Prediksi Jerman vs Latvia: Persiapan Kandidat Favorit Calon Juara

0
320
Prediksi Jerman vs Latvia 8 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Jerman akan bertanding melawan timnas Latvia pada laga persahabatan 2020/21, Selasa (8/6/21) di Merkur Spiel-Arena. Setelah melakukan serangkaian uji coba melawan timnas Denmark kini anak asuh Joachim Low terus memperbaiki diri. Tentunya laga pemanasan ini akan menjadi laga terakhir untuk menguji kapasitas pemain.

  • Perbaiki Kesalahan Lalu

Dalam melakukan uji coba melawan tim nasional Denmark tampaknya anak asuh Joachim Low sangat bermain aman. Dirinya tentu berupaya menghindari cidera dengan tidak menurunkan beberapa pemain kuat.

Namun dalam pertandingan tersebut tentu sangat terlihat bahwa Joachim Low menyembunyikan kekuatan anak asuhnya. Karena memang beberapa strategi yang dimainkan oleh tim nasional Jerman tampak berbeda dari sisi pergerakan pemain.

Mungkin saja itu adalah strategi pelatih Joachim Low terlebih timnas Denmark pun adalah salah satu kandidat terkuat EURO 2020. Tentunya dengan pertarungan uji coba tersebut timnas Jerman mampu belajar dari peta kekuatan lawan.

Berbicara tentang persiapan tampaknya Joachim Low akan tetap menurunkan starting eleven favoritnya. Sempat tertunda satu tahun karena pandemi membuat tim nasional Jerman banyak melakukan persiapan yang matang.

Timnas Jerman sendiri sudah terpilih untuk masuk di Grup F bersama timnas lainnya. Tentunya beberapa pengamat sepakbola menganggap grup itu akan menjadi grup paling sulit seantero EURO 2020.

Prediksi Jerman vs Latvia 8 Juni 2021
Sumber : https://www.getfootballnewsgermany.com/assets/49244915-scaled.jpg
  • Melakukan Persiapan Hebat

Pada fase grup timnas Jerman harus menghadapi tim nasional yang dibela oleh Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe. Terlebih timnas Jerman sendiri sepertinya akan lebih diuji langsung dari sisi kredibilitas dan kemampuannya.

Mantan pelatih tim nasional Jerman sebelumnya Juergen Klinsmann menganggap kunci kemenangan Jerman terletak pada potensi pemain lama. Dirinya memfavoritkan Joshua Kimmich sebagai salah satu kandidat terkuat tim nasional Jerman.

Menurutnya performa Joshua Kimmich sangatlah menjanjikan bila dilihat dari 3 sampai 4 tahun kebelakang. Pastinya Joachim Low sendiri akan setuju dengan pendapat mantan pelatih timnas Jerman tersebut.

Pasalnya dalam beberapa laga uji coba pun perhatian Joachim Low tidak pernah lepas dari Kimmich. Dirinya selalu menurunkannya meski uji coba dengan negara yang lemah sekalipun.

Meskipun begitu persiapan tim nasional Jerman tidak hanya terfokus pada satu pemain saja. Mereka diisi oleh para pemain bintang yang diharapkan akan membawa tim ini ke jalur kemenangan seperti masa kejayaannya di tahun-tahun silam.

Kini timnas Jerman diisi oleh Muller, Toni Kroos, Leroy Sane untuk penyerang. Pemain gelandang akan diperkuat oleh Joshua Kimmich, Serge Gnabry dan Ilkay Gundogan.

Lini pertahanan masih diisi oleh Niklas Sule, Emre Can, Mats Hummels dan Antonio Rudiger. Untuk penjaga gawang masih dipercayakan pada Manuel Neuer.

  • Mempelajari Strategi Tim Raksasa

Latvia sendiri merupakan tim nasional yang cukup beruntung untuk menghadapi tim-tim besar. Mereka tentu akan belajar bagaimana tim raksasa seperti Jerman mendevelop pemain yang ada.

Berbicara keberuntungan tampaknya hal tersebut semakin mustahil dimiliki oleh timnas Latvia. Mereka tidak mampu bertahan lama pada babak kualifikasi EURO 2020 dan harus menjadi bulan-bulanan tim lain.

Mereka sendiri hanya bertahan di kompetisi tingkat bawah yaitu Baltic Cup. Sehingga mungkin laga uji coba ini akan sangat bermanfaat untuk mereka.

Prediksi Jerman vs Latvia 8 Juni 2021
Sumber : https://cdn.newsbook.com.mt/wp-content/uploads/2020/10/13210847/UEFA
  • Mematangkan Konsistensi dan Terus Berlatih

Tentunya persiapan yang harus dilakukan timnas Jerman sangatlah ketat dan mendekati akhir. Laga uji coba ini sangat cocok bagi timnas Jerman untuk melakukan serangkaian latihan strategi. Tentunya pertandingan ini diprediksi poker online dimenangkan oleh timnas Jerman.

Baca Juga : Prediksi Australia vs Chinese Taipei 8 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Jerman vs Latvia :

(Jerman) : M. Neuer; M. Hummels, N. Süle, M. Ginter, L. Klostermann, R. Gosens, J. Kimmich, F. Neuhaus, T. Müller, S. Gnabry, L. Sané.

Manager : J. Löw.

(Latvia) : P. Šteinbors; M. Ošs, A. Černomordijs, R. Jurkovskis, K. Tobers, R. Savaļnieks, J. Ikaunieks, A. Cigaņiks, E. Emsis, V. Fjodorovs, R. Uldriķis.

Manager : D. Kazakevičs.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jerman vs Latvia
19/06/04EUCLatvia0-0Jerman
  • 5 Laga Terakhir Jerman
03/06/21FRIJerman1-1Denmark
01/04/21WQEJerman1-2North Macedonia
29/03/21WQERomania0-1Jerman
26/03/21WQEJerman3-0Iceland
18/11/20UNLSpain6-0Jerman
  • 5 Laga Terakhir Latvia
04/06/21BACLatvia3-1Lithuania
31/03/21WQETurkey3-3Latvia
28/03/21WQENetherlands2-0Latvia
25/03/21WQELatvia1-2Montenegro
18/11/20UNLAndorra0-5Latvia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here