Prediksi Jerman vs Rusia 16 November 2018

DebatBola.com – Partai persahabatan tengah pekan ini akan mengulas Prediksi Jerman vs Rusia 16 November 2018, di Red Bull Arena (Leipzig). Sang juara Piala Dunia 2014, Jerman akan memanfaatkan peluang positif sebelum lanjutan di kompetisi UEFA Nations League menghadapi Belanda.

Jerman akan menjamu Rusia di Red Bull Arena, Jumat (16/11) dini hari. Dalam rangka ajang persahabatan kali ini, Jerman akan bersiap-siap untuk kembali menemukan jati diri mereka yang hilang. Mengingat Die Mannschaft belum menemukan kemenangan di laga UEFA Nations League melawan Belanda dan Prancis di tempat teratas.

BERITA TIM JERMAN

Prediksi Jerman vs Rusia 16 November 2018

Skuad Die Manncshaft akan benar-benar berharap harapan penuh meningkatkan semangat mereka tengah pekan ini. Setelah menelan dua kekalahan back to back melawan Belanda dan Prancis di UEFA Nations League. Tiga laga pertandingannya, Jerman sama sekali belum mendapatkan kemenangan. Mereka saat ini menempati posisi ketiga dengan satu poin.

Tim bersutan dari Joachim Low hanya mampu membukukan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, yang jauh di bawah level mereka. Jerman harus terus berjuang di babak penyisihan grup setelah kekecewaan besar di Piala Dunia Rusia musim lalu. Sehingga kesempatan di laga persahabatan ini, Die Mannschaft bisa mempersiapkan diri sebelum berhadapan melawan Belanda di UEFA Nations League.

Jerman berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga UEFA juga dan saat ini berada di posisi bawah. Jika Prancis mengalahkan Belanda di Rotterdam pada Jumat, Maka anak asuh Low dapat berharap menghindari zona degradasi dari Liga A. Tetapi dengan catatan kemenangan atas Belanda di Gelsenkirchen Selasa depan.

Pertarungan melawan Rusia telah menjadi kesempatan besar bagi Jerman disini. Untuk mendapatkan kembali jati diri mereka yang turun drastis musim 2018/19. Die Mannschaft juga belum pernah menelan kekalahan atas Rusia sebelumnya. Sehingga mereka akan menjadi tim favorit kemenangan mendapatkan kembali kepercayaan diri yang hilang.

BERITA TIM RUSIA

Prediksi Jerman vs Rusia 16 November 2018

Disisi lainya, Rusia memiliki raihan yang bagus musim ini di UEFA Nations League. Tim dari Stanislav Cherchesov saat ini telah memimpin puncak di Liga B diatas Turki dan Swedia. Sehingga laga uji coba ini tergolong penting untuk mereka meninjau kekuatan mereka sebelum menjalani Liga UEFA melawan Swedia Selasa depan.

Rusia tampil dengan baik di jalan, dengan belum terkalahkan di ketiga pertandingan Liga UEFA Nations League mereka. Rusia menunjukan penampilan impresif tak terkalahkan sejak eliminasi perempat final Piala Dunia di tangan finalis Kroasia. Untuk itu pasukan Sbornaya bertekat mempertahankan momentum terbaiknya melawan Jerman yang sedang dalam rekor buruk.

Rusia memiliki tanduk terakhir yang terkunci dengan Jerman di kandang sendiri pada Oktober tahun 2009, sebagai bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2010. Miroslav Klose menjadi Pencetak satu-satunya gol sepanjang masa Die Mannschaft. Namun, banyak yang telah berubah sejak turnamen di Piala Dunia yang merubah timnas Rusia menjadi ancaman besar bagi tim lain. Mereka tidak akan diragukan berhadapan melawan mantan juara dunia disini.

STATISTIK PERTANDINGAN JERMAN VS RUSIA:

HEAD TO HEAD TERAKHIR JERMAN VS RUSIA

10/10/09 WQE Rusia 0-1 Jerman
12/10/08 WQE Jerman 2-1 Rusia
08/06/05 FRI Jerman 2-2 Rusia
16/06/96 EUC Rusia 0-3 Jerman
07/09/94 FRI Rusia 0-1 Jerman

LIMA LAGA TERAKHIR JERMAN

17/10/18 UNL Prancis 2-1 Jerman
14/10/18 UNL Belanda 3-0 Jerman
10/09/18 FRI Jerman 2-1 Peru
07/09/18 UNL Jerman 0-0 Prancis
27/06/18 WOC Korea Selatan 2-0 Jerman

LIMA LAGA TERAKHIR RUSIA

14/10/18 UNL Rusia 2-0 Turki
12/10/18 UNL Rusia 0-0 Swedia
10/09/18 FRI Rusia 5-1 Republik Ceko
08/09/18 UNL Turki 1-2 Rusia
08/07/18 WOC Rusia 2-2 Kroasia
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN JERMAN VS RUSIA:

Jerman (3-4-2-1): Neuer; Hummels, Sule, Ginter; Kimmich, Kehrer, Kroos, Schulz; Werner, Muller; Sane.

Pelatih: Joachim Low.

Rusia (4-2-3-1): Guilherme; Kudryashov, Neust├Ądter, Fernandes, Dzhikiya; Ionov, Gazinskiy; Zobnin, Kuzyaev, Golovin; Dzyuba.

Pelatih: Stanislav Cherchesov.

PREDIKSI SKOR

Jerman telah mendominasi pertandingan melawan Rusia sepanjang sejarah. Die Mannschaft memenangkan lima dan satu hasil imbang dari enam pertemuan terakhir melawan Rusia.

Kedua kubu terakhir bertemu di kompetisi Kualifikasi Piala Dunia pada tahun 2009 silam, Jerman memenangkan laga kandang maupun laga tandang.

Jerman duduk di ambang degradasi Liga Nations League dengan satu poin ditangan. Sementara Rusia tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan berturut-turut mereka dan menjadi pemimpin puncak UEFA Liga B. Jerman memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan Piala Dunia.

Prediksi Skor Jerman vs Rusia: 1 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here