Prediksi Johor Darul Ta’zim vs Ratchaburi, JDT Diunggulkan

0
Prediksi Johor Darul Ta'zim vs Ratchaburi 7 Juli 2021

Debatbola.com – Turnamen Liga Champions Asia akan kembali menghadirkan pertandingan-pertandingan seru. Kali ini di grup G, laga akan menghadirkan derby Asia Tenggara. Dimana wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim akan bertemu wakil dari negeri Gajah Putih, Ratchaburi FC.

Laga derby ini akan dimainkan di kota Bangkok yang mana secara lokasi, Ratchaburi FC merupakan tuan rumah. Mengenai jadwal, kedua tim akan saling beradu pada Rabu (7/7) mendatang tepat pukul 21.00 WIB.

Pertandingan dimainkan di Rajamangala National Stadium. Kota Bangkok dijadikan sebagai venue pertandingan demi pertandingan di grup G. Dimana itu merupakan aturan terbaru guna menekan laju penularan virus Corona.

Johor Darul Ta’zim Menang Pada Laga Perdana

Kedua tim sudah pernah saling sikut untuk pertama kalinya yakni pada Jumat (25/6) silam. Dimana klub yang sering disebut JDT ini tampil sebagai pemenang. Satu gol dari gelandang serang tim, Leandro Velazquez menjadi mimpi buruk bagi Ratchaburi FC.

Bertanding untuk yang kedua kalinya, sang pelatih, Benjamin Mora dipastikan akan tetap menggunakan formasi kemenangannya. Skema 4-1-4-1 diprediksi oleh judi online bakalan kembali menjadi andalan pelatih asal Meksiko ini.

Posisi ujung tombak skuat akan dimainkan oleh penyerang sekaligus top skor tim, Bergson. Dirinya akan disokong oleh kinerja duet winger yang ditempatkan di sebelah kiri dan kanannya. Arif Aiman dan Safawi Rasid berturut-turut mengisi sektor kiri dan kanan.

Beralih ke posisi gelandang, Benjamin Mora berpotensi besar menurunkan dua gelandang tengah di laga ini. Safiq Rahim dan Afiq Fazail, keduanya bakal mengisi sektor gelandang tengah. Sementara Natxo Insa diplot di posisi gelandang bertahan.

Masuk ke pertahanan, juru taktik berusia 42 tahun tersebut kuat dugaan akan memainkan dua bek sayap. Mereka adalah La’Vere Corbin sebagai bek sayap kiri dan Matthew Davies di sayap kanan. Sementara posisi palang pintu bakal menjadi milik duet Shane Lowry dan Aidil Zafuan. Posisi kiper bakal diisi oleh Farizal Marlias.

Ratchaburi FC Incar Kemenangan Perdana

Wakil Thailand ini belum pernah menemui sekali pun kemenangan di gelaran Liga Champions Asia. Dengan begitu kala bertemu dengan sesama tim dari Asia Tenggara ini, Ratchaburi bertekad mengincar tiga poin pertamanya.

Somchai Maiwilai, pelatih tim dipastikan bakalan menggunakan formasi 3-5-2 pada laga ini. Dimana posisi striker utama tim bakal diperkuat dengan kehadiran Apiwat Pengprakone dan Sittichok Kannoo. Kedua penyerang itu akan diapit oleh duet Kiatisak Jiamudon dan Montree Promsawat sebagai winger.

Trio Jakkapan Pornsai, Pathomchai Sueasakul dan Narakorn Noomchansakool bakal ditunjuk sang pelatih sebagai gelandang tim. Ketiga pemain itu dituntut menjaga kestabilan penyerangan dan pertahanan klubnya.

Di posisi jantung pertahanan, Somchai Maiwilai diprediksi akan memainkan tiga nama. Yang mana tiga nama tersebut akan bertugas sebagai palang pintu tim. Nukoolkit Krutyai, Praweenwat Boonyong dan Pawee Tanthatemee bakal ditugaskan sang pelatih mengisi posisi tersebut.

Sementara itu di posisi penjaga gawang, Somchai Maiwilai berpotensi besar akan menurunkan penjaga gawang nomor satunya. Kampol Pathomakkakul yang berusia 28 tahun, kuat dugaan dimainkan sebagai kiper tim.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim akan kembali berhadapan di pertandingan fase grup terakhir. Dimana pada pertandingan awal, Ratchaburi FC yang bermain di tanah sendiri kewalahan menghadapi kekuatan dari Johor Darul Ta’zim.

Diprediksi Ratchaburi FC bakal kembali menemui kebuntuan kala menghadapi lawannya yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Super Malaysia. Hingga musim ini, keperkasaan Johor Darul Ta’zim masih sulit disaingi lawan-lawannya di gelaran domestik negeri Jiran.

Prediksi Skor Johor Darul Ta’zim vs Ratcahburi FC : 1 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version