Prediksi Jerman vs Irlandia Utara 20 November 2019

Debatbola.comJerman akan menjalani laga pamungkasnya di Grup C pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan menghadapi Irlandia Utara. Laga sendiri bakalan dihelat di Commerzbank Arena, dan tentunya memberikan keuntungan bagi kubu Jerman.

Prediksi Jerman vs Irlandia Utara 20 November 2019

  • Jerman Sudah Dipastikan Tidak Memiliki Beban

Mengingat saat ini Jerman sudah berada di puncak Grup C dengan raihan 19 poin dan terpaut 6 poin dari posisi ketiga, situs judi bola online melihat Jerman dipastikan lolos ke Piala Eropa 2020, karena dengan sisa satu laga lagi, perolehan poin dari Jerman tidak akan sanggup dikejar oleh tim yang ada di posisi ketiga.

Berdasarkan pada hal tersebut, bisa dipastikan bahwa Jerman tidak memiliki beban besar untuk memetik kemenangan di laga nanti. Situasi inilah yang bisa membuat Jerman akan melakukan banyak spekulasi, seperti halnya dengan merotasi sejumlah pemain intinya yang terlah berjuang sebelumnya.

  • Kans Irlandia Utara Sudah Tertutup

Bagi Irlandia Utara, asa untuk lolos sudah pasti tertutup, meskipun masih ada kans untuk menyamakan poin dengan Belanda yang ada di urutan kedua, namun Belanda sejatinya unggul secara head to head, karena sempat kalahkan Irlandia Utara di laga tandang, dan bermain imbang di laga kandang.

Hal tersebut tentu saja menjadi pukulan telak bagi Irlandia Utara, karena meskipun menang di laga nanti dengan skor besar dan di laga lainnya Belanda kalah besar, hal terbut tidak akan menolong Irlandia Utara untuk lolos, karena kalah head to head dengan belanda.

  • Jerman Tengah Dalam Kepercayaan Diri

Kemenangan besar yang diperoleh atas Belarus di laga sebelumnya, tentu membuat mentalitas bermain dari skuat Jerman saat ini tengah menanjak. dalam hal kepercayaan diri, bisa dipastikan kemenangan di laga sebelumnya bisa berimbas untuk laga nanti.

Apalagi di laga nanti sendiri Jerman bermain di depan publiknya sendiri, tentu saja motivasi untuk menang masih terjaga, meskipun Jerman sendiri sudah dipastikan lolos. Situasi ini bisa juga berdampak pada dominasi di laga nanti, dimana skuat Jerman bakalan lebih enjoy dalam bermain.

Prediksi Jerman vs Irlandia Utara 20 November 2019

  • Tingkat Ketajaman Dari Irlandia Utara Kembali Melemah

Berbicara masalah ketajaman dari kedua kubu, sejauh ini kubu Jerman tampak lebih unggul. Bahkan di Grup C sendiri Jerman merupakan tim yang paling produktif untuk sementara ini, dengan total memasukkan gol sebanyak 24 gol.

Torehan gol tersebut jauh melampaui torehan gol dari Irlandia Utara yang hanya baru mampu mencetak gol sebanyak 8 gol saja. Berdasarkan pada perbandingan ini, bisa dipastikan bahwa laga nanti bisa lebih di kuasai oleh Jerman.

  • Jerman Lebih Mendominasi Dalam Sejarah Pertemuan

Kaitan lainnya yang mengacu pada dominasi Jerman adalah dari sejarah pertemuan, dimana sejauh ini Jerman selalu mampu memenangkan laga saat berhadapan dengan Irlandia Utara sejak 1999. Akan hal inilah tentunya sangat logis jika laga pertemuan nanti bisa kembali dimenangkan Jerman dengan skor 3-0 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Wales vs Hongaria 20 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain H2H Jerman vs Irlandia Utara :

(Jerman) : Neuer; Halstenberg, Süle, Kimmich, Klostermann, Gundogan, Serdar, Havertz, Reus, Brandt, Waldschmidt.

Manager : J. Low.

(Irlandia Utara) : B. Peacock-Farrell; Evans, Cathcart, Smith, Davis, Flanagan, Ferguson, Dallas, McNair, Saville, Lafferty.

Manager : M. O’Neill.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jerman vs Irlandia Utara
10/09/19 ECQ Irlandia Utara 0-2 Jerman
06/10/17 WQE Irlandia Utara 1-3 Jerman
12/10/16 WQE Jerman 2-0 Irlandia Utara
21/06/16 UEC Irlandia Utara 0-1 Jerman
04/06/05 FRI Irlandia Utara 1-4 Jerman
  • 5 Laga Terakhir Jerman
17/11/19 ECQ Jerman 4-0 Belarus
14/10/19 ECQ Estonia 0-3 Jerman
10/10/19 FRI Jerman 2-2 Argentina
10/09/19 ECQ Northern Ireland 0-2 Jerman
07/09/19 ECQ Jerman 2-4 Netherlands
  • 5 Laga Terakhir Irlandia Utara
17/11/19 ECQ Irlandia Utara 0-0 Netherlands
15/10/19 FRI Czech Republic 2-3 Irlandia Utara
11/10/19 ECQ Netherlands 3-1 Irlandia Utara
10/09/19 ECQ Irlandia Utara 0-2 Germany
06/09/19 FRI Irlandia Utara 1-0 Luxembourg

salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here