Prediksi Jepang U23 vs Afrika Selatan U23, Kubo Akan Jadi Senjata Utama Bagi Jepang

0
44

Debatbola.com – Laga panas kembali dapat dinikmati oleh seluruh pecinta sepakbola dunia dalam pagelaran Olimpiade yang dihelat tengah pekan ini. Walaupun ajang ini baru dimulai pada pertengahan pekan ini, namun panasnya persaingan yang tinggi antar negara sudah terasa sejak jauh-jauh hari. Hal tersebut lantaran banyak negara yang berlaga adalah negara pilihan dan mempunyai gengsi sangat tinggi.

Maka dari itu, akan semakin menarik ketika sebuah kompetisi di dalamnya banyak kejutan dan drama yang terjadi. Kemungkinan besar pagelaran Olimpiade ini nantinya juga cukup banyak kejutan mengingat banyak kubu atau negara yang berupaya membawa trofi elite ini.

Ada banyak pertandingan yang digelar pada pertengahan pekan ini di pagelaran Olimpiade Tokyo 2021. Namun perlu diingat bahwa banyak mata publik yang lebih menyoroti satu pertandingan seru antara Jepang U23 vs Afrika Selatan U23.

Banyak yang menyoroti partai panas ini dikarenakan Jepang U23 dan Afrika Selatan U23 mempunyai kekuatan yang hampir sama. Praktis adu strategi akan menjadi sebuah bumbu yang menarik ketika partai Jepang U23 kontra Afrika Selatan tengah pekan ini berlangsung. Rencananya partai Jepang U23 kontra Afrika Selatan U23 digelar pada hari Kamis 22 Juli 2021 pukul 18.00 WIB live.

Jepang U23 Andalkan Akselerasi Takefusa Kubo

Ketika membahas sedikit mengenai barisan depan skuad Jepang U23, tentunya yang terlintas semua orang adalah pemain dengan tipe lincah dan cepat. Hampir semua barisan depan Jepang pasti mempunyai kecepatan yang sangat tinggi terutama pada sisi sayapnya.

Kecepatan dan kelincahan tersebut juga berada pada seorang Takefusa Kubo yang kemungkinan besar akan jadi andalan skuad Jepang U23. Kecepatan dan kelincahan seorang Kubo dalam menusuk jantung pertahanan lawan agaknya sudah tak bisa diragukan lagi kapasitasnya.

Oleh sebab itu, banyak yang memperkirakan bahwa winger milik Los Blancos ini akan tampil trengginas dalam partai Jepang U23 vs Afrika Selatan U23. Pasalnya kubu Jepang U23 hampir setiap kali melakukan serangan selalu melibatkan kecepatan seorang Kubo.

Oleh sebab itu, para pemain jantung pertahanan Afrika Selatan U23 harus bisa ekstra disiplin ketika mengawal seorang Kubo. Bahkan banyak pula yang memperkirakan bahwa Kubo cukup berpeluang besar untuk mencetak gol ketika melawan pasukan Afrika Selatan U23.

Afrika Selatan Lebih Andalkan Serangan Balik Cepat

Menyadari bahwa secara materi dan kualitas permainan masih kalah dengan Jepang U23, maka pasukan Afrika Selatan U23 diperkirakan akan andalkan serangan balik. Pasalnya akan sangat berbahaya ketika tampil terbuka menghadapi pasukan muda Jepang yang terkenal sangat licin. Maka dari itu, nampaknya sang pelatih Afrika Selatan U23 enggan apabila timnya terlalu memasang strategi yang riskan.

Permainan lebih tertutup dan disiplin sepertinya akan menjadi senjata utama bagi kubu Afrika Selatan U23. Meskipun bermain bertahan total, namun banyak publik yang memperkirakan bahwa peluang Afrika Selatan U23 untuk menang masih terbuka lebar. Pasalnya pasukan muda Afrika Selatan U23 ini juga terkenal mempunyai kecepatan tinggi ketika membangun serangan balik dari sisi sayap. Dengan strategi yang sedikit bertahan tersebut, diperkirakan pasukan Afrika Selatan U23 akan mampu meladeni gempuran dari kubu Jepang U23.

Prediksi Skor Bola Antara Jepang U23 vs Afrika Selatan U23

Pasukan Jepang U23 diperkirakan akan lebih bisa mengendalikan permainan dan banyak mempunyai peluang ketika melawan Afrika Selatan U23. Hal tersebut lantaran pasukan Jepang U23 lebih unggul dari segi permainan dan materi pemainnya. Oleh sebab itu partai Jepang U23 vs Afrika Selatan U23 ini, bursa situs judi online meyakini akan dimenangkan oleh pasukan Jepang U23 dengan skor tipis 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here