Prediksi Jerman vs Italia, Jadwal Bola Liga Negara UEFA 15 Juni 2022

0
Prediksi Jerman vs Italia 15 Juni 2022

Debatbola.com Jerman akan menjamu Italia dalam laga putaran keempat dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga A3 pada hari Rabu (15/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Stadion im BORUSSIA-PARK.

Jerman Targetkan Poin Sempurna

Menjadi tuan rumah di laga tengah pekan mendatang, Hansi Flick dan pasukannya akan berusaha untuk memetik kemenangan. Sebab sejak kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 ini dimulai, Jerman belum mampu memetik kemenangan satupun.

Jerman juga belum pernah terkalahkan dalam tiga laga tersaji sebelumnya. Sebab tim ini malah terjebak dalam tren laga imbang. Timo Werner dan kolega gagal memetik kemenangan karena hanya mampu mengimbangi lawan dan menghasilkan satu gol dalam setiap laga.

Tren imbang yang tengah menyelimuti akhirnya membawa Jerman berada di peringkat ketiga klasemen Liga A3 dengan mengantongi tiga poin. Untuk bisa lolos kualifikasi grup. Tim ini harus bisa bertengger di posisi pertama dengan mengalahkan Italia yang unggul dua poin di atas mereka.

Italia Pertahankan Puncak Klasemen

Menjadi juara ketiga di Liga Negara UEFA musim 2020/2021 kemarin, Italia akan berusaha mengulang kisah sukses mereka. Hanya saja untuk edisi musim ini, pasukan Roberto Mancini ini menghadapi tantangan yang lebih berat karena jadi satu grup dengan tim-tim besar.

Dari laga terbaru, para penyerang Timnas Italia diketahui mandul karena gagal mencetak gol ketika berhadapan dengan Timnas Inggris. Alhasil mereka kembali mengantongi hasil imbang di kompetisi musim ini. Beruntung suntikan satu poin masih membawa tim ini berada di puncak klasemen grup.

Kesempatan untuk bisa lolos ke fase berikutnya memang besar. Hanya saja posisi Italia saat ini masih bisa berpindah tangan jika mereka gagal kembali mengunci tiga poin. Sebab Hongaria dan Jerman saat ini hanya tertinggal tidak lebih dari tiga poin.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Jerman hasil yang didapat memang belum memuaskan. Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui situs judi bola, tim ini tercatat belum pernah sekali pun terkalahkan. Akan tetapi mereka hanya mampu memetik satu kemenangan saja dari lawan.

Sedangkan untuk empat laga tersisa, secara beruntun semuanya berakhir dengan skor seri. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, Timnas Jerman mampu menghasilkan enam gol dan sudah kebobolan dari pemain lawan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Timnas Italia menyambut laga keempat di Liga A3 mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk. Dari tren lima laga terbaru yang sudah mereka jalani, tim ini pernah mencicipi pahitnya kekalahan sebanyak dua kali. Beruntung dua laga lainnya mampu dikemas dengan kemenangan.

Sedangkan untuk laga lainnya berujung dengan skor imbang dan berbagi satu poin sama dengan lawan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Timnas Italia juga hanya mampu mengukir enam gol padahal sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari enam pertemuan yang sudah berlangsung sebelumnya antara Jerman kontra Italia, di atas kertas koleksi kemenangan Jerman lebih baik. Timnas Jerman sudah dua kali menang atas Italia. Sebaliknya Italia baru dua kali menang atas Jerman.

Kemudian untuk tiga pertemuan lainnya, kedua tim tersebut diatas hanya bermain imbang tanpa pemenang. Termasuk dalam dua pertemuan terakhir di mana kedua tim sepakat untuk berbagi satu poin sama berkat laga imbang.

Dari semua statistik di atas, ada peluang Jerman maju sebagai pemenang karena bermain di kandang sendiri. Diprediksi duel antara Jerman kontra Italia berakhir dengan skor 2 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version