Prediksi Jorge Wilstermann vs Peñarol : Adu Gengsi Dua Terbawah

0
173
Prediksi Jorge Wilstermann vs Peñarol 25 September 2020

Debatbola.comJorge Wilstermann akan menghadapi Peñarol dalam laga keempat grup X Copa Libertadores 2020, Jumat (25/9/20), di Estadio Felix Capriles. Tim tamu dijagokan bakal lepas dari juru kunci klasemen sementara dengan mengalahkan Wilstermann.

  • Sama-sama Baru Koleksi Tiga Poin

Laga ini bakal menjadi adu gengsi kedua tim untuk sama-sama melepaskan diri dari dasar klasemen. Pasalnya, Jorge Wilstermann dan Peñarol menempati dua posisi terbawah usai masing-masing tim baru bisa mengemas tiga poin.

Jorge Wilstermann berada di posisi ketiga karena dalam laga terakhir takluk dari Atletico Paranaense (2-3). Mereka berada di atas Peñarol karena unggul selisih gol. Wilstermann sama-sama mencetak gol dan kebobolan empat, sedangkan Peñarol punya selisih -1.

Hanya saja, jika dilihat dari rekor pertemuan sepanjang sejarah, Peñarol lebih unggul. Tim asal Uruguay ini memenangkan empat dari lima pertandingan; termasuk pada pertemuan sebelumnya. Dengan situasi kedua tim yang cukup rumit, laga ini diprediksi tetap bakal berjalan menarik.

  • Cukup Gahar di Liga Domestik

Meski kurang gahar di Copa Libertadores, Jorge Wilstermann tampil sangat baik di ajang Liga Profesional Bolivia. Mereka masih menjaga asa juara dengan menempati peringkat kelima, dimana selisih poin mereka dengan sang pemuncak klasemen hanyalah satu.

Jorge Wilstermann bahkan menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Liga Bolivia karena baru kemasukan 11 gol dari 12 pertandingan. Cara bermain mereka cenderung lebih bertahan dan mengedepankan kekompakan ketimbang terus-terusan agresif menyerang sepanjang laga.

Satu hal yang paling menarik dari sisi Wilstermann adalah jarang meraih hasil imbang. Mereka cenderung akan menang jika unggul terlebih dahulu, atau menelan kekalahan saat tampil tak lebih baik ketimbang tim lawan.

Untuk bisa mendobrak pertahanan Peñarol, Wilstermann kemungkinan besar bakal bertumpu kepada Jaime Arrascaita. Gelandang berusia 27 tahun itu ialah top skorer sementara Wilstermann di Liga Bolivia dengan empat gol; dimana tiga gol di antaranya diciptakannya dalam empat laga terakhir. 

  • Masih Dilanda Inkonsistensi

Kontras dengan Jorge Wilstermann, Peñarol malah sedang menunjukkan inkonsistensi di liga domestik Uruguay musim ini. Tim yang berwarna kuning-hitam tersebut hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Dua dari tiga laga terakhir, Peñarol tampil melempem karena tak bisa mencetak gol atas River Plate dan Montevideo City (0-0). Hasil kurang memuaskan itu terjadi meskipun sang pelatih, Mario Saralegui, mencoba dua formasi berbeda (4-4-2 dan 3-4-1-2) untuk bisa mengembangkan ketajamannya.

Meski belum kunjung produktif, sosok David Terans tetap akan menjadi tumpuan Peñarol di lini depan. Striker berusia 26 tahun itu mencetak tujuh gol dari sepuluh laga kompetitif terakhir Los Carboneros. Ketika ia berhasil mencetak gol, Peñarol bahkan belum pernah kalah.

Terans sendiri masih bisa jauh lebih berkembang. Pasalnya, ia ditangani langsung oleh eks striker legendaris Uruguay yang lama malang melintang di kompetisi Eropa, Diego Forlan. Pengalaman dan kemampuan Forlan diyakini akan sangat berpengaruh dalam karir Terans.

  • Angin Untuk Peñarol

Peñarol diyakini casino online bakal bisa menembus kompaknya barisan pertahanan Jorge Wilstermann. Jika lebih efektif dari beberapa laga terakhir, Peñarol mungkin bisa meraih kemenangan. David Terans kemungkinan akan menentukan poin untuk Peñarol, entah itu menang atau imbang, jika kembali mencetak gol.

Baca Juga : Prediksi Independiente Medellín vs Boca Juniors 25 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Jorge Wilstermann vs Peñarol :

(Jorge Wilstermann) : H. Suárez; J. Aponte, I. Benegas, J. Ortíz, R. Montero, M. Rosales, C. Chávez, D. Torrico, C. Arano, E. Orfano, G. Álvarez.

Manager : C. Díaz.

(Peñarol) : T. Cardozo; F. Formiliano, J. Acosta, R. Herrera, R. Abascal, K. Vadócz, M. De Los Santos, J. Trindade, D. Olivera, M. Britos, F. Pellistri.

Manager : M. Saralegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jorge Wilstermann vs Peñarol
12/03/20COLPeñarol1-0Jorge Wilstermann
25/05/17COLPeñarol2-0Jorge Wilstermann
08/03/17COLJorge Wilstermann6-2Peñarol
29/08/14COSJorge Wilstermann0-4Peñarol
21/08/14COSPeñarol2-0Jorge Wilstermann
  • 5 Laga Terakhir Jorge Wilstermann
16/09/20COLJorge Wilstermann2-3Athletico Paranaense
15/03/20PRDBolívar1-1Jorge Wilstermann
12/03/20COLPeñarol1-0Jorge Wilstermann
08/03/20PRDJorge Wilstermann2-1Atlético Palmaflor
05/03/20COLJorge Wilstermann2-0Colo Colo
  • 5 Laga Terakhir Peñarol
21/09/20PRDPeñarolPSTPNacional
20/09/20PRDPlaza Colonia1-3Peñarol
16/09/20COLColo Colo2-1Peñarol
13/09/20PRDPeñarol0-0Torque
10/09/20PRDRiver Plate0-0Peñarol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here