Prediksi Jepang vs China, Jadwal Sepakbola Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 27 Januari 2022

0
Prediksi Jepang vs China 27 Januari 2022

Debatbola.com  –  Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia akan berlanjut kembali di masa FIFA menggelar international break. Terdapat enam pertandingan dengan masing-masing grup memainkan tiga pertarungan.

Di grup B salah satunya mempertemukan partai seru antara timnas Jepang vs China. Kedua tim serumpun ini bakalan bertanding di Stadion Saitama, markas timnas Jepang pada Kamis (27/1) pukul 17.00 WIB.

Timnas Jepang Tiga Kali Tak Terkalahkan

Bertanding melawan timnas China di kandangnya sendiri, Jepang akan diunggulkan guna meraih angka penuh. Sebab tim berjuluk Samurai Blue ini memegang dominasi penuh atas sang lawan di berbagai turnamen yang melibatkan keduanya.

Total tiga pertandingan terakhir mampu diakhiri oleh timnas Jepang dengan kemenangan mutlak. Bahkan di delapan laganya menghadapi tim berjuluk Lóng Zhī Du, mereka bergelar tidak pernah terkalahkan.

Melihat performa keduanya ketika saling bertanding, kemungkinan timnas Jepang untuk meraih kemenangan semakin meninggi. Maka skuat Samurai Blue ini pun dipastikan akan tetap bertahan di posisi runner up.

Sumber : indiatvnews

Timnas China Diprediksi Perpanjang Rekor Buruk

Di sisi seberang, timnas China yang selalu kalah dalam tiga pertemuan terakhirnya atas Jepang diprediksi akan melanjutkan performanya tersebut. Apalagi di turnamen ini prestasi mereka tidak bisa dibilang cukup baik.

Lantaran dalam enam pertandingannya di Kualifikasi Piala Dunia skuat berjuluk Lóng Zhī Du tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Sisanya dua kekalahan dan dua hasil seri harus dirasakan tim ini.

Termasuk satu kekalahan dari sang calon lawan, Jepang di pertandingan kedua dahulu. Jika kembali mendapatkan hasil buruk kala bertanding menghadapi negara serumpunnya dipastikan tim bakal tetap di posisi kelima.

Prediksi Pemain

Timnas Jepang berpotensi menurunkan skuat terbaiknya guna terus mengekori Arab Saudi di tempat pertama. Pelatih tim, Hajime Moriyasu bakal mengusung taktik 4-3-3 dan mengandalkan Yuya Osako sebagai striker inti.

Yuya Osako akan ditemani oleh dua pemain sayap Samurai Blue yakni dua kompatriotnya yang bermain di Eropa. Kedua pemain tersebut adalah Takumi Minamino beserta Takefusa Kubo, keduanya mengemban peran sebagai penambah daya gedor.

Lini tengah terdapat tiga slot pemain berposisi gelandang. Hajime Moriyasu dinilai bakal menyerahkannya kepada duo Genki Haraguchi dan Ao Tanaka di posisi gelandang tengah. Dilanjutkan satu gelandang bertahan, Wataru Endo.

Pertahanan timnas Jepang akan berharap kepada permainan keempat beknya. Dua posisi bek sayap diberikan kepada Yuto Nagatomo dan Hiroki Sakai. Kemudian di posisi bek tengah bermain Ko Itakura bersama Shogo Taniguchi. Gawang tim dipercayakan kepada Daniel Schmidt.

Ke tim seberang, timnas China bakal bertandang ke markas Jepang dalam formula 4-2-3-1 racikan sang pelatih, Xiaopeng Li. Alan pada pertandingan akan diletakkan sebagai ujung tombak dan tujuan serangan timnya.

Sumber : global.chinadaily

Yuning Zhang di belakang sang striker akan berdiri sebagai gelandang serang untuk membantu Alan dalam menyerang. Selanjutnya sisi penyerangan tim bakal diperkuat lewat kehadiran dua pemain sayap, Lei Wu dan Fernandinho.

Lini sentral menyediakan dua slot pemain lainnya kepada para gelandang tengah tim. Xiaopeng Li diprediksi bakal memberikannya kepada Wai-Tsun Dai dan sang kapten, Xi Wu dan mengemban peran double pivot.

Pertahanan skuat Lóng Zhī Du ini akan mengandalkan tenaga dari keempat beknya. Yang Liu beserta Xiang Ji akan bertanding di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Tyias Browning dan Chenjie Zhu di sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper dimainkan oleh Junling Yan.

Prediksi Hasil Jepang vs China

Pertandingan ketujuh Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia ini berpotensi besar untuk dimenangkan skuat Jepang. Diprediksi kan oleh situs judi online, Samurai Blue dapat mengakhiri laga dengan rengkuhan poin penuh setelah menggasak China, dengan skor 2 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version