Prediksi Jerman vs Belarusia 17 November 2019

Debatbola.comJerman akan menjalani babak kualifikasi Piala Eropa di Grup C, dengan menghadapi Belarus di Stadion Im Borussia Park. Mengingat laga ini sangat menguntungkan Jerman, bisa dipastikan Jerman memiliki potensi besar untuk mengunci kemenangan.

Apalagi Jerman sendiri sangat termotivasi untuk bisa lolos lebih cepat dari babak kualifikasi. Dimana Jerman sendiri saat ini tengah berada di posisi dua Grup C dengan raihan 15 poin dan hanya kalah head to head dari Belanda di posisi puncak yang memiliki poin sama.

Di Grup C sendiri situasi kini terbilang masih ketat, karena masih ada tiga tim yang berpeluang lolos. Dalam hal ini Jerman memiliki peluang yang  cukup terbuka, karena dengan 2 laga sisa di babak kualifikasi, Jerman hanya perlu memetik satu kemenangan lagi untuk melebarkan poinnya dari posisi ketiga.

Hal ini terbilang bisa berjalan mulus, karena selain diuntungkan dengan laga kandang, Jerman juga menghadapi Belarus yang notabene sudah tidak memiliki peluang lagi untuk lolos. Ini artinya, Jerman bisa lebih mendominasi jalannya laga, karena motivasi Belarus bisa dikatakan sudah hilang.

Prediksi Jerman vs Belarusia 17 November 2019

  • Jerman Jadi Yang Paling Subur di Grup C

Asa untuk bisa lolos lebih cepat ke Piala Eropa 2020 nanti, tampaknya sangat terbuka lebar dan bisa diupayakan pada laga nanti oleh Jerman. Pasalnya Jerman sendiri memiliki banyak bekal yang positif dan bisa menunjang perjuangannya di laga nanti.

Salah satu diantaranya adakah dengan memiliki bekal sebagai tim paling subur di Grup C, dimana Jerman sejauh ini sudah mampu mencetak 20 gol dan hanya kemasukan 6 gol saja. Bila hal ini dibandingkan dengan Belarus, tentu sangat jauh karena Belarus baru mampu mencetak 4 gol.

Dari perbandingan tersbut setidaknya sudah tampak sangat jelas jika tingkat agresivitas dari Jerman bisa dibilang lebih berbahaya. Apalagi dalam hal ini slot online terlengkap melihat sosok Serge Gnarby di kubu Jerman tengah dalam kondisi on fire dengan koleksi 5 golnya sepanjang babak kualifikasi.

Jerman sendiri memiliki kedalaman pemain yang jauh lebih mumpuni, dan hal ini tentu saja bisa menunjang Gnarby mencetak kembali gol bagi Jerman. Dimana di lini depan Jerman sendiri ada Marco Reus dan juga Timo Werner yang bisa menjadi opsi terbiak untuk meningkatkan intensitas serangan.

Prediksi Jerman vs Belarusia 17 November 2019

  • Belarus Dipastikan Kesulitan Pada Laga Nanti

Sudah pasti di laga nanti Belarus bakalan mengalami kesulitan yang besar saat menyambangi Jerman. Situasi ini setidaknya sudah bisa diprediksi karena di laga pertemuan sebelumnya pun kala Belarus bertindak sebagai tim kandang, tidak bisa berkuti kala menjamu Jerman.

Apalagi kini laga dihelat di Jerman, sudah pasti Belarus berada dalam tekanan yang besar. dalam hal agresivitas serangan sendiri Belarus tidak memiliki banyak opsi yang bisa dilakukan selain dengan memainkan salah satu pemain seniornya Aleksnader Hleb.

Dengan minimnya kedalaman pemain Belarus dan juga catatan keunggulan yang lebih banyak dimiliki Jerman. Sangat logis jika laga nanti bisa dimenangkan oleh Jerman dengan skor 2-0 ataupun 5-0.

Baca Juga : Prediksi Kroasia vs Slovakia 17 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Jerman vs Belarusia :

(Jerman) : Neuer; Halstenberg, Süle, Kimmich, Klostermann, Gündoğan, Gnabry, Havertz, Reus, Brandt, Waldschmidt.

Manager : Joachim Löw.

(Belarusia) : Gutor; Polyakov, Veretilo, Martynovich, Naumov, Stasevich, Dragun, Kovalev, Yablonskiy, Bakhar, Laptev.

Manager : Mikhail Markhel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jerman vs Belarusia
09/06/19 ECQ Belarusia 0-2 Jerman
27/05/08 FRI Jerman 2-2 Belarusia
  • 5 Laga Terakhir Jerman
14/10/19 ECQ Estonia 0-3 Jerman
10/10/19 FRI Jerman 2-2 Argentina
10/09/19 ECQ Irlandia Utara 0-2 Jerman
07/09/19 ECQ Jerman 2-4 Belanda
12/06/19 ECQ Jerman 8-0 Estonia
  • 5 Laga Terakhir Belarusia
13/10/19 ECQ Belarusia 1-2 Belanda
11/10/19 ECQ Belarusia 0-0 Estonia
10/09/19 FRI Wales 1-0 Belarusia
07/09/19 ECQ Estonia 1-2 Belarusia
10/06/19 ECQ Belarusia 0-1 Irlandia Utara

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here