Prediksi Jerman vs Estonia

Debatbola.com – Jerman harus mengebut perolehan poinnya di babak kualifikasi piala eropa 2020 Grup C, pasalnya Jerman sendiri baru menjalani 2 laga. Pada laga kali ini Jerman bisa merealisasikan ambisinya berada di puncak Grup C, karena berhadapan Estonia yang merupakan tim non unggulan. Grup C sendiri terdiri dari 5 negara yang tergabung, diantaranya ada Jerman, Belanda, Irlandia Utara, Estonia dan juga Belarusia. Dari 5 negara yang tergabung tentu saja Jerman, Belanda dan juga Irlandia Utara merupakan tim unggulan untuk bisa lolos Ke turnament EURO 2020 mendatang. Dengan demikian, setidaknya Jerman memiliki potensi besar untuk menang kala menghadapi Estonia.

Jerman sendiri untuk sementara berada di posisi 2 dengan 6 poin dari 2 laga yang baru dijalani, untuk sementara Jerman terpaut 3 poin dari Irlandia Utara yang telah menjalani 3 laga di puncak grup C. Dari situasi tersebut bisa dipastikan apabila Jerman sukses menang menghadapi Estonia, maka Jerman bisa menduduki posisi puncak Grup C. Pasalnya selisih gol dari Jerman sendiri sangat menunjang melampaui Irlandia Utara meskipun poinnya nanti sama. Terlebih lagi kini Jerman bertindak sebagai tim tuan rumah, maka besar kemungkinan poin penuh bisa dikunci oleh Jerman.

Berbeda halnya dengan Jerman yang tampak lancar menjalani babak kualifikasi Piala Eropa 2020, Estonia tampak belum bisa berbicara banyak. Hal ini didasari dengan hasil buruk dari dua laga yang telah dijalani, hasil tersebut menempatkan posisi Estonia berada di posisi 4 dengan belum meraih poin dari 2 laga yang telah dijalani. Namun posisi Estonia berada di posisi yang lebih baik dari Belarusia karena memiliki selisih gol lebih baik. Terpaut 6 poin dari posisi 2 di Grup C, mengindikasikan jika peluang dari Estonia untuk lolos sangat berat dan kemungkinan bakalan tertutup apabila kalah dari Jerman.

Jerman vs Estonia

Jerman Bakalan Tanpa Kesulitan Untuk Menang

Menghadapi Estonia, Jerman bakalan tanpa kesulitan untuk menang, hal ini bukan tanpa alasan karena Jerman sendiri belum terkalahkan di babak kualifikasi Grup C. Bahkan dari 5 laga terakhir, Jerman juga masih belum terkalahkan, terlebih lagi di babak kualifikasi grup C Jerman sukses mengalahkan unggulan lain di Grup C yakni Belanda dengan skor 2-3. Kemenangan tersebut didapatkan di laga perdana babak kualifikasi pada saat Jerman melawat ke negara Kincir Angin tersebut. Kesuksesan tersebut mengindikasikan jika Jerman besar kemungkinan bisa menduduki posisi puncak di Grup C, terlebih lagi Jerman baru menjalani 2 laga saja di babak kualifikasi.

Sejarah pertemuan dengan Estonia pun tampaknya bakalan menunjang Jerman bisa meraih kemenangan tanpa hambatan. Pasalnya, laporan dari situs online judi terbaik di indonesia mengatakan Jerman pernah menang 4-1 atas Estonia di babak kualifikasi Piala Dunia yang terjadi di tahun 1937. Meskipun laga tersebut sangat klasik, namun secara garis besar Jerman memiliki ranking FIFA yang lebih baik dari Estonia. Hal ini jelas menjadi patokan dasar dalam membandingkan kedua negara yang hendak bertanding.

Jerman vs Estonia

Estonia Masih Perlu Melakukan Banyak Evaluasi

Menghadapi tim unggulan sekelas Jerman, tentu bukan sebuah perkara yang mudah apalagi Jerman sendiri memiliki reputasi yang lebih baik di setiap pagelaran internasional. Tergabung di Grup C sendiri, Estonia belum bisa berbicara banyak akibat mengalami dua kekalahan saat menghadapi Irlandia Utara. Bila melihat potensi untuk bersaing mendapatkan jatah lolos, rasanya Estonia harus melebur impiannya. Pasalnya, Estonia harus bisa mengalahkan tiga unggulan di Grup C seperti Jerman, Belanda dan juga Irlandia Utara. Hal ini jelas sangatlah sulit, terlebih Estonia sendiri tidak sanggup menumbangkan Irlandia Utara di matchday ke-2 pada babak kualifikasi.

Perbandingan dari kualitas pemainnya pun juga terbilang tidak berimbang, pasalnya di kubu Jerman diisi pemain yang merumput di berbagai liga top Eropa, seperti halnya Leroy Sane di Manchester City, Julian Draxler di PSG dan juga sederet pemain bintang lain di Bundesliga. Hal ini ditunjukkan juga dengan produktivitas gol di babak kualifikasi dimana Leroy Sane telah mencetak 2 gol bagi Jerman. Sementara itu di kubu dari Estonia hanya ada Konstantin Vassilyev yang menghiasi lini depan dari Estonia.

Prediksi Skor Bola : Jerman 2 – 0 Estonia

Baca Juga : Prediksi Belarusia Vs Irlandia Utara, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Jerman vs Estonia :

(Jerman) : Neuer; Rudiger, Sule, Ginter, Kimmich, Kehrer, Kroos, Schulz, Goretzka, Gnabry, Sane.
Manager : Joachim low.

(Estonia) : Lepmets; Teniste, Pikk, Mets, Vihmann, Vassiljev, Sinyavskiy, Dmitrijev, Kait, Sappinen, Zenjov.
Manager : Martin Reim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jerman vs Estonia
29/08/37 WQE Jerman 4-1 Estonia
  • 5 Laga Terakhir Jerman
25/03/19 ECQ Belanda 2-3 Jerman
21/03/19 FRI Jerman 1-1 Serbia
20/11/18 UNL Jerman 2-2 Belanda
16/11/18 FRI Jerman 3-0 Rusia
17/10/18 UNL Prancis 2-1 Jerman
  • 5 Laga Terakhir Estonia
27/03/19 FRI Gibraltar 0-1 Estonia
22/03/19 ECQ Irlandia Utara 2-0 Estonia
15/01/19 NOF Islandia 0-0 Estonia
11/01/19 NOF Finlandia 1-2 Estonia
19/11/18 UNL Yunani 0-1 Estonia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here