Prediksi Jamaika vs Panama, Kedua Tim Sama-Sama Punya Nilai Lebih

0
132

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf akan kembali bergulir setelah masuk dalam fase terakhirnya. Kedelapan tim bakal saling tanding lagi untuk memperebutkan tiga poin agar dapat lolos ke babak grup Piala Dunia.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Jamaika vs Panama. Dijadwalkan kedua tim bakalan bertanding di Stadion Nasional Kingston, markas timnas Jamaika pada Senin (6/9) pagi pukul 05.00 WIB.

Jamaika Siap Lanjutkan Raihan Positifnya Atas Panama

Bertanding di markas sendiri disinyalir membuat tim asal Amerika Tengah ini berpotensi untuk keluar sebagai pemenang. Dilihat dari pertemuan terakhir antara kedua tim tersebut, Jamaika meraih hasil kemenangan.

Namun hal itu merupakan kemenangan pertamanya atas Panama sejak Juni 2009. Dimana dalam delapan kali pertemuan, tim yang berjuluk Reggae Boyz tersebut hanya menuai raihan positif sebanyak dua kali saja.

Diprediksi tim tuan rumah ini akan menurunkan para pemain terbaiknya agar dapat kembali meraih kemenangan. Pelatih tim, Theodore Whitmore bakalan mengusung taktik menyerang dengan formasi 4-4-2.

Ujung tombak Jamaika diperkirakan bakal dihuni oleh striker West Ham United, Michail Antonio dan Rangers FC, Kemar Roofe. Keduanya dituntut untuk dapat mengonversi setiap peluang yang dimiliki timnya menjadi gol.

Di lini tengah Reggae Boyz kemungkinan besar akan dihuni oleh empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Jamal Lowe serta Leon Bailey diprediksi akan menjadi pemain yang mengisi sektor gelandang sayap. Dilanjutkan duet Bobby Reid dan Daniel Johnson sebagai gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, Reggae Boyz akan diperkuat oleh empat pemain bertahan. Amari’i Bell kemungkinan dipasang bersama Wes Harding untuk memperkuat pertahanan sayap. Sementara duet Ethan Pinnock dan Liam Moore diserahi peran palang pintu. Terakhir sektor penjaga gawang akan dimainkan oleh Andre Blake.

Panama Ingin Putus Kemenangan Jamaika

Sementara itu dari sisi Panama yang memegang rekor kemenangan atas Jamaika juga masih berpotensi meraih kemenangannya kembali. Kekalahan di pertemuan sebelumnya diprediksi akan membuat tim yang dijuluki Los Canaleros tersebut bersemangat untuk meraih kemenangan.

Maka dipastikan tim yang berhasil lolos ke putaran terakhir Piala Dunia 2018 ini akan mencoba bermain lepas. Juru taktik tim, Thomas Christiansen dinilai bakalan mengisi skuatnya dengan barisan pasukan terbaiknya. Dimana pola permainan yang dipakainya adalah 4-2-3-1.

Rolando Blackburn dipastikan akan kembali mengisi peran sebagai striker utama tim. Dirinya tidak akan berdiri sendiri di lini depan dan bakal dipasangkan bersama tiga pemain lainnya yang mempunyai posisi yang berbeda-beda.

Jose Luis Rodriguez akan dipasangkan bersama Alberto Quintero dan ditempatkan sebagai gelandang sayap. Setelah itu satu pemain lagi adalah Yoel Barcenas yang diduga akan dimainkan sebagai gelandang serang.

Beralih ke posisi yang lebih dalam, dua pemain yang berposisi sebagai gelandang juga akan dimainkan. Kedua pemain tersebut adalah Adalberto Carrasquilla dan Aníbal Godoy, yang bakal memerankan peran sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Los Canaleros kemungkinan besar akan dihuni oleh empat pemain yang berposisi sebagai bek. Eric Davis dan Michael Murillo bakal mengisi posisi bek sayap. Setelah itu ada duet Andres Andrade dan Fidel Escobar yang dijadikan tandem di posisi bek tengah. Untuk posisi kiper, Luis Mejia akan diberikan peran tersebut.

Prediksi Bola Antara Jamaika vs Panama 06 September 2021

Diprediksi oleh situs judi online bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan seru dimana Jamaika baru saja mengganggu dominas Panama. Los Canaleros yang bertindak sebagai tim tamu juga diduga tidak akan ragu-ragu untuk tampil menyerang. Diperkirakan laga akan berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Skor Jamaika vs Panama : 2 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here