Prediksi Jerman vs Hongaria : Hindari Hasil yang Memalukan

0
334
Prediksi Jerman vs Hongaria 24 Juni 2021

Debatbola.com  – Timnas Jerman akan menjamu timnas Hongaria pada ronde ke-3 EURO 2020 grup F 2020/21, Kamis (24/6/21) di Allianz Arena Stadium. Dengan kemenangan yang membanggakan di ronde ke-2 membuat timnas Jerman sedikit percaya diri. Sangat tidak etis bila mereka tak mampu memaksimalkan ronde terakhir di fase grup ini.

  • Kekuatan yang Muncul Belakangan

Dengan beberapa hasil yang cukup memukau setidaknya timnas Jerman mampu sedikit mengobati lukanya. Namun sejatinya perjuangan mereka belumlah selesai. Masih sangat banyak yang harus mereka benahi terutama di lini depan dan belakang. Sangat disayangkan bahwa mereka tidak mampu maksimal di ronde pertama.

Namun yang lalu biarlah berlalu dimana mereka kini harus maju dengan cepat. Apalagi timnas Jerman adalah salah satu tim yang difavoritkan lolos di fase grup. Tentunya perjuangan Joshua Kimmich dan Toni Kroos ini harus lebih ketat dan konsisten. Pasalnya mereka tidak bisa memberikan kemudahan bagi tim yang nanti akan ditemuinya. Melawan timnas Hongaria memang sedikit tricky. Dimana mereka harus mampu memaksimalkan daya gedor dari gelandang yang dimiliki timnas Jerman ini.

Katakanlah Joachim Low masih akan menurunkan line up kemarin kala hadapi timnas Portugal. Dari situ bisa diambil kesimpulan bahwa Low sangat ingin memberikan ruang lebih banyak kepada Serge Gnabry. Namun strategi tersebut cukup mampu bekerja lebih baik bila diimbangi dengan pertahanan yang solid. Tampaknya timnas Jerman sendiri masih sedikit kesulitan untuk menjaga lini pertahanannya.

Prediksi Jerman vs Hongaria 24 Juni 2021
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/visual/2021/06/08/jerman-vs-latvia_169.jpeg?w=650
  • Tidak Ada Kata Menyerah

Meskipun timnas Hongaria tidak memiliki pemain bintang yang cukup gemilang, namun beberapa sisi mereka kuat dalam lini pertahanan. Sehingga timnas Jerman sendiri wajib menurunkan penyerang terbaiknya.

Namun yang perlu diwaspadai adalah ketika musuh yang terlalu menikmati penyerangan namun akan kesulitan saat mendapatkan serangan balik. Hal itu yang kerap dilakukan timnas Hongaria. Mereka kerap menunggu lawannya frustasi dengan strategi bertahan parkir bus mereka. Setelah lengah barulah timnas Hongaria mengerahkan para pemain cepat untuk langsung melakukan serangan balik. Hal ini sebenarnya sempat dipakai oleh timnas Portugal. Namun sayangnya timnas portugal tidak diimbangi dengan pertahanan yang solid.

Sehingga timnas Jerman mampu sedikit mengerahkan kemampuan lini depan dalam mencetak gol. Tentunya timnas Jerman mampu melakukan hal yang serupa dan mungkin bahkan lebih baik. Timnas Jerman sendiri tampaknya memiliki peluang yang lebih baik. Mereka tentu akan menurunkan Muller dan Kai Havertz untuk menjadi pemain pengganggu lini pertahanan lawan.

Dan tampaknya para gelandang mereka adalah ujung tombak sebenarnya. Hal tersebut mereka lakukan dengan mengorbankan Serge Gnabry sebagai pemain pemancing. Bila masih konsisten mungkin mereka akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

  • Waspadai Kekuatan Lawan

 Meskipun kerap kali menjadi tim yang di bully namun timnas Hongaria masih mampu menjadi tim nasional yang merepotkan lawannya. Kali ini mereka pasti akan menurunkan strategi andalannya. Strategi andalan parkir bus akan mereka siapkan sambil menunggu tim lawan frustasi. Setiap tim nasional yang selalu tampil menyerang pastinya memiliki kelemahan. Entah bagaimana tim Hongaria ini terkadang mampu memanfaatkan kelengahan tersebut. Bila mereka menemukan kelemahan lawan, tentu saja tim Hongaria akan mampu bertahan lebih lama.

Prediksi Jerman vs Hongaria 24 Juni 2021
Sumber : https://www.worldsoccer.com/wp-content/uploads/2021/01/GettyImages-122896227
  • Maksimal dan Waspada

Timnas Jerman sendiri memang tidak memiliki waktu lagi untuk kalah apalagi imbang. Mereka harus terus mendapatkan poin penuh untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Laga kali ini diprediksi akan dimenangkan timnas Jerman.

Baca Juga : Prediksi Ekuador vs Peru 24 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Jerman vs Hongaria :

(Jerman) : M. Neuer; M. Hummels, A. Rüdiger, M. Ginter, R. Gosens, T. Kroos, İ. Gündoğan, J. Kimmich, K. Havertz, T. Müller, S. Gnabry.

Manager : J. Löw.

(Hongaria) : P. Gulácsi; A. Fiola, L. Négo, E. Botka, V. Orban, Attila Szalai, L. Kleinheisler, R. Sallai, Á. Nagy, A. Schäfer, Ádám Szalai.

Manager : M. Rossi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jerman vs Hongaria
04/06/16FRIJerman2-0Hongaria
30/05/10FRIHongaria0-3Jerman
06/06/04FRIJerman0-2Hongaria
15/08/01FRIHongaria2-5Jerman
12/10/94FRIHongaria0-0Jerman

5 Laga Terakhir Jerman

19/06/21EUCPortugal2-4Jerman
16/06/21EUCPrancis1-0Jerman
08/06/21FRIJerman7-1Latvia
03/06/21FRIJerman1-1Denmark
01/04/21WQEJerman1-2Macedonia
  • 5 Laga Terakhir Hongaria
19/06/21EUCHongaria1-1Prancis
15/06/21EUCHongaria0-3Portugal
09/06/21FRIHongaria0-0Republik Irelandia
05/06/21FRIHongaria1-0Siprus
01/04/21WQEAndorra1-4Hongaria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here