Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Jadwal Sepakbola Piala Dunia 27 November 2022

0
30
Prediksi Jepang vs Kosta Rika 27 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jepang menghadapi Kostarika yang akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali Stadium pada hari Minggu 27 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Timnas Jepang menjadi tim Asia timur pertama yang berhasil menang dilaga perdana grup E menghadapi timnas Jerman pada rabu (23/11) lalu. Jepang menang atas Jerman melalui drama yang cukup rumit. Serangan yang digencarkan Leroy Sane dan Serge Gnabry membuat Jepang harus mempertahankan gawang dari gempuran tersebut. Akhirnya pada menit ke 33 Jerman berhasil menjebol gawang Jepang melalui tendangan pinalti Gundogan. Jerman unggul dibabak kedua. Syukurnya Jepang dapat membalas dibabak kedua melalui gol yang diciptakan oleh Ritsu Doan pada menit ke 75 dan berhasil unggul dimenit ke 83 lewat akselerasi mantan rekrutan Arsenal Takuma Asano.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) JEPANG VS KOSTARIKA

11 Sep 18 – Jepang 3 : 0 Kostarika – International Friendly Games
03 Jun 14 – Kostarika 1 : 3 Jepang – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM JEPANG

Mantan rekrutan Arsen Wenger di Arsenal yang saat ini menonjol diPiala Dunia Qatar 2022 Takuma Asano. Berhasil membawa Jepang unggul atas Jerman. Asano bersama dengan peneyrang AS Monaco Takumi Minamino diperkirakan akan menjadi pilihan pelatih timnas jepang jelang laga menghadapi Kostarika Minggu sore nanti. Moriyasu akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Kostarika.

Posisi depan akan dimainkan Takumi Asano, dengan dibantu tiga playmaker Kamada, Mianmino, dan Ito. Sementara diposisi gelandang bertahan akan ada Endo, Tanaka yang menjadi kunci lini pertahanan gelandang timnas Jepang. Diposisi bek akan dipercayakan kepada H Sakai, Itakura, Taniguchi dan Yoshida. Penjaga gawang Gonda akan menjadi pilihan dibawah mistar timnas Jepang menghadapi Jerman nanti.

Kostarika akan menjalani pertandinagn keduanya diPiala Dunia Qatar menghadapi Jepang. Keduanya akan bertemu pada hari Minggu 27 November 2022 waktu setempat. Pada laga sebelumnya Kostarika harus menyerah atas timnas Spanyol (23/11) dengan tujuh gol tanpa balas. Pelatih Kostarika Luis Fernando Suarez membawa sejumlah nama yang siap menghadang timnas Jepang dipertandingan kedua fase grup Minggu sore nanti. Kostarika dua kali bertemu dengan Jepang dipertandingan persahabatan. Selain itu Kostrika dan Jepang belum pernah bertemu diturmanem Piala Dunia sebelumnya. Rekor pertemuan kedua tim, Kostarika selalu kalah atas Jepang. Kemungkinan Luis Fernando akan memainkan timnya dengan formasi 4-2-3-1.

PERTANDINGAN TERAKHIR JEPANG

23 Nov 22 – Jerman 1 : 2 Jepang – Piala Dunia 2022
17 Sep 22 – Jepang 1 : 2 Kanada – UEFA Nations League
27 Sep 22 – Jepang 0 : 0 Ekuador – UEFA Nations League
23 Jun 22 – Jepang 2 : 0 USA – UEFA Nations League
27 Jun 22 – Jepang 3 : 0 Korea Selatan – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM KOSTARIKA

Laga kedua timnas kostarika yang akan menghadapi Jepang diajang Piala Dunia Qatar. Keduanya tergabung dalam grup E bersama dengan Jerman, Spanyol dan Jepang. Dipertandingan pertama melawan Spanyol (23/11) kemarin, Kostarika harus menelan kekalahan dan duduk didasar klasemen grup E Piala Dunia Qatar kini.

Kemungkinan pelatih Kstarika akan menggunakan formasi 4-4-2 menghadapi timnas Jepang Minggu ssore nanti. Sebelas pemain yang akan dimainkan antara lain adalah empat bek Oviedo, Calvo, Duarte, dan Martinez akan dipercaya dilini belakang Kostarika. Sedangakn empat pemain yang akan ditempatkan dilini tengah kostarika antara lain , Bennette, Tejedam Borges dan Fuller. Kiper PSG Kaylor Navas dipastikan akan tampil dilaga kedua ini. sementara dua striker Joel Campbel dan Contreras dipastikan hadir disore nanti.

PERTANDINGAN TERAKHIR KOSTARIKA

23 Nov 22 – Spanyol 7 : 0 Kostarika – Piala Dunia 2022
10 Sep 22 – Kostarika 2 : 0 Nigeria – International Friendly Games
27 Sep 22 – Uzbekistan 1 : 2 Kostarika – International Friendly Games
23 Jun 22 – Korea Selatan 2 : 2 Kostarika – International Friendly Games
15 Jun 22 – Kostarika 1 : 0 New Zealand – Kualifikasi Piala Dunia 2022

PREDIKSI SKOR JEPANG VS KOSTARIKA

Setelah Timnas Jepang menakklukkan timnas Jerman kermarin, Jepang digadang-gadang akan menjadi Juara grup E. Tetapi lawan terberat selanjutnya adalah timnas Spanyol. Selain itu Kostarika sedang mengevaluasi para pemainnya dari hasil yang kurang positif menghadapi Spanyol kemarin.

Suporter Jepang menjadi sorotan seruluh mata dimedia. Pantasnya setelah kemenangan Jepang atas Jerman, suporter Jepang menunda perayaan kemenangan untuk membersihkan sisa-sisa sampah yang berada ditribun stadion Qatar. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh timnas Jepang dengan skor 3 : 0 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here