Prediksi Jepang vs Paraguay, Menjelang Piala Dunia, Timnas Jepang Jajal Mesin Perang Melawan Timnas Paraguay

0

Debatbola.com – Jepang dijadwalkan akan menjamu Paraguay untuk melakukan laga persahabatan pada hari Kamis (2/6/2022) mendatang di Stadion Sapporo Dome. Laga persahabatan antar negara ini akan berlangsung mulai pukul 17:00 sore WIB.

Jepang Persiapkan Diri

Setelah berhasil mengantongi tiket untuk lolos Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang, Timnas Jepang bermaksud untuk memperbanyak jam terbang. Memang sampai saat ini tim asal negeri Sakura ini dikenal sebagai salah satu tim terbaik di Asia.

Hanya saja dalam babak kualifikasi Piala Dunia kemarin, Timnas Jepang hanya mampu mengunci peringkat kedua. Mereka lolos bersama Arab Saudi yang menjadi juara di Grup B dengan hanya selisih satu angka saja.

Laga melawan Paraguay bisa menjadi tolok ukur Timnas Jepang menjelang pertandingan sebenarnya di Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar mendatang. Hajime Moriyasu selaku pelatih harus bisa menemukan racikan terbaik pada timnya sehingga bisa memetik kemenangan dari Timnas Paraguay.

Paraguay Bongkar Pasang Pemain

Menjadi tim tamu di laga persahabatan mendatang, Timnas Paraguay berharap bisa membawa pulang hasil yang positif. Tensi laga persahabatan memang tidak terlalu tinggi. Akan tetapi mereka harus bisa bermain maksimal.

Terlebih lagi dalam kualifikasi Piala Dunia tahun ini, Timnas Paraguay ternyata gagal lolos untuk mewakili zona Amerika Selatan. Tim ini ternyata hanya finis di peringkat kedelapan. Sedangkan untuk lolos, minimal mereka harus berada di peringkat empat besar.

Untuk itu, laga kali ini tak ubahnya hanya sekedar liburan untuk para pemain Timnas Paraguay. Namun di laga kontra Timnas Jepang mendatang, mereka akan berusaha untuk tampil maksimal untuk memperlihatkan kualitas permainan mereka.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Jepang hasilnya terlihat cukup baik. Dari kampanye lima laga terbaru di semua kompetisi saat ini, tim berjuluk Samurai Biru ini tercatat belum pernah kalah sekalipun dari lawan.

Empat laga beruntun sempat berakhir dengan kemenangan manis. Akan tetapi satu laga terakhir hanya bisa berakhir dengan skor imbang. Dari kelima laga ini Timnas Jepang mengoleksi sebanyak delapan gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak satu kali saja.

Di sisi lain, Timnas Paraguay menyambut laga kali ini dengan membawa tren bertanding yang kurang baik. Dari lima laga terbaru yang dicatat situs judi bola, tim dari benua Amerika Selatan ini hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja. Kemudian satu laga lainnya berakhir imbang.

Sedangkan untuk tiga laga tersisa, semuanya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga yang sudah berlalu, Timnas Paraguay hanya bisa mengoleksi tiga gol dan sudah kebobolan sebanyak delapan kali dari lawan mereka.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari tren enam pertemuan sebelumnya antara Jepang kontra Paraguay, rekor kemenangan yang dimiliki Timnas Jepang lebih baik. Sebab dalam tiga pertemuan terakhir Timnas Jepang secara beruntun menang melawan Timnas Paraguay. Satu pertemuan lainnya sempat berakhir imbang.

Meski demikian, Timnas Paraguay juga pernah menang dua kali dari Timnas Jepang. Hanya saja kemenangan yang dipetik kedua tim ini sama-sama berasal dari laga kandang. Hal ini mengindikasikan jika tuan rumah berpeluang lebih besar untuk menang.

Dari tren pertemuan di atas, bisa dibilang peluang menang Timnas Jepang lebih besar di laga mendatang. Terlebih lagi skuad Samurai Biru belum terkalahkan selama tujuh laga terakhir. Berbekal semua statistik yang ada, diprediksi duel Jepang kontra Paraguay akan berakhir dengan skor 2:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version