Prediksi Jamaica vs Honduras, Jadwal Sepakbola Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf 31 Maret 2022

0
630
Prediksi Jamaica vs Honduras 31 Maret 2022

Debatbola.comPada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF, Jamaica akan bertemu Honduras, dimana kedua kesebelasan akan berlaga di Independence Park, Kingston, Jamaica. Pertemuan panas kedua tim yang akan tampil habis-habisan ini, akan diselenggarakan pada hari Kamis 31 Maret 2022 jam 08:05 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Jamaica Vs Honduras

Dalam 3 pertemuan terakhir kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF saat bertemu Honduras, Jamaica memperoleh 1 kemenangan, 1 seri, 1 kalah. Pada saat menghadapi laga kandang kali ini, Jamaica dipastikan mempersiapkan kesebelas pemain inti yang siap tampil habis-habisan saat menghadapi Honduras.

Jamaica di 5 laga terakhir kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF, menorehkan trend minor dengan catatan 1 seri dan 4 kekalahan. Hasil minor tersebut Jamaica dipastikan tidak akan lolos tahap selanjutnya, apalagi mereka kini masih menempati posisi ke-7 dengan 8 poin.

Sedangkan Honduras yang secara statistik seimbang di 3 pertemuan terakhirnya dengan Jamaica, pada laga nanti mereka akan mencoba mencari poin penuh. Untuk melakoni laga Kamis pagi nanti, Honduras akan membawa kesebelas pemain utama yang siap tampil habis-habisan hadapi keangkeran markas Jamaica.

Honduras dalam 5 pertandingan terakhir di kualifikasi kali ini, telah mencatat trend minor dengan hasil 1 seri dan 4 kekalahan. Catatan tersebut membuat Honduras dipastikan tidak akan lolos ke babak selanjutnya, apalagi mereka berada peringkat ke-8 klasemen dasar dengan 4 poin.

Sumber : sportsmax

Dipastikan Tidak Lolos, Jamaica Tetap Tampil Impresif

Jamaica masih ditukangi pelatih Paul Hall, dirinya akan meramu taktik serta strategi ampuh agar tim dapat tetap tampil impresif walau sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2022. Paul Hall akan menurunkan kesebelas pemain yang akan menjadi andalan pada laga nanti, sebab lawan kali ini cukup sulit untuk dihadapi.

Paul Hall akan merancang format pakem 3 – 4 – 1 – 2, dan pada laga nanti Andre Blake dipercayakan mengenakan ban Kapten. Sang pelatih akan menempatkan Bygrave dan Marshall di sektor depan, lalu dirinya akan menurunkan Vassel yang ditugaskan sebagai penyerang tunggal.

Sebelum babak pertama akan dimulai, coach Paul Hall akan menginstruksikan kepada skuad yang diturunkan untuk tampil impresif saat hadapi Honduras. Pelatih kelahiran Manchester ini, akan terus memberikan arahan dari pinggir lapangan pertandingan agar tim tampil menyerang sejak paruh pertama bergulir.

Dipastikan Gugur, Honduras Tetap Tampil Habis-habisan

Honduras masih dikemudikan pelatih Hernan Gomez, dirinya akan mengusung taktik serta strategi mujarab agar tim bisa mencari angka penuh. Coach Hernan Gomez akan bekerja keras untuk menyusun skuad terbaik. Walaupun dipastikan gugur sang pelatih tidak ingin timnya mengalami kekalahan.

Pelatih Hernan Gomez menggunakan formasi pakem 4 – 5 – 1, dan pada laga nanti kemungkinan Bryan Acosta dipercayakan menggunakan ban Kapten. Hernan Gomez akan menempatkan Tejeda di lini depan, lalu lini tengah dihuni gelandang tengah Lopez, Mejia, Acosta, Arriaga dan Sacaza.

Sebelum paruh pertama bergulir, coach Hernan Gomez menginstruksikan kepada skuad yang bertanding untuk tampil parkir bus dengan andalkan serangan balik. Sang peramu strategi asal Kolombia ini, juga meminta tim yang turun di lapangan pertandingan untuk tampil habis-habisan saat hadapi Jamaica.

Sumber : epimg

Prediksi Hasil Akhir Jamaica Vs Honduras

Dalam pertandingan Kamis nanti, situs judi online melihat kedua tim akan menampilkan permainan dengan tempo lambat sejak paruh pertama hingga paruh kedua berakhir. Di sepanjang laga kedua tim berseteru sangat sengit untuk menguasai jalannya pertandingan, sebab keduanya sangat berambisi ingin mencari angka penuh.

Skor akhir laga kualifikasi zona CONCACAF kali ini, nampaknya kedua tim akan imbang dengan skor sama kuat 0 – 0. Perseteruan panas kedua tim yang sama-sama ingin meraih angka penuh ini, akan sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here