Prediksi Jepang vs Kyrgyzstan : Masih Di Atas Angin

0
1522
Prediksi Jepang vs Kyrgyzstan 15 Juni 2021

Debatbola.com  – Timnas Jepang akan menjamu timnas Kyrgyzstan pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2020/21, Selasa (15/6/21) di Venue Panasonic Stadium Suita (Suita) . Dengan poin yang terlampau jauh sepertinya tim nasional Jepang masih menguasai fase grup Kualifikasi zona Asia ini. Sedangkan timnas Kyrgyzstan sendiri masih mencoba untuk terus mengamankan posisi dengan harapan play off.

  • Yang Terbaik Dari yang Terbaik

Seperti tahun-tahun sebelumnya tim nasional Jepang selalu mampu melibas habis fase grup kualifikasi Piala Dunia. Termasuk kualifikasi untuk Piala Dunia 2022 ternyata masih dapat diatasi dengan baik oleh tim nasional Samurai ini.

Setiap pertandingan dirasakan mampu dilalui dengan sangat maksimal. Bila melihat lawannya tim nasional Jepang selalu berada di atas angin.

Menurut analisa yang dilakukan situs judi bola online,  Mereka mampu memperbaiki akurasi passing dan juga bola-bola panjang atau pun mengeksekusi bola mati. Memang sejatinya babak kualifikasi ini sangat cocok bagi tim nasional Jepang untuk terus mengasah mental dan juga skill para pemainnya.

Terlebih masalah koordinasi antara pemain dan juga menyelaraskan sistem pergerakan strategi. Karena tentunya lawan di fase grup ini sangat lemah dan mungkin beda level.

Para pemain jepang rata-rata bermain di tingkat yang lebih baik dan beberapa berada di tingkat Eropa meski tidak semuanya di kasta utama. Namun semua itu sangat cukup untuk tipikal fisik para pemain Asia.

Para pemain mereka lebih cerdas dalam soal taktik meskipun memang tidak sebaik fisik natural para pemain Eropa. Sehingga para pemain Jepang ini sering dimainkan sebagai line up kedua.

Prediksi Jepang vs Kyrgyzstan 15 Juni 2021
https://www.jfa.jp/img/cache/5e07f612-b420-41c3-87ad-0ca5d3093d95.jpg
  • Mencoba Menjadi Superior

Sudah pasti bila dipertemukan dengan tim pada fase grup ini tim nasional Jepang sangat enjoy menikmati setiap pertandingan. Mereka hanya butuh untuk uji tanding lebih banyak melawan tim-tim Eropa atau Amerika.

Mereka sejatinya butuh sebuah tantangan yang akan memaksimalkan semua kemampuan mereka. Saat melakukan uji coba melawan Serbia mungkin itu adalah langkah terbaik untuk menguji kemampuan yang sebenarnya.

Dan terbukti bahwa mereka memang mampu menang walaupun hanya mendapatkan skor tipis 1-0. Kita pun dapat kembali ke tahun 2020 akhir dimana mereka kalah lawan tim nasional Meksiko.

Dari pertandingan tersebut masih terlihat bahwa permainan tim nasional Jepang sangat diuji. Baik dari segi mental, fisik dan juga kecerdasan.

Sehingga hasilnya memang seperti apa yang mereka dapatkan. Sehingga dapat disimpulkan untuk tingkat dunia yang sebenarnya tim nasional Jepang ini memang belum cukup baik.

Meskipun Hajime Moriyasu sebagai pelatih tidak terlalu banyak melakukan laga uji coba. Tentu saja bila kembali ke pertandingan kali ini sudah pasti tim nasional Jepang dapat bekerja di atas angin.

  • Masih Sulit Unggul

Bila dilihat dari segi kemampuan maka para pemain timnas Kyrgyzstan sangat jauh berada di bawah level para pemain timnas Jepang. Meskipun memang tidak terlalu di bawah karena fisik timnas Kyrgyzstan cukup baik.

Mereka hanya kurang passion saja untuk memiliki beberapa pemain kuat. Karena sepak bola memang butuh orang-orang yang berskill dan juga cerdas.

Sehingga tidak bisa juga kalau hanya mengandalkan kemampuan fisik. Timnas Kyrgyzstan sudah pernah kalah saat menghadapi timnas Jepang di tahun 2019.

Kini memang terlihat banyak sekali perubahan yang ada dalam tubuh Kyrgyzstan. Namun sepertinya mereka belum cukup kuat bila berhadapan dengan Timnas Jepang.

Prediksi Jepang vs Kyrgyzstan 15 Juni 2021
https://static.ca-news.org/upload/ennews/3/588723.1486637336.b.jpg
  • Masih Mampu Mengungguli

Pertandingan kali ini tentu akan menjadi konsumsi yang baik bagi para pemain timnas Jepang. Mereka tentu akan mencoba beberapa strategi. Maka diprediksi laga kali ini akan dimenangkan oleh timnas Jepang.

Baca Juga : Prediksi Hongaria vs Portugal 15 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Jepang vs Kyrgyzstan :

(Jepang) : S. Gonda; Y. Nagatomo, N. Ueda, S. Muroya, S. Taniguchi, K. Hashimoto, D. Kamada, H. Morita, T. Minamino, J. Ito, K. Furuhashi.

Manager : H. Moriyasu.

(Kyrgyzstan) : E. Batyrkanov; A. Mishchenko, A. Akmatov, E. Bernhardt, T. Rustamov, F. Musabekov, B. Duyshobekov, A. Shukurov, G. Alykulov, M. Murzaev, A. Bokoleev.

Manager : A. Krestinin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jepang vs Kyrgyzstan
14/11/19WQAKyrgyzstan0-2Jepang
20/11/18FRIJepang4-0Kyrgyzstan
  • 5 Laga Terakhir Jepang
11/06/21FRIJepang1-0Serbia
07/06/21WQAJepang4-1Tajikistan
28/05/21WQAJepang10-0Myanmar
30/03/21WQAMongolia0-14Jepang
09/10/20FRIJepang0-0Cameroon
  • 5 Laga Terakhir Kyrgyzstan
11/06/21WQAMyanmar1-8Kyrgyzstan
07/06/21WQAKyrgyzstan0-1Mongolia
19/11/19WQAKyrgyzstan1-1Tajikistan
05/09/19WQATajikistan1-0Kyrgyzstan
11/06/19FRIKyrgyzstan2-2Palestine

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here