Prediksi Jerman VS Rumania, Tim Panzer Ingin Kunci Posisi Puncak Klasemen Grup J

0
102

Debatbola.com – Timnas Jerman akan menjamu Timnas Rumania dalam laga ketujuh dari Grup J untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/10/2021) di Stadion Volksparkstadion mulai pukul 01:45 dini hari WIB.

Jerman Pertahankan Puncak Klasemen

Menjadi tuan rumah di laga putaran ketujuh Grup J akhir pekan ini, Timnas Jerman dibawah asuhan Hansi Flick akan berusaha mengantongi poin penuh. Dilihat dari perjalanan terbaru, Timnas Jerman terlihat tengah berada dalam puncak performa terbaiknya.

Fakta ini dapat dilihat dalam tiga laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia ini, Timnas Jerman sukses mengantongi tiga kemenangan beruntun. Bahkan dari tiga kemenangan ini, gawang skuad Der Panzer belum kebobolan sekali pun.

Dengan mengantongi tiga kali kemenangan sempurna, Timnas Jerman akhirnya menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Grup J dengan koleksi 15 poin terkumpul. Pesaing terdekat saat ini adalah Armenia di peringkat kedua dengan koleksi 11 poin.

Dengan unggul empat poin, Timnas Jerman masih harus mengoleksi kemenangan demi bisa memastikan diri bisa tampil di ajang Piala Dunia tahun depan. Mereka harus memperlebar jarak dalam empat laga tersisa agar bisa menjadi juara di Grup J.

Laga Penentu Untuk Rumania

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Timnas Rumania mengemban beban yang cukup berat. Mereka harus memperjuangkan tiket lolos ke pentas Piala Dunia yang kini sudah berada di hadapan mereka. Dalam tiga laga terakhir di Grup J, tim besutan Mirel Radoi ini sukses tampil gemilang. Hasil ini akhirnya membawa Timnas Rumania naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 10 poin.

Dengan koleksi poin tersebut di atas, Timnas Rumania kini hanya memiliki selisih satu poin dari peringkat kedua yang dihuni Armenia. Dari empat laga tersisa di babak penyisihan grup ini, Rumania bisa saja mengantongi tiket play-off dengan berada di peringkat kedua.

Bahkan dengan mengejar selisih lima poin, mereka bisa menjadi pemuncak klasemen grup dan memastikan diri tampil di Piala Dunia. Melihat edisi sebelumnya, dari Piala Dunia tahun 2022 hingga 2018 Rumania memang selalu absen dan untuk tahun ini kesempatan mereka untuk lolos sudah semakin dekat.

Head-to-Head Kedua Timnas : Jerman VS Rumania

Menjadi tuan rumah di laga ini, Timnas Jerman mengantongi rekor hanya satu kali tumbang di lima laga terakhir Grup J. Untuk empat laga lainnya mereka berhasil menyapu bersih laga dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini, Timnas Jerman berhasil mendulang gol sebanyak 14 gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali saja.

Di kubu tim lawan, Timnas Rumania datang dengan modal dua kali mengalami kekalahan dari total lima laga terbaru di Grup J. Akan tetapi dua laga berikutnya mereka berhasil bangkit dan memetik kemenangan beruntun. Sayangnya untuk satu laga terbaru, Timnas Rumania harus puas menyudahi laga dengan hanya bermain imbang. Dari kelima laga ini, Timnas Rumania tercatat mengoleksi gol sebanyak enam kali dan sudah kebobolan sebanyak empat kali saja.

Prediksi Skor Jerman VS Rumania 09 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya dari kedua kesebelasan, Timnas Jerman pernah menumbangkan Timnas Rumania sebanyak tiga kali dari total enam pertemuan. Sedangkan Timnas Rumania baru satu kali memetik kemenangan atas Timnas Jerman. Kemudian untuk dua laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang.

Dari data statistik versi situs judi slot di atas memang Timnas Jerman terlihat lebih unggul daripada Timnas Rumania dalam hal kemenangan. Jika disimpulkan dari semua statistik yang ada, Timnas Jerman sebagai tuan rumah juga dijagokan bisa memetik kemenangan. Dengan demikian laga antara Timnas Jerman kontra Timnas Rumania diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here