Prediksi Jerman vs Belanda 7 September 2019

Debatbola.com – Laga paling panas pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 bakalan tersaji di Grup C, dimana Jerman akan berhadapan dengan Belanda. Pada laga kali ini Jerman mendapat giliran bermain di kandangnya dan menggunakan Volksparkstadion untuk menghelat laga nanti.

Di Grup C untuk sementara dikuasai oleh Irlandia Utara, mengingat Irlandia Utara tela menjalani 4 laga, semenara Jerman baru 3 laga dan Belanda baru menjalani 2 laga. Terlepas dari hal tersebut, Jerman dan Irlandia Utara menjadi tim di Grup C yang belum ternodai oleh kekalahan.

Berbeda halnya dengan Belanda dari dua laga, satu diantaranya telah alami kekalahan, dan kekalahan tersbut di perolehan saat menjamu Jerman. Kini situasi tentunya bakalan menjadi lebih berat karena laga diadakan di publik Jerman yang jelas bisa menguntungkan lawan.

Kemenangan pada laga ini bisa membuat perolehan poin dari Jerman sama dengan Irlandia Utara, namun bagi Belanda kemenangan bisa membantu untuk menipiskan jarak dengan Jerman dan juga Irlandia Utara. Dari kondisi yang sangat krusial, tentu saja kedua kubu yang kali ini berhadapan sangat mengincar kemenangan.

Prediksi Jerman vs Belanda 7 September 2019

Jerman Jadi Tim Yang Paling Produktif

Sepanjang gelaran babak kualifikasi Euro 2020, Jerman membuktikan sebagai tim yang paling banyak mencetak gol dengan total 13 gol. catatan kemenangan terbesar sendiri diperoleh pada saat menghadapi Estonia di laga terakhir. Pada laga tersbut Jerman berpesta besar dengan skor 8-0.

Pencapaian ini jelas menunjukkan jika sisi penyerangan dari Jerman sangat berbahaya, dengan diisi Ganrby, Timo Werner, Reus dan juga Leroy sane. Namun, situs judi slot terbaik memastikan Sane tidak bisa mengikuti laga berat nanti, pasalnya sejauh ini masih alami cedera yang dialami saat membela Manchester City.

Meskipun demikian, sisi penyerangan dari Jerman masih banyak opsi yang bisa digunakan, tentu tidak hadirnya Leroy memberikan kesempatan bagi penyerang lain. Seperti halnya langsung menempatkan Timo Werner sebagai starter, mengingat pemain RB Leipzig tersbut di laga sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti.

Sokongan dari lini kedua juga sangat menjanjikan, karena di lini tengah dari Jerman kaya sekali akan pemain tengah berkualitas. Seperti halnya Tony Kroos, Ilkay Gundogan, Joshua Kimich, bahkan Julian Draxler. Dari hal ini tentu lini depan bisa semakin dimanjakan dengan banyaknya suplai bola manja dari lini tengah.

Prediksi Jerman vs Belanda 7 September 2019

Lini Pertahanan Belanda Bakalan Diuji Kembali

Jerman merupakan tim yang tidak pernah menganggap remeh lawannya, maka dari itulah di setiap laga nya selalu menurunkan seluruh pemain intinya untuk mendulang kemenangan. Hal inilah yang bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan Belanda yang saat ini disisi oleh Van Dijk dan Mathijjs de Ligh.

Perang di lini tengah juga tidak bisa dihindarkan dimana tugas dari Wijnaldum dan Fankie de Jong bakalan sibuk diantara menyerang dan bertahan. Dengan situasi ketat ini, maka potensi skor akhir bakalan berakhir dengan sangat ketat.

Bila di kaitkan dengan catatan pertemuan khususnya yang terjadi di kandang Jerman, Belanda sejauh ini belum mampu meriah kemenangan. Dengan hal tersebut skor akhir 2-2 bisa saja terjadi, namun mengingat laga diadakan di markas Jerman, besar kemungkinan laga bisa dimenangkan Jerman 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain Jerman vs Belanda :

(Jerman) : Neuer; Süle, Ginter, Kimmich, Kehrer, Gündogan, Schulz, Goretzka, Gnabry, Reus, Sané.

Manager : Joachim Löw.

(Belanda) : Cillessen; Blind, van Dijk, Dumfries, de Ligt, Wijnaldum, de Roon, de Jong, Babel, Depay, Bergwijn.

Manager : Ronald Koeman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Jerman vs Belanda

25/03/19 ECQ Jerman 2-3 Belanda
20/11/18 UNL Belanda 2-2 Jerman
14/10/18 UNL Jerman 3-0 Belanda
18/11/15 FRI Belanda BATAL Jerman
15/11/12 FRI Belanda 0-0 Jerman

5 Laga Terakhir Jerman

12/06/19 ECQ Jerman 8-0 Estonia
09/06/19 ECQ Belarus 0-2 Jerman
25/03/19 ECQ Belanda 2-3 Jerman
21/03/19 FRI Jerman 1-1 Serbia
20/11/18 UNL Jerman 2-2 Belanda

5 Laga Terakhir Belanda

10/06/19 UNL Portugal 1-0 Belanda
07/06/19 UNL Belanda E3-1 Inggris
25/03/19 ECQ Belanda 2-3 Jerman
22/03/19 ECQ Belanda 4-0 Belarus
20/11/18 UNL Jerman 2-2 Belanda

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here