Prediksi Jerman VS Armenia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup J Zona Eropa

0
127

Debatbola.com – Pertandingan fase grup babak kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada awal pekan depan. Satu laga menarik tersaji di grup J antara timnas Jerman menghadapi Armenia. Kedua negara akan bertanding di Mercedes Benz Arena pada laga yang berlangsung Senin (6/9) dini hari mendatang pukul 01.45 WIB. Kesempatan ini akan digunakan keduanya yang sudah menduduki posisi teratas di klasemen grup.

Jerman masih tertinggal satu poin dibandingkan Armenia yang saat ini memuncaki klasemen grup J. Pertandingan yang sebelumnya dimainkan sebanyak empat laga menghasilkan empat kemenangan bagi tim Panser. Tentu saja pada kesempatan kali ini mereka tidak akan menyiakan waktu untuk bisa mendulang ketertinggalan tersebut.

Armenia sejauh ini tampil maksimal dengan mengemas sepuluh poin dari empat laga yang dilangsungkan. Armenia berhasil menang sebanyak tiga kali laga dengan hanya satu hasil imbang. Menduduki posisi pertama di klasemen grup, peluang ini juga akan dijadikan waktu tepat bagi Armenia membuktikan kekuatan mereka.

Kondisi Timnas yang Berlaga

Timnas Jerman saat ini sudah cukup tangguh dengan kemenangan mereka di tiga pertandingan sebelumnya. Meski sempat kalah, Jerman akhirnya harus memulai lagi stigma tim populer di Piala Dunia. Statistik mereka di lima pertandingan terakhir cukup membuat tim asuhan Hansi Flick ini mengemas dua kemenangan.

Setelah mengalahkan Portugal di ajang Piala Eropa, Jerman kemudian hanya memainkan laga seri menghadapi timnas Hongaria. Pertandingan yang mengecewakan terjadi ketika mereka bertemu dengan Inggris di ajang yang sama. Sementara pada kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein, Jerman sukses meraih tiga poin kemenangannya.

Dari catatan bursa judi bola online yang menampilkan rekor penampilan timnas Armenia, dimana, sebanyak dua kali kemenangan berhasil diraih ketika bertemu di lima pertandingan terakhirnya. Armenia sukses memenangkan laga kontra Islandia di partai sebelumnya, dan Rumania pada laga lanjutan. Sayangnya, saat menghadapi Kroasia di pertandingan lainnya mereka hanya menghasilkan laga imbang.

Armenia sempat kalah ketika bertemu dengan timnas Swedia di pertandingan persahabatan antar negara. Dari pertandingan tengah pekan ini, mereka juga bermain imbang tanpa skor menghadapi Makedonia Utara di ajang kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung kemarin.

Para Pemain yang Diturunkan

Pada kesempatan sebelumnya, Jerman terlihat menggunakan formasi cukup matang dibawah asuhan Hansi Flick. Mereka memaksimalkan lini tengah dengan formasi 4-2-3-1 di laga sebelumnya. Performa Timo Werner terlihat dimaksimalkan di sektor paling depan timnas Panser. Dengan bantuan tiga pemain andalan Jerman, sepertinya laga ini akan semakin menarik saja.

Ada peran seorang Leroy Sane, Kai Havertz, dan Jamal Musiala di barisan depan membantu peran Werner. Sementara di sektor tengah, Hansi Flick memainkan nama Joshua Kimmich, dan Gundogan untuk memaksimalkan umpan. Dari lini pertahanan, peran seorang Gosens dkk tidak perlu diragukan lagi. Ada juga penampilan Leno sang kiper.

Penampilan timnas Armenia memang sudah membuktikan kelasnya. Mereka bisa bersaing di fase grup J dengan peran para pemainnya. Kali ini, yang akan menjadi andalan sang pelatih adalah Mkhitaryan dkk di posisi terdepan. Menggunakan formasi 4-3-3, pada laga ini dipastikan sang pelatih akan menurunkan tiga pemain andalannya di sektor tengah.

Ada nama Udo, Grigoryan, dan Bichakhchyan di posisi tersebut. Lini pertahanan Armenia akan menurunkan nama Hovhan, Calisir, Voskanyan, dan Hambardzumyan pada barisan belakang mereka. Aksi Yurchenko sebagai kiper tetap dioptimalkan oleh pelatih Joaquin Caparros di laga pekan nanti.

Dari skema permainan kedua timnas yang akan bertanding, Jerman masih memiliki peluang manis di laga ini. Mereka sudah pasti berambisi kuat membuktikan diri sebagai salah satu negara berbahaya di ajang Piala Dunia seperti sebelumnya.

Prediksi Skor Jerman VS Armenia: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here