3Sapporo
  • 5 Laga Terakhir Jubilo Iwata
15/06/19J1LJubilo Iwata0-0Gamba Osaka
01/06/19J1LJubilo Iwata1-1Vissel Kobe
26/05/19J1LYokohama4-0Jubilo Iwata
22/05/19J-CJubilo Iwata0-2Shimizu Pulse
18/05/19J1LJubilo Iwata2-0Vegalta Sendai
  • 5 Laga Terakhir Consadole Sapporo
14/06/19J1LKawasaki Frontale1-1Sapporo
01/06/19J1LSapporo1-0Sanfrecce Hiro
25/05/19J1LSapporo0-0Gamba Osaka
22/05/19J-CShonan Bellmare2-2Sapporo
18/05/19J1LTokyo2-0Sapporo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here