Prediksi Jamaika vs Honduras

Debatbola.com – Jamaika yang bertindak sebagai tuan rumah bersama USA dan Kosta Rika di ajang Gold Cup Concacaf 2019, tentu memiliki potensi besar untuk meraih hasil maksimal di laga perdananya. Namun hal tersebut tampaknya bakalan sulit bila menghadapi tim kuat di laga perdananya, seperti halnya dengan Jamaika yang harus berhadapan dengan Honduras di laga pertama grup C. Tergabung di Grup C bersama Curacao, El Salvador dan Honduras, membuat kubu tuan rumah Jamaica wajib memanfaatkan dukungan publik sendiri untuk meraih kemenangan. Pasalnya di grup C sendiri, setidaknya semua kontestan memiliki kekuatan yang hampir sama, hal ini jelas bisa menjadi ancaman bagi kubu tuan rumah.

Jamaika sendiri setidaknya bisa mengupayakan laga perdananya untuk meraih poin penuh, pasalnya dengan tensi yang tinggi dan atmosphere yang diciptakan di laga perdana, bisa membuat kubu Honduras mati kutu. Situasi ini wajib diciptakan di laga perdana, karena sebagai tuan rumah jelas memiliki keuntungan di tonton puluhan ribu publik sendiri yang bisa meningkatkan motivasi dan permainan lebih baik. Apabila di laga kali ini Jamaika mampu mengalahkan Honduras, tentu di laga – laga selanjutnya Jamaika bisa beradaptasi lebih baik. Karena dengan kemenangan di laga perdana, ambisi untuk terus menang bakalan lebih tersulut.

Bermain apik merupakan hal yang perlu diterapkan oleh kubu Honduras, pasalnya tensi pertandingan di laga perdana bakalan lebih tinggi. Apalagi dengan berhadapan langsung sang tuan rumah, tentu teror bakalan datang di sepanjang laga. Situasi ini jelas bisa berbahaya pada pola permainan yang diterapkan oleh kubu dari Honduras, bila sampai tidak mampu mengontrol permainan. Namun sebaliknya jika kubu Honduras mampu cepat dalam beradaptasi dengan teror yang diberikan, tentu hasil positif bisa diperoleh.

Jamaika vs Honduras

Jamaika Dalam Kondisi yang Baik

Bekal kemenangan di laga uji coba terakhir kala menghadapi USA dengan skor 1-0, jelas membuat situasi dalam tim menjadi lebih baik. Pasalnya kemenangan dari USA sendiri merupakan hal yang spesial, mengingat di ajang Piala Emas Concacaf menjadi tuan rumah bersama. Kemenangan tersebut sekaligus mengindikasikan bahwa kubu Jamaika sangat siap mengarungi berbagai situasi dan lawan yang harus dihadapi. Namun kubu Jamaika masih perlu berbenah karena di laga – laga sebelumnya pernah juga mengalami kekalahan, seperti kalah dari Kosta Rika dengan skor 1-0 dan kalah dari El Salvador dengan skor 2-0 di ajang Concacaf Nations League.

Terlepas dari itu kubu tuan rumah tampak bisa lebih percaya diri kala menghadapi Honduras, karena dari 5 pertemuan terakhir Jamaika sukses menang 2 kali dan Honduras juga menang 2 kali. Pada pertemuan terakhir sendiri jamaika sukses menorehkan kemenangan dengan skor 1-0, kemenangan tersebut terjadi di tahun 2017 dalam laga uji coba. Dengan berstatus sebagai tuan rumah, tentu situs online judi slot terbaik menilai potensi untuk menang bakalan jauh lebih besar, mengingat di laga uji coba saja Jamaika sudah mampu menampilkan permainan yang cukup baik.

Jamaika vs Honduras

Honduras Masih Belum Menemukan Skema Terbaik

Kalah pada laga terakhir dengan skor yang sangat telak dengan skor 7-0 dari Brazil, merupakan sebuah hasil yang kurang baik untuk sebuah ajang uji coba. Hal ini menegaskan jika kubu Honduras belum menemukan skema yang tepat dalam uji coba nya, bahkan dari 5 laga terakhir Honduras hanya baru meraih kemenangan satu kali. Terlepas dari itu, bila dilihat secara mendalam dari 5 laga terakhir, 4 laga dengan hasil kurang memuaskan tersebut didapat saat menghadapi beberapa negara dari zona Amerika selatan, sementara 1 kemenangan didapatkan saat menghadapi tim dari zona Concacaf. Hal ini menjadi isyarat jika Honduras merupakan tim yang perlu diperhitungkan bila menghadapi lawan – lawan dari zona yang sama.

Terlebih lagi bila melihat sebuah sejarah di zona Concacaf, Honduras pernah mencicipi gelar juara Piala Emas Concacaf sebanyak satu kali, dan gelar Copa Centro Americana sebanyak 4 kali. Hal ini tentu sebuah pencapaian yang tidak boleh dipandang sebelah mata, bila dibandingkan dengan kubu Tuan rumah Jamaika yang belum bisa menjadi juara di ajang Piala Emas Concacaf.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Jamaika 1 – 1 Honduras

Baca Juga : Prediksi Jepang Vs Chile, Copa America 18 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Jamaika vs Honduras :

(Jamaika) : Blake; Francis, Lawrence, Powell, Hector, Lowe, Lambert, Vassell, Orgill, Foster, Brown.
Manager : Theodore Whitmore.

(Honduras) : Lopez; Figueroa, Izaguirre, Crisanto, Figueroa, Garrido, Alexander Lopez, Acosta, Rojas, Alvarez, Elis.
Manager : Fabian Coito.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jamaica vs Honduras
17/02/17 PER Honduras 0-1 Jamaica
16/10/13 KPA Jamaica 2-2 Honduras
12/06/13 KPA Honduras 2-0 Jamaica
12/10/11 PER Honduras 2-1 Jamaica
14/06/11 PEC Honduras 0-1 Jamaica
  • 5 Laga Terakhir Jamaica
06/06/19 PER Amerika Serikat 0-1 Jamaica
27/03/19 PER Kosta Rika 1-0 Jamaica
24/03/19 CNL El Salvador 2-0 Jamaica
18/11/18 CNL Jamaica 2-1 Suriname
15/10/18 CNL Bonaire 0-6 Jamaica
  • 5 Laga Terakhir Honduras
10/06/19 PER Brasil 7-0 Honduras
06/06/19 PER Paraguay 1-1 Honduras
27/03/19 PER Honduras 0-0 Ekuador
21/11/18 PER Cili 4-1 Honduras
17/11/18 PER Honduras 1-0 Panama

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here