Prediksi Jerman vs Inggris, Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA 8 Juni 2022

0
59
Prediksi Jerman vs Inggris 8 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA siap kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingan di musim ini memanfaatkan jeda internasional yang sedang bergulir. Terdapat total 27 pertandingan yang akan digelar.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah partai big match ulangan babak 16 besar EURO 2020 antara Jerman vs Inggris. Kedua tim bakal bertanding menggunakan Allianz Arena, markas Jerman sebagai venue pada Rabu (8/6) pukul 01.45 WIB.

Jerman Ingin Balas Dendam

Bermain sebagai penyelenggara pertandingan kedua Liga Negara UEFA grup 3 Liga A ini, Jerman dipastikan akan membidik kemenangan. Sorakan penyemangat dari mayoritas penonton yang hadir siap dimanfaatkan para pemain untuk bermain lebih percaya diri.

Selain karena bermain di kandang, kemenangan menjadi harga mati bagi Jerman karena mereka menginginkan pembalasan dendam. Tim berjuluk Der Panzer itu pada pertemuan terakhir harus menelan kekalahan ketika bersua Inggris di partai enam belas besar EURO 2020.

Dua gol Raheem Sterling serta Harry Kane harus memupus mimpi Der Panzer untuk menjuarai EURO.  Jerman sendiri belum meraih hasil positif setelah bermain seri 1-1 kala bertemu Italia di pertandingan pertama.

Inggris Siap Pertahankan Rekor Kemenangan

Sementara Inggris yang berstatus sebagai tim tamu juga tidak akan memberikan tiga angka kepada Jerman secara cuma-cuma. Skuat berjuluk The Three Lions tersebut dipastikan bakal mengusahakan mendapatkan poin penuh.

Semangat para pemain bakalan bertambah setelah mengetahui bahwa mereka berhasil mengalahkan Jerman di pertemuan terakhir. Dimana kekuatan sang lawan masih tidak boleh diremehkan dalam jagat sepak bola dunia.

Namun langkah Inggris untuk merebut tiga angka kemungkinan akan sulit sebab mereka masih dalam performa buruk. Pada pertandingan sebelumnya di Liga Negara UEFA, mereka harus menyerah dari Hongaria.

Prediksi Pemain

Jerman di perkirakan situs judi online kemungkinan besar akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rancangan Hansi Flick. Pelatih berusia 57 tahun tersebut disinyalir memasang Timo Werner sebagai ujung tombaknya.

Di belakangnya berdiri tiga orang gelandang dengan posisi berbeda-beda. Leroy Sané dan Serge Gnabry dimainkan sebagai gelandang sayap. Keduanya juga turut berperan dalam mencetak gol ke gawang sang lawan.

Kemudian satu slot tempat diserahkan kepada gelandang serang yang berpotensi besar dimainkan oleh Thomas Müller. Lini tengah akan diisi oleh dua gelandang tengah yang berperan sebagai double pivot. Dua pemain yang mengisi posisi ini adalah Leon Goretzka dan Joshua Kimmich.

Masuk ke lini pertahanan, Jerman akan diperkuat lewat turunnya empat orang pemain bertahan. Thilo Kehrer dan Benjamin Henrichs dipercayakan posisi bek sayap. Antonio Rüdiger serta Niklas Süle di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diembankan kepada Manuel Neuer.

Sedangkan Inggris bakal bertandang memakai skema taktik 3-4-3 rancangan Gareth Southgate. Pelatih berusia 51 tahun tersebut bakal memainkan satu orang striker di garis terdepan timnya. Harry Kane dipastikan turun sebagai striker.

Mason Mount dan Jarrod Bowen bakal ditempatkan di kedua sisi striker dalam bertanding. Kedua penyerang sayap tersebut bakal diserahkan posisi penyerang sayap untuk membantu tugas striker dalam mencetak gol.

James Justin dan Trent Alexander-Arnold mengisi posisi gelandang sayap tepat di kedua sisi lapangan. Diteruskan oleh dua gelandang tengah yang bakal diserahkan kepada duet Declan Rice beserta Jude Bellingham.

Zona pertahanan milik The Three Lions akan menyediakan tiga tempat bagi para bek tengah. Harry Maguire, Conor Coady dan Kyle Walker bakal masuk dalam rencana sang pelatih. Terakhir posisi penjaga gawang diserahkan kepada Jordan Pickford.

Prediksi Skor Jerman vs Inggris

Pertandingan lanjutan Liga Negara UEFA ini berpotensi besar dapat dimenangkan oleh pasukan Jerman. Tim berjuluk Der Panzer tersebut disinyalir dapat mengakhiri pertarungan atas Inggris dengan kedudukan akhir 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here