Prediksi Jepang vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 29 Maret 2022

0
225
Prediksi Jepang vs Vietnam 29 Maret 2022

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Asia akan kembali digelar setelah memasuki jeda international break yang dilaksanakan FIFA. Terdapat empat pertandingan yang siap dimainkan dimana melibatkan total delapan tim nasional Asia.

Salah satu pertandingan yang akan dipertandingkan adalah laga antara Jepang vs Vietnam. Keduanya bakal bermain menggunakan Stadion Saitama sebagai arena. Direncanakan laga dimulai pada Selasa (29/3) pukul 17.35 WIB.

Jepang Ingin Pertahankan Status Pemuncak Klasemen

Bermain kembali di gelaran Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Jepang mampu mengambil alih puncak klasemen. Mereka pun berpotensi besar untuk kembali bertanding di Piala Dunia secara berturut-turut sejak 1998.

Timnas Jepang mampu meraih enam kemenangan beruntun dalam enam pertandingan terakhirnya. Atas hasil tersebut mereka pun berhak menempati singgasana. Tim berjuluk Samurai Biru menggeser Arab Saudi, dimana tim asal Asia Timur itu kalah dengan skor 2-0.

Bertanding melawan Vietnam yang hingga pertandingan ke-9 menjadi tim terlemah di babak grup B, dipastikan timnas Jepang menjadi unggulan. Terlebih sang lawan hanya mampu meraih sekali kemenangan saja dalam 9 laga.

Sumber : akamaized

Vietnam Hadapi Lawan Berat

Sementara Vietnam yang harus berangkat ke Jepang untuk menghadapi timnas Jepang. Dipastikan tim berjuluk Nhung Chien Binh Sao Vang akan diragukan untuk meraih kemenangan. Pasalnya mereka bakal melawan salah satu kekuatan terbesar di Asia untuk saat ini.

Hingga bertanding di laga ke-9, timnas Vietnam hanya mampu meraih sekali kemenangan saja. Kemenangan tersebut diraih kala menghadapi timnas Cina. Mereka pun baru memetik tiga poin dari hasil kemenangan tersebut. Sebab di 8 laga lainnya tim berjuluk Nhung Chien Binh Sao Vang ini selalu kalah.

Langkah timnas Vietnam menuju gelaran Piala Dunia dipastikan sangat berat bahkan mustahil untuk mendapatkan tiket. Namun mereka masih bisa keluar dari peringkat dasar karena hanya berselisih 3 poin atas Cina.

Prediksi Pemain

Judi online memprediksi Timnas Jepang diprediksi bakal memasang skema 4-1-4-1 rancangan Hajime Moriyasu. Pelatih asal Prefektur Shizuoka itu berpotensi memasangkan satu penyerangnya sebagai pengisi sektor depan. Striker Bochum, Takuma Asano kemungkinan mengisi posisi terdepan.

Lini tengah akan diisi oleh lima pemain berposisi gelandang. Takumi Minamino dan Junya Ito bakal mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian posisi selanjutnya, gelandang serang akan diserahkan kepada Hidemasa Morita dan Ao Tanaka. Masih di lini tengah terdapat satu pemain lainnya yakni Wataru Endo yang diturunkan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Jepang mengusung empat nama pemainnya berposisi bek. Yuto Nagatomo bersama Miki Yamane akan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Maya Yoshida dan Ko Itakura. Untuk tugas penjaga gawang diserahkan kepada Shuichi Gonda.

Sedangkan Vietnam akan bertanding di markas sang lawan dengan taktik 3-4-3 racikan Park Hang-seo. Pelatih asal Korea Selatan tersebut akan mengisi posisi terdepannya kepada tiga orang pemainnya. Disinyalir nama Nguyen Quang Hai, Phạm Tuấn Hải dan Nguyễn Tiến Linh adalah pemain yang menjadi pilihan utamanya.

Masuk ke lini tengah, Vietnam diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain tim berposisi gelandang. Hồ Tấn Tài serta Vu Van Thanh mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua punggawa tim berposisi gelandang tengah yakni Nguyễn Tuấn Anh dan Đỗ Hùng Dũng.

Lini belakang tim berjuluk Nhung Chien Binh Sao Vang ini akan diisi oleh hadirnya tiga orang bek tengah. Bui Hoang Viet Anh, Que Ngoc Hai dan Nguyễn Thành Chung dipastikan mengisi posisi tersebut. Sementara posisi kiper diembankan kepada Trần Nguyên Mạnh.

Sumber : vietnamplus

Prediksi Skor Jepang vs Vietnam

Pertandingan sambungan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia laga ke-9 ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh Jepang. Samurai Biru diprediksi dapat mengakhiri laga dengan skor akhir 3-0 atas Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here