Prediksi Jepang VS El Salvador

Debatbola.com – Akhir pekan ini akan berlangsung pertandingan persahabatan antara Jepang vs El Salvador, (9 Juni 2019). Pertandingan kali ini akan mempertemukan kedua timnas yang sama-sama memiliki kekuatan untuk bisa mencetak gol ke gawang lawannya. Pertandingan ini akan berlangsung di markas timnas Jepang, Miyagi Stadium. Karena bermain di kandang, kemungkinan besar jepang akan mendapatkan keuntungan untuk bisa membobol gawang lawannya. Saat ini, Jepang sudah mempersiapkan para pemain terbaiknya untuk bisa mengalahkan lawannya yang sama-sama akan menurunkan para pemain terbaiknya tersebut. Namun, Timnas El Salvador pun tidak mau meremehkan lawannya, pasalnya jepang mampu menembus babak 16 besar di ajang Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Hal tersebut membuat El Salvador harus bermain dengan serius walaupun hanya di pertandingan persahabatan.

Elsalvador sendiri dipastikan tidak akan bermain gegabah, mereka akan mencoba menunjukkan lini pertahanan mereka yang kuat agar bisa menjadi pemenang pada pertandingan kali ini. Untuk itu, El Salvador akan berusaha dengan keras untuk bermain konsisten pada laga kali ini. Ditambah lagi, mereka harus menjadi tim tamu yang tentu kurang diuntungkan karena mereka kekurangan dukungan dari para pendukungnya.

Jepang VS El Salvador

Jepang Tak Mau Remehkan Lawannya

Tim asuhan Hajime Moriyasu ini tidak mau meremehkan lawannya kali ini. Walau mampu mengalahkan beberapa timnas besar di ajang Piala Dunia tahun lalu, namun mereka tetap harus mempertahankan konsistensi permainan mereka di tengah lapangan. Kemungkinan besar, Jepang akan menurunkan strategi menyerang agar bisa menembus lini pertahanan lawannya yang dipastikan akan membuat mereka sulit. Sang pelatih kabarnya akan menurunkan pemain serang terbaiknya seperti Junya Ito dan Takumi Minamino. Kabarnya kedua pemain ini sedang berada dalam kondisi prima sehingga mereka akan membuat sulit lini pertahanan dari tim tamu.

Sedangkan di lini pertahanan Suichi Gonda akan mempertahankan gawang milik timnas Jepang agar tidak mudah ditembus oleh lawannya kali ini. Dan Yuto Nagatomo akan kembali diturunkan untuk memperkuat lini pertahanan Jepang bersama dengan Takehiro Tumeyasu. Dengan komposisi pemain tersebut Jepang yakin bisa membuat tim tamu kesulitan untuk mencetak gol pada pertandingan kali ini. Jepang akan menurunkan pemain bintang mereka agar bisa bermain dengan maksimal dan bisa mencetak banyak gol pada pertandingan kali ini.

Jepang VS El Salvador

El Salvador Hindari Kekalahan Pada Pertandingan Kali Ini

Walau menjadi tim tamu pada pertandingan kali ini, namun tim asuhan Los Cobos ini tidak mau tampil buruk. Mereka akan mencoba strategi bertahan agar tim lawan tidak mudah menembus lini pertahanan mereka. Berdasarkan laporan dari situs online judi terbaik, Sang pelatih kabarnya akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk menahan permainan agresif dari Takuya Minamino yang di beberapa pertandingan tampil impresif. Di lini serang timnas El Salvador akan menurunkan Hernandez Cruz di posisi penjaga gawang, sedangkan di lini pertahanan belakang, Roberto Dominguez dan Bryan Tamacaz akan kembali mempertahankan lini pertahanan mereka.

Karena tidak ada pemain yang mengalami cedera, maka kemungkinan di lini serang timnas El Salvador akan menurunkan Antonio Rugamas yang di beberapa pertandingan terakhir tampil cemerlang dengan mencetak beberapa gol. Los Cobos sendiri belum memastikan siapa yang akan mengisi pos di lini tengah untuk membantu aliran bola ke lini pertahanan lawan. Namun, sudah ada beberapa nama yang dipastikan akan membantu timnya untuk bisa merebut kemenangan pada pertandingan kali ini, diantaranya adalah Oswaldo Orellana dan Marvin Monterrosa.

Dengan komposisi pemain terbaiknya, El Salvador sudah dipastikan akan membuat Jepang kesulitan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Kedua tim akan bermain dengan panas walau hanya di friendlies match. Namun, mereka tidak boleh gegabah saat bermain nantinya agar tidak mengalami kekalahan telak. Bagi tim tuan rumah, laga ini sangat penting untuk memperbaiki permainan mereka yang sempat menurun di beberapa pertandingan persahabatan beberapa pekan sebelumnya. Sedangkan bagi timnas El Salvador, laga kali ini bisa menjadi tambahan rekor kemenangan mereka setelah di laga persahabatan mereka sebelumnya berhasil meraih kemenangan tipis saat berhadapan dengan Haiti.

Prediksi Skor Bola : Jepang 1 – 1 El Salvador

Baca Juga : Prediksi Kamerun Vs Zambia, Laga Persahabatan 10 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Jepang vs El Salvador :

(Jepang) : Schmidt; Nagatomo, Sakai, Shoji, Hatanaka, Tomiyasu, Shibasaki, Nakajima, Doan, Morita, Osako.
Manager : Hajime Moriyasu.

(El Salvador) : Hernandez; Mancia, Tamacas, Dominguez, Mayen, Alas, Ceren, Monterroza, Jimenez, Orellana, Rugamas.
Manager : Carlos Alberto Martinez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jepang vs El Salvador

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Jepang
05/06/19 PER Jepang 0-0 Trinidad Tobago
26/03/19 PER Jepang 1-0 Bolivia
22/03/19 PER Jepang 0-1 Kolombia
01/02/19 PIA Jepang 1-3 Qatar
28/01/19 PIA Iran 0-3 Jepang
  • 5 Laga Terakhir El Salvador
03/06/19 PER El Salvador 1-0 Haiti
27/03/19 PER Peru 0-2 El Salvador
24/03/19 CNL El Salvador 2-0 Jamaica
07/03/19 PER El Salvador 3-1 Guatemala
21/11/18 PER El Salvador 1-0 Haiti

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here