Prediksi Jerman vs Belanda 20 November 2018
Prediksi Jerman vs Belanda 20 November 2018

DebatBola.com – Pertandinagan lanjutan Prediksi Jerman vs Belanda 20 November 2018 di VELTINS-Arena akan menjadi laga terakhir di ajang Liga Nations League. Skuad Die Mannschaft bertekat kembali membalas kekalahan telak 3-0 dari de Oranje di awal kompetisi UEFA.

Bentrokan besar awal pekan ini, akan menjadi tugas berat Jerman untuk persaingan teratas Liga Nations League. Mereka diwajibkan untuk memtik hasil positif setelah menelan kekalahan diketiga pertandingan terakhir. Laga ini akan menjadi misi pembalasan dendam setelah kekalahan 3-0 dari Belanda di awal turnamen.

BERITA TIM JERMAN

Prediksi Jerman vs Belanda 20 November 2018

Menjelang laga pertandingan penting terakhir kompetisi, Jerman harusnya bisa mengambil kesempatan besar di Gelsenkirchen. Pertandingan antara Jerman dan Belanda sudah menjadi bentrokan hebat sepanjang sejarah sepakbola. Secara keseluruhan Die Mannschaft memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan Belanda.

Jerman sejauh ini belum menemukan hasil kemenangan dari ketiga pertandingan di Liga UEFA. Setelah hasil imbang pertama 0-0 melawan Prancis, mereka harus menerima pukulan pahit dari Belanda skor 3-0 di Johan Cruyff Arena, Amsterdam. Die Mannschaft kembali kalah skor 2-1 dari Prancis di putaran ketiga, yang membuat mereka hanya meraih satu poin sejauh ini di grup.

Setelah tersingkir dari Piala Dunia di babak grup menyusul kekalahan mengejutkan Meksiko dan Korea Selatan. Serta jatuhnya setelah turnamen telah melihat Mesut Ozil keluar dari tim. Untuk itu pelatih Joachim Low kembali mempercayakan penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller dan Marco Reus sebagai pengarus garis depan. Mereka membutuhkan tiga poin disini untuk mencegah degradasi ke tingkat kedua.

BERITA TIM BELANDA

Prediksi Jerman vs Belanda 20 November 2018

Sementara Belanda yang saat ini berada di atas angin diatas Prancis dengan silisih satu poin di grup. Skuad de Oranje benar-benar membuktikan kekuatan mereka di pertempuran terakhir melawan Jerman dan Prancsi di Amsterdam. Mereka sukses mengalahkan Jerman 3-0 berkat gol dari, Virgil van Dijk, Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum masing-masing mencetak satu gol.

Kesuksesan besar tersebut, menjadi permainan yang benar-benar baik untuk tim asuhan Ronald Koeman setelah beberapa tahun yang sulit bagi Belanda. Kemenangan terakhir atas Jerman, tentu menjadi modal penting bagi mereka mengulangi hasil positif itu di Gelsenkirchen. Serta menjaga mereka dari ancaman serius degradasi.

Setelah gagal lolos ke Kejuaraan Eropa meskipun peningkatan untuk tim yang berpartisipasi, Belanda kemudian gagal memenuhi syarat untuk Piala Dunia 2018. Namun, perubahan besar di tangan pelatih Ronald Koeman akan menjadi nyata, mereka berhasil menang atas juara dunia Prancis skor 2-0. Maka, dengan satu langkah lagi, kemenangan disini akan membawa mereka mejadi juara grup 1 Liga A UEFA.

STATISTIK PERTANDINGAN JERMAN VS BELANDA:

HEAD TO HEAD TERAKHIR JERMAN VS BELANDA

14/10/18 UNL Belanda 3-0 Jerman
18/11/15 FRI Jerman Batal Belanda
15/11/12 FRI Belanda 0-0 Jerman
14/06/12 EUC Belanda 1-2 Jerman
16/11/11 FRI Jerman 3-0 Belanda

LIMA LAGA TERAKHIR JERMAN

16/11/18 FRI Jerman 3-0 Rusia
17/10/18 UNL Prancis 2-1 Jerman
14/10/18 UNL Belanda 3-0 Jerman
10/09/18 FRI Jerman 2-1 Peru
07/09/18 UNL Jerman 0-0 Prancis

LIMA LAGA TERAKHIR BELANDA

17/11/18 UNL Belanda 2-0 Prancis
17/10/18 FRI Belgia 1-1 Belanda
14/10/18 UNL Belanda 3-0 Jerman
10/09/18 UNL Prancis 2-1 Belanda
07/09/18 FRI Belanda 2-1 Peru
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN JERMAN VS BELANDA:

Jerman (4-3-3): Manuel Neuer; Matthias Ginter, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector; Julian Draxler, Joshua Kimmich, Toni Kroos; Mark Uth, Marco Reus, Timo Werner, Thomas Muller. Pelatih: Joachim Low.

Belanda (4-3-3): Jasper Cillessen; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Marten de Roon, Frenkie de Jong, Georginio Wijnaldum; Steven Bergwijn, Ryan Babel, Memphis Depay. Pelatih: Ronald Koeman.

PREDIKSI SKOR

Pertandingan ini akan menjadi laga pertemuan ke-27 antara Jerman dan Belanda di semua kompetisi. Dimana dalam 26 pertemuan kedua tim sebelumnya, Jerman hanya berhasil mengemas tujuh kemenangan. Sementara Belanda sukses mengklaim sembilan dan sepuluh hasil imbang.

Jerman hingga kini belum memenangkan pertandingan dari ketiga laga di kompetisi Liga UEFA Nations League. Sementara Belanda meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di kandang.

Pertemuan terakhir kedua tim di Liga UEFA, Belanda keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0 atas Jerman dan skor 2-0 atas Prancis di Amsterdam, membuktikan bahwa mereka benar-benar dengan kualitas performa.

Prediksi Skor Jerman vs Belanda: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here