Prediksi Italia vs Yunani 13 Oktober 2019

0
514
Prediksi Italia vs Yunani 13 Oktober 2019

Debatbola.com – Memasuki laga ke 7 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Di Grup J, Italia akan berhadapan dengan Yunani di Stadio Olimpico, Roma. Dari situasi ini, tampaknya Italia memiliki kans besar untuk meriah kemenangan lagi sekaligus memperkukuh posisinya.

Pasalnya untuk saat ini, Italia sendiri berada di urutan paling atas di babak kualifikasi GrupJ dengan raihan poin sempurna 18 dari 6 laga yang telah dijalaninya. Sementara itu, keadaan dari Yunani justru berbanding terbalik karena belum meriah kemenangan kembali di 5 laga terakhirnya.

Perbedaan performa dari keduanya, tentu saja menjadi sebuah isyarat jika kualitas dari Italia lebih menonjol ketimbang Yunani. Tentu saja dengan kini bermain di depan publiknya sendiri juga seakan mempertegas jika potensi dari Italia untuk mengungguli Yunani di laga nanti jauh lebih besar.

Dari situasi persaingan di Grup F sendiri, bisa disimpulkan jika Italia bisa mematikan lolos dari babak kualifikasi lebih dini apabila menang di laga ini. Hal tersebut sendiri bisa tercapai apabila Armenia di posisi ketiga gagal meraih poin di pertandingan lain.

Prediksi Italia vs Yunani 13 Oktober 2019

  • Italia Memiliki Kedalaman Pemain Lebih Baik

Banyaknya keunggulan yang dicapai Italia di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup F, seperti dengan keunggulan dari sisi produktivitas gol, pertahanan yang paling kuat dan juga belum terkalahkan, merupakan faktor yang dipengaruhi oleh kedalaman skuat Italia yang lebih baik dari kontestan lainnya.

Di garis depan sendiri Italia bisa dengan bebas memilih sederet pemain berkelas baik itu Ciro Immobile, Quagliarella, Lorenzo Insigne bahkan pemain muda Moise Kean. Sederet pemain tersebut sejauh ini telah memberikan sumbangsihnya, karena telah sama – sama mencetak 2 gol bagi Italia.

Dengan komposisi mewah di lini depan, Italia sendiri bisa menyortir beberapa pemain yang mengalami performa buruk di klubnya, seperti halnya dengan Quagliarella yang kurang bertaji di musim ini. Situasi ini mampu diantisipasi dengan simple oleh Italia dengan memasukkan Ciro Immobile yang semakin bermain impresif

Apalagi Italia bisa melakukan rotasi dengan sangat nyaman di posisi lainnya, seperti halnya di lini tengah. Dimana peran dari Jorginho bisa bergantian dengan Marco Veratti yang juga memiliki kualitas dan kapasitas sama, bahkan Veratti juga terbilang sangat produktif karena mampu mencetak 2 gol di babak kualifikasi.

Prediksi Italia vs Yunani 13 Oktober 2019

  • Yunani Belum Pernah Sekalipun Menang Dari Italia

Bukan hanya kalah dari kedalaman pemain, Yunani juga masih belum bisa mengakhiri kutukan hasil minus kala menghadapi Italia. Bahkan di sepanjang pertemuan yang sudah terjadi, Yunani belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Apalagi dengan kondisi saat ini dimana Yunani juga berada dalam performa buruk setelah gagal menang di lima laga terakhirnya, Judi Bola Online seakan mempertegas jika laga nanti bakalan didominasi Italia. Kecenderungan dari Yunani yang mengandalkan Konstantin Fourtunis, tampaknya berdampak fatal.

Karena pada saat performa dari Foutunis buruk, produktivitas dai Yunani juga menjadi terganggu. Akan hal tersebut, prediksi skor yang sangat realistis bisa terjadi adalah di kisaran 4-0 ataupun juga 2-0 bagi keunggulan Italia.

Baca Juga: Prediksi Kazakhstan vs Belgia 13 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Italia vs Yunani :

(Italia) : Donnarumma; Bonucci, Acerbi, Emerson, Izzo, Jorginho, Sensi, Barella, Pellegrini, Immobile, Chiesa.

Manager : Roberto Mancini.

(Yunani) : Barkas; Papastathopoulos, Manolas, Bakakis, Tsimikas, Fetfatzidis, Samaris, Bouchalakis, Masouras, Koulouris, Vrousai.

Manager : John van ‘t Schip.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Italia vs Yunani
09/06/19ECQYunani0-3Italia
20/11/08FRIYunani1-1Italia
08/10/86FRIItalia2-0Yunani
13/03/85FRIYunani0-0Italia
05/10/83WQEItalia3-0Yunani
  • 5 Laga Terakhir Italia
09/09/19ECQFinland1-2Italia
05/09/19ECQArmenia1-3Italia
12/06/19ECQItalia2-1Bosnia-Herzegovina
09/06/19ECQYunani0-3Italia
27/03/19ECQItalia6-0Liechtenstein
  • 5 Laga Terakhir Yunani
09/09/19ECQYunani1-1Liechtenstein
06/09/19ECQFinland1-0Yunani
12/06/19ECQYunani2-3Armenia
09/06/19ECQYunani0-3Italia
31/05/19FRITurki2-1Yunani

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here